alexa-tracking

Tempat Tongkrongan baru di Depok gan! cekidottt

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517a54c148b46db198b4570/tempat-tongkrongan-baru-di-depok-gan-cekidottt
Tempat Tongkrongan baru di Depok gan! cekidottt
halo gan..di Depok ada ruang terbuka hijau yg baru lhooo..disini bisa buat nongkrong, olahraga, mancing, jalan2 sore, dll hehehehe..
namanya Taman Lembah Gurame gan..

ini video aerial (udara) yang ane buat di taman lembah gurame ini gan! cekidot yaaa... emoticon-Big Grin
keren gan, kaya teropong modelnya emoticon-Matabelo
Spoiler for BUNUH DIRI KARENA MASTURBASI:
besok kesana ah kalau ke depok emoticon-Traveller
Wah..boleh nih maen disitu..
boleh mancing gan? emang ada ikannya? emoticon-Ngakak
yaelah gan... taman gurame mah udah lama ckck ente telat nih emoticon-Big Grin
Quote:


mantap gan pokoknya..hehehe.. emoticon-Big Grin

Quote:


yoi gan..maen2 ksini yak.. emoticon-Big Grin

Quote:


yoi gann,,,

Quote:


namanya aja lembah gurame gann..masa ga ada ikannya si..hahaha..btw disini ada saung2 diatas danaunya gitu lho..coba liat di videonya deh..hehe

Quote:


paling baru setaunan gan kelar di rampunginnya..masih tergolong fresh lah..hehehe.
banyak guramenya ya gan ??

sekarang gak ada begal disana ??
tempat nongkrong tukang begal depok kapan dibuatnya ya gan ? emoticon-Busa:
nyemplung disitu bole ga gan ? kan enak tu siang2 ngadem emoticon-Ngakak
depok?takut begal gan emoticon-Mewek
Udah lama nih gan ,
Ane anak kampung sini ..
Sering juga kesini
Btw
Parkir nya susah emoticon-Ngakak
Kalo malam gelap penerangan minim sepanjang jalan...cocok buat yg pacaran modal dengkul..
Lbh banyak alay luar komplex yg visit...
Sejak ada pembunuhan rada ketat ..rame nya yg futsalan aje..
Alamat nya gan? emoticon-Bingung (S)
tongkrongan sore ane ini mah wkwk,
sekarang byk yg foto2 gtu gan disana.. mayan banyak model2 buat nyuci mata emoticon-Embarrassment emoticon-Big Grin
kaya tok*t gan bentuknya emoticon-Ngakak (S)
bisa buat tempat remas2 nih kayaknya kalo malem
Ngintip Mesum Ditaman
Tamkot ye gan ?
btw temen gue ( anak bmx ) sering maen disana gan emoticon-Big Grin
+ sekolah ane nggk jauh darisana emoticon-Malu (S)
Quote:

Quote:

Quote:


ga ada begal gann..begalnya udah pindah ke kota tetangga emoticon-Big Grin

Quote:


yoi...emang hawanya pengen nyemplung aja gan emoticon-Ngakak:

Quote:


bener gan..parkirnya diblakang..ga bisa dipinggir jalan..takut ilang emoticon-Ngakak:

Quote:


yoi gan..klo malem masih minim banget penerangan..PR buat pengelola ni..futsal rame terus tiap hari gan emoticon-thumbsup:

Quote:


ada di deket stadion merpati gan..daerah depok 1..beji klo ga salah..

Quote:


nah..betul tu gan...sekarang banyak yg foto hunting disana..lumayan model2nya emoticon-Genit:

Quote:


no komen deh klo ini emoticon-Big Grin

Quote:


yoi gann,,taman kota.. BMX tiap hari apa aja gan? bisa kali ane dokumentasiin komunitasnya..hehehe