alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55178d671a99753f448b456f/all-cat-lovers-masuk-sini-ane-mau-curhat-dikit
All Cat Lovers masuk sini, ane mau curhat dikit
Kejadiannya barusan jam 11.50 pas ane lg jalan ke warung padang mau beli makan siang, ane liat ada motor ngelindes anak kucing warna coklat, kondisinya parah kayanya dilindes di perutnya. Si kucing menggelepar2 & ane liat dari mulutnya kaya keluar usus sama darah. Tuh pengendara motor kabur gitu aja ga tanggung jawab emoticon-Mad (S) .
Ane sama warga sekitar ga tega liatnya. Untungnya ada hansip daerah situ yg nolongin tuh kucing trus dibawa ke pinggir jalan. Setelah dibawa ke pinggir sama tuh bapak hansip kucingnya di bersihin & di lap mulutnya yg penuh darah. Ane ngga kuat & kasihan sama tuh kucing kondisinya menyedihkan bgt emoticon-Frown
Kira2 tuh kucing bakal sehat kembali ga ya gan? emoticon-Frown
Trus kalo agan/sista penyayang kucing, liat kejadian kaya gitu apa yg akan kalian lakukan? emoticon-Frown

Ane orangnya ga tegaan, sampe2 ane ga jadi beli makan siang krna kepikiran sama si anak kucing coklat yg malang itu terus emoticon-Frown

Sorry kalo ane salah kamar & bikin trit ga jelas gini emoticon-Frown
kalo kcing nya gak mati, ada kmungkinan bakal sembuh...
kata org2 kucing pnya 9 nyawa gan.. emoticon-Ngakak
ada forum nya sist buat pecinta hewan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By tarrrojhink
kalo kcing nya gak mati, ada kmungkinan bakal sembuh...
kata org2 kucing pnya 9 nyawa gan.. emoticon-Ngakak


Iya gan semoga si anak kucing sembuh emoticon-Frown
Quote:Original Posted By LeviTata
ada forum nya sist buat pecinta hewan emoticon-Smilie


Maaf ga kalo ane salah kamar emoticon-Frown
klo udah keluar usus.. ya wassalam gan
Bawa k dokter aja gan emoticon-Big Grin.
Long live Zimbabwe
Quote:Original Posted By venusstar
klo udah keluar usus.. ya wassalam gan


Iya kayanya ga bakal sehat lagi emoticon-Frown
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Bawa k dokter aja gan emoticon-Big Grin.
Long live Zimbabwe


Postingan ente dah 15k aja, terakhir ketemu 7k emoticon-Big Grin
Dirawat aja sampe gede...
Quote:Original Posted By beatryder


Iya kayanya ga bakal sehat lagi emoticon-Frown


loh emang pas ketabrak itu blm mati ditempat? emoticon-Bingung
kl liat dr deskripsi situ sih bakalan lewat tu kucing ...( kl beneran ampe separah itu )
Quote:Original Posted By beatryder


Postingan ente dah 15k aja, terakhir ketemu 7k emoticon-Big Grin


Itu krn muka ane yg ganteng gan emoticon-Big Grin



Long live Zimbabwe
Quote:Original Posted By venusstar


loh emang pas ketabrak itu blm mati ditempat? emoticon-Bingung


Ngga langsung mati, menggelepar2 gitu. Ane liat matanya masih ngbuka kayanya setengah mati emoticon-Frown
Quote:Original Posted By cocacola
Dirawat aja sampe gede...


Punya orang gan...
Ya ampun kasian banget emoticon-Mewek
Kasian banget si puss-nya. emoticon-Frown
Quote:Original Posted By dewajashin
Ya ampun kasian banget emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By as.ols
Kasian banget si puss-nya. emoticon-Frown


Iya gans, liatnya sedih bgt setengah mati gitu, kucingnya kecil lucu warna coklat emoticon-Frown
Bawa ke dokter hewan gan klo bisa, dulu pernah liat di rs. hewan di ragunan byk jg yg parah, ada kucing gemuk disitu tp kakinya cm 3
salah kamar nih sis emoticon-Big Grin duh gak tega ane kalo liat kucing jadi korban kecelakaan