alexa-tracking

SURAT TANTANGAN BUAT SPAMMER CABUL DI KASKUS,, MASUK LU TONG !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517cb259a095169658b456b/surat-tantangan-buat-spammer-cabul-di-kaskus-masuk-lu-tong
SURAT TANTANGAN BUAT SPAMMER CABUL DI KASKUS,, MASUK LU TONG !!
Dikarena kan ane sudah kesel dengan thread thread spammer yang isinya jualan seks dan isi nya thread cabul semua

setiap hari ane buka kaskus ga pagi,siang,sore,malem,subuh ini spammer masih ada aja

buat spammer tukang jualan parfum cabul,alat alat seks sini ane tantang by 1 duel dimonas kalo ente punya otong

kita tunjukin siapa yang lebih hebat jangan cuma bisa jadi tukang parfum cabul di dunia maya

kalo ente ga berani layanin tantangan ane ini ente ga punya otong potong aja itu kemaluan ente

image-url-apps
Gelar tiker dulu gan emoticon-Cool
Siap siap jualan minuman negh emoticon-linux2
image-url-apps
mijon..mijon..
KASKUS Ads
image-url-apps
gw ngambil kopi dl. gw dukung TS. tampol aja tuh spamer yg mukanya ndeso!!
image-url-apps
Percuma gan
gak bakal di baca

Dia buka kaskus cuma buat nyampah aja
Gak buat yang lain
image-url-apps
Percuma gan
gak bakal di baca

Dia buka kaskus cuma buat nyampah aja
Gak buat yang lain
image-url-apps
Ane dukung yaemoticon-Jempol
image-url-apps
ini salah satu yg ganggu banget ane kalo buka kaskus
banyak banget spammer cabul
tolong momod cari cara buat nyelesein ini
SURAT TANTANGAN BUAT SPAMMER CABUL DI KASKUS,, MASUK LU TONG !!
SURAT TANTANGAN BUAT SPAMMER CABUL DI KASKUS,, MASUK LU TONG !!
sabaar gan ntar ane PM kalau mereka buaat trit emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Kayaknya bakal seru nihh..

emoticon-Ngacir emoticon-linux2 emoticon-Ngacir emoticon-linux2 emoticon-Ngacir
image-url-apps
Ente luar biasa gan, ane gelar dagangan dulu emoticon-Cool

Mas....mas, cangcingmen.....akua.....akua.....mizon......prutang.....koka kola....roko....pulsa all operator dll emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
iya tuh gan
pej 1,2 penuh spammer semuah

emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
emang tuh gan parah mending langsung samperin gan ke TKP tukang cabulnya tampolin abis2an gan Markas Cabul emoticon-Mad (S)
kill aja tuhemoticon-Games emoticon-Games
image-url-apps
Spammer cabul antek forum sebelah tuh menurut ane.

Ngerusak kaskus dari dalam.

Mungkin kerjaan forum detik atau malah selapa emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ayo pasar taruhan di buka. Pasang taruhannya.
image-url-apps
tiarap dulu
image-url-apps
ada tontonan mnrk nich emoticon-Big Grin
gelar tiker dolo___emoticon-Ngacir
image-url-apps
mudah2an mereka baca tu tukang nyampah
image-url-apps
Iya ni gan,udh mulai berserakkan..
×