alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GILE!!! Klo mau tambah cantik harus pake alat ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55178119c2cb17136f8b4576/gile-klo-mau-tambah-cantik-harus-pake-alat-ini

GILE!!! Klo mau tambah cantik harus pake alat ini

Selamat datang di thread ane

Cantik itu harga mutlak untuk para ce
tapi agan kebayang gak, apa jadinya klo mau cantik tapi pake alat beginian
Langsung aja dech gan

Ini videonya gan

Spoiler for Kalau mau tinggi, sakit dikit gak apa-apa kale:

Spoiler for Hair dryer raksasa, untuk mengeringkan muka:

Spoiler for Ribetnya kalau mau bersihin jerawat:

Spoiler for Mau rambut keriting atau mau jadi medusa??:

Spoiler for Semakin dalam lesung pipinya, semakin manis. Hehe...:


Untuk lebih lengkapnya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
apaan lagi ni bgitu emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngakak itu alat kecantikan jaman dulu gan
emoticon-Ngakak
pic jadulnya oke ituemoticon-Ngakak (S)
beauty is pain emoticon-Big Grin
kasian a cew2 jaman dulu

Quote:
kalau mau lebih tamvan gimana caranya gan?
emoticon-Cool
Diubah oleh cirengpedas
emoticon-Takut (S) segitunya pengen cantik
Mau dong jadi cantik..cantik...Mundur lagi...Mundur lagi...Cantik..Cantik
Zaman dulu tuh

Ane juga bingung

Quote:


Nah itu dia gan, ane juga gk tau jawaban dari pertanyaan agan emoticon-Bingung (S)
Ane juga sedang berusaha mencari tau gan.
Siapa tau nanti agan ketemu jawabannya, jangan lupa kasih tau ane yah gan emoticon-Betty (S)

Beauty = Pain

Quote:


Betul gan, ditolak sama ce cantik (beauty). Pasti sakit (pain) banget rasanya gan. emoticon-Blue Guy Peace
buset ekstrim banget emoticon-Takut (S)
cantik alami itu lebih indah gan
Quote:


pake topeng kiwil om emoticon-Betty (S)

Betul betul betul

Quote:


Iya gan, demi emoticon-Betty (S) menghalalkan segala cara
udah ada trit beginian , fto pun sama.
Keren foto fotonya jadul emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Alat kecantikan jadul itu gan emoticon-Blue Guy Peace
cowo harus punya juga gak gan? emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di