alexa-tracking

Wow Mobil ini solusi macet di tahun 2017

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517ce9712e2573b438b4571/wow-mobil-ini-solusi-macet-di-tahun-2017
Inspiratif 
Wow Mobil ini solusi macet di tahun 2017
Wow Mobil ini solusi macet di tahun 2017

Wow Mobil ini solusi macet di tahun 2017

Quote:

Wah Keren kan gan, tapi ane bingung kalu nih mobil di produksi masal gimana jalannya, terus gimana kalau pakpol mau nilang heheheehh.emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)






Sumber 1: WowKeren
Sumber 2: Google



Sekian gan thread ane
Jangan lupa Cendolnya Gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
WowKeren yak emoticon-Matabelo

pasti mahal emoticon-Ngacir
harganya pasti bikin mules gan
Quote:


Hahah bisa jadi tuh gan..
bisa ber ember ember gan.....
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Semoga aja gan biar gak macet dan gampang keliling indonesia..
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
keren gan emoticon-Matabelo
Quote:


mungkin aja gan, jng mules pas naiknya gan, kasian kalu tumpah ke bawah...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
keren gan bisa terbang kapan ya djual massal
semoga bener2 terealisasi gan mobil nya
Wow Mobil ini solusi macet di tahun 2017
Wow Mobil ini solusi macet di tahun 2017
Quote:


kabrnya 2017 baru di jual masal keseluruh dunia gan
Pake sepeda aja gan
Lebih hemat dan lebih sehat...
emoticon-2 Jempol
macetnya tar pindah diudara gan emoticon-Hammer2
Wih ajib giler gan kalo udah ada ane mau beli lima gan..emoticon-Big Grin
Beneran ada nih gan? Keren emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:



iya lebih sehat gan, kalu untuk perjalanan jauh bisa lepas engsel gan..
hahahah
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


hahahah...
nanti suruh pak presiden bikin tol udara gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wuah ente pasti kaya..
emoticon-Recommended Seller
ntar pesawat pada bangkrut gan emoticon-Big Grin
wew mantap tu gan , di fjb ada yg jual ga tu ya...emoticon-Ngakak
Quote:


nah ntuh dia gan, takutnya taxi pakai ini gan kalu lebih murah gak mau pada naik pesawat.emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)