alexa-tracking

[FYI] buat yang benci Arab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55178ce41a9975751b8b456e/fyi-buat-yang-benci-arab
[FYI] buat yang benci Arab
Quote:


Quote:

Quote:


Quote:
Mejeng pekiwan aja deh

Arab tuh bukan 100 % Kebenaran gan apalagi direcoki Madzhab Wahabi yg sekarang marak di Indo. Ngaku salafi tapi kuburan sahabat di ancurin .. otaknye kemane tuh wahBOY emoticon-Betty (S)
orang2 arab paling terkenal lembut hatinya

terutama yaman
emoticon-Big Grin
yang paling kejam dan sombong orang iran ato persia emoticon-Hammer2
Ane suka arab kok apalagi arab yg dipuncak, tapi mahal sih arab puncak emoticon-Big Grin
Semua bergantung pada persepsi masing2 orang, gan..
emoticon-Shakehand2
jngan lah membenci orang dari kaumnya
Quote:


emoticon-Ngakak wanjir arab pesisir aja gan sapatau lbh terjangkau

ups emoticon-Ngacir2
Mashallah, semoga Alloh selalu melimpahkan rahmat NYA kpd Kerajaan tauhid saudi arabia
dan memberikan ilmu & hidayah kpd orang2 dungu dan kaum sekuler yg selalu membenci kerajaan saudi.

[FYI] buat yang benci Arab


Quote:


Wehh pesisir mana tuh yg terjangkau boleh lah bagi info nya emoticon-Big Grin

Quote:


buset emang lu pikir orang arab dari saudi aje? lu pikir dong arab di puncak dari mane? kelakuannya kok parah amat, pengen bukti? mari ikut ane ke puncak
Quote:


ane ga salah denger gan? bukannya arab saudi sekutu amerika di timur tengah? kalo semua orang islam berfaham wahabi mungkin indonesia sekarang bukan negara majoriti islam, tapi negara hindu/buddha/kristen.
Ane ga benci arab. Cuman ga suka arab saudi emoticon-Cool
ane ga ikutan, lanjut ke bawah..
harus saling mengasihi jgn saling membenci
masih banyak yang suka stereotype, seharusnya ngga bisa di generalisasikan antara Arab puncak dengan negara Arab
Quote:


Trllu cetek gan, lbh baik dalemin lg gan ilmu agamanya, spa yg agan mksd dg wahabi it, yg mngikuti smw tuntunan nabi kau anggap jlek? Trs anda syiah gt gan?
trit bgini koq sepi?
sulit buat buka pandangan nyeleneh bagi orang yg msh ngjudge doank.. bilang org laen buruk, giliran di tanya balik.. eh ternyata dy lebih busuk..
solat kga, sodaqoh pelit, tp ngmongin agama udh ky ulama..
Nafsu gede tkw di perkosa2in
wah keren tuh bisa dapet beasiswa

emoticon-Matabelo