alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517cb259a095169658b456b/surat-tantangan-buat-spammer-cabul-di-kaskus-masuk-lu-tong
SURAT TANTANGAN BUAT SPAMMER CABUL DI KASKUS,, MASUK LU TONG !!
Dikarena kan ane sudah kesel dengan thread thread spammer yang isinya jualan seks dan isi nya thread cabul semua

setiap hari ane buka kaskus ga pagi,siang,sore,malem,subuh ini spammer masih ada aja

buat spammer tukang jualan parfum cabul,alat alat seks sini ane tantang by 1 duel dimonas kalo ente punya otong

kita tunjukin siapa yang lebih hebat jangan cuma bisa jadi tukang parfum cabul di dunia maya

kalo ente ga berani layanin tantangan ane ini ente ga punya otong potong aja itu kemaluan ente

Gelar tiker dulu gan emoticon-Cool
Siap siap jualan minuman negh emoticon-linux2
mijon..mijon..
gw ngambil kopi dl. gw dukung TS. tampol aja tuh spamer yg mukanya ndeso!!
Percuma gan
gak bakal di baca

Dia buka kaskus cuma buat nyampah aja
Gak buat yang lain
Percuma gan
gak bakal di baca

Dia buka kaskus cuma buat nyampah aja
Gak buat yang lain
Ane dukung yaemoticon-Jempol
ini salah satu yg ganggu banget ane kalo buka kaskus
banyak banget spammer cabul
tolong momod cari cara buat nyelesein ini
SURAT TANTANGAN BUAT SPAMMER CABUL DI KASKUS,, MASUK LU TONG !!
SURAT TANTANGAN BUAT SPAMMER CABUL DI KASKUS,, MASUK LU TONG !!
sabaar gan ntar ane PM kalau mereka buaat trit emoticon-Ngakak (S)
Kayaknya bakal seru nihh..

emoticon-Ngacir emoticon-linux2 emoticon-Ngacir emoticon-linux2 emoticon-Ngacir
Ente luar biasa gan, ane gelar dagangan dulu emoticon-Cool

Mas....mas, cangcingmen.....akua.....akua.....mizon......prutang.....koka kola....roko....pulsa all operator dll emoticon-Recommended Seller
iya tuh gan
pej 1,2 penuh spammer semuah

emoticon-Cape deeehh
emang tuh gan parah mending langsung samperin gan ke TKP tukang cabulnya tampolin abis2an gan Markas Cabul emoticon-Mad (S)
kill aja tuhemoticon-Games emoticon-Games
Spammer cabul antek forum sebelah tuh menurut ane.

Ngerusak kaskus dari dalam.

Mungkin kerjaan forum detik atau malah selapa emoticon-Ngakak
Ayo pasar taruhan di buka. Pasang taruhannya.
tiarap dulu
ada tontonan mnrk nich emoticon-Big Grin
gelar tiker dolo___emoticon-Ngacir
mudah2an mereka baca tu tukang nyampah
Iya ni gan,udh mulai berserakkan..