alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551799249e74048a248b456c/jadwal-lengkap-motogp-2015
Breaking News! 
Jadwal Lengkap MotoGP 2015
Jadwal Lengkap MotoGP 2015

Jadwal Lengkap MotoGP 2015

*** ane hanya ingin memberikan informasi mengenai Jadwal Lengkap MotoGP 2015, semoga membantu Kaskuser yang gemar akan MotoGP ***

Terima kasih semuanya

emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Spoiler for jadwalnya:


Jika ada kesalahan. mohon bantuannya untuk dikoreksi karena ane translate langsung ke dalam WIBnya secara manual (satu per satu) dengan copas dari sumbernya

Sumber

Inspiratif 
Rider and Team

Spoiler for Rider:


Spoiler for Team:
untuk update lagi
jadwalnya komplit benerrr
emoticon-thumbsup
wew lengkap bener ya gan
apalagi kalo di update terus emoticon-Matabelo
daftar tim dan pembalapnya bray ??
waktunya SR meninggalkan jejak emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By boldies99
daftar tim dan pembalapnya bray ??


edit:
udah ane bikinin di post2 ya gan bold
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Big.Pro


ga punya nih om bold
krn udah banyak yang bikin juga di lonje
ane bikin khusus jadwal aja deh yang komplit pake telor (pake jam WIB kamsutnya)
emoticon-Smilie


oke dah, ntar ane cari di lonje
Mantap gan, makasih.
ok next USA emoticon-thumbsup
sundul dulu ah malem2
emoticon-Big Grin
sundul dulu buat pecinta moto GP
sayang saya bukan pecinta moto GP pace
Rossi Sebut Dovizioso Selevel Marquez-Lorenzo
02 apr 2015
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi berpendapat bahwa pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso sejatinya selevel dengan talenta Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Hal inipun terbukti saat Rossi melawannya di MotoGP Qatar, Minggu (29/3).

Sejak Dovizioso turun di MotoGP pada tahun 2008 silam, sejatinya kedua pebalap ini sering menjalani pertarungan sengit, namun baru kali ini mereka benar-benar bertarung demi meraih kemenangan. Menurut Rossi, tak mudah mengalahkan DesmoDovi.

"Dovi membalap dengan sangat kuat dan cerdas. Ia menyadari kecepatannya dan ia sama sekali tak menyerah. Ia merupakan salah satu pebalap terbaik yang pernah saya lawan. Saya bisa katakan ia selevel dengan Marc dan Jorge," ujar Rossi kepada GPOne.

The Doctor pun tak menyangkal bahwa berkat Dovizioso, kemenangannya jadi semakin berarti. "Penampilan gemilang Ducati dan Dovi membuat kemenangan saya jauh lebih berkesan. Apalagi kami bertiga (bersama Andrea Iannone) sama-sama orang Italia dan naik podium!" tutup Rossi.

sumur
Valentino Rossi: Kini Italia-Spanyol Tiga Lawan Tiga!
02 apr 2015
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku senang kini punya 'teman' lebih banyak untuk melawan dominasi Spanyol di MotoGP. Menurutnya, kini duet Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone punya peluang besar meraih kemenangan.

Ketiga pebalap Italia ini mampu tampil kuat di MotoGP Qatar akhir pekan lalu. Mereka pun sukses merebut all-Italian podium, yang terakhir terjadi di MotoGP Jepang pada tahun 2006. Menurut Rossi, kini Italia dan Spanyol menjadi 'tiga lawan tiga'.

"Kini ada enam calon penghuni podium di setiap seri. Tiga pebalap Italia melawan tiga pebalap Spanyol. Ini bagaikan pertandingan sepakbola. Ini bagus, karena dulu saya sendirian melawan tiga pebalap lain!" ujarnya kepada GPOne.

Rossi, Dovizioso dan Iannone pun diprediksi akan kembali tampil beringas dalam seri kedua yang bakal digelar di Circuit of The Americas, Austin, Texas pada tanggal 10-12 April mendatang.

sumur
Honda: Pedrosa Tak Pernah Sesedih Ini
02 apr 2015
Pimpinan Repsol Honda, Livio Suppo mengaku pihaknya begitu prihatin soal cedera arm pump yang diderita Dani Pedrosa dalam MotoGP Qatar akhir pekan lalu. Suppo pun mengaku sebelumnya tak pernah melihat Pedrosa sesedih sekarang.

Pedrosa yang merupakan tiga kali juara dunia, bergabung dengan Repsol Honda pada tahun 2006. Ia selalu menjadi kandidat juara dunia MotoGP setiap tahun, namun hingga kini belum juga berhasil akibat berbagai cedera yang melandanya.

Pedrosa sendiri mengaku tak bisa lagi melanjutkan karir balap bila cedera arm pump-nya belum pulih total. "Cedera ini jelas mempengaruhi kondisi mental Dani. Ia begitu kecewa setelah finis, dan kami sangat memakluminya," ujar Suppo kepada GPOne.

Suppo pun membantah Pedrosa mengumumkan cedera ini tanpa seijin Honda. "Tentu Dani mengumumkannya atas sepengetahuan kami. Saya lah yang bicara langsung dengannya soal performa buruknya di Losail. Jujur saya tak menyangka ia bisa begitu sedih," tutupnya.

sumur
Ducati Bakal Terus Hantui Para Rival
02 apr 2015
Pengamat MotoGP asal Italia sekaligus manajer pribadi Andrea Iannone, Carlo Pernat berpendapat bahwa Ducati akan terus mengancam para rival, mengingat Iannone dan Andrea Dovizioso sukses tampil begitu gemilang di Qatar akhir pekan lalu.

Start dari pole, Dovizioso sukses merebut posisi kedua setelah bersaing sengit dengan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi. Iannone sendiri sukses menduduki posisi ketiga setelah bertarung melawan Jorge Lorenzo.

"Ducati sangat menakjubkan. Gigi Dall'Igna (General Manager Ducati Corse) bekerja dengan baik. Mereka bahkan hampir menang! Dovi tampil sangat kuat, namun dengan adanya Vale di sana mustahil untuk lebih baik lagi," ujar Pernat kepada GPOne.

Pernat pun yakin Ducati tak akan selesai sampai di sini. "Dua Desmosedici GP15 mampu meraih podium di seri pembuka. Ini jelas peningkatan signifikan. Motor ini sudah pasti akan terus berkembang sepanjang musim dan akan menjadi ancaman besar bagi rival," tutupnya.

sumur
Nice share moga rider 46 bisa tampil lebih bagus emoticon-Blue Guy Peace
keren ni infonya buat penggemar moto gp
Pedrosa Terancam Pensiun, Ini Tanggapan Lorenzo
02 apr 2015
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo akhirnya ikut angkat bicara soal pernyataan pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang ingin berhenti membalap selama cedera arm pump-nya belum pulih total.

Cedera ini sejatinya telah mendera Pedrosa sejak lama, namun kambuh di pertengahan MotoGP Qatar lalu. Usai balap, ia pun menyatakan bahwa solusi untuk cedera ini belum ditemukan, mengingat para dokter justru melarangnya untuk menjalani operasi.

"Saya pernah menjalani operasi serupa sebelum MotoGP Tiongkok 2008, yakni di lengan kanan. Kini kondisinya baik-baik saja. Saya sendiri belum bicara dengan Dani. Semoga ia kembali secepat mungkin karena ia salah satu pebalap terbaik di MotoGP," ujar Lorenzo kepada AS.

Por Fuera meyakini Pedrosa hanya terlalu kalut. "Saya rasa, pada balapan yang tak berjalan baik seperti ini, seorang pebalap bisa saja kalut. Setelah hari berlalu, mungkin ia bisa lebih optimis. Tapi sungguh, saya tak terlalu tahu bagaimana kondisi Dani," tutupnya.

sumur