alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517803731e2e628198b456e/sumpah-ane-nemu-gan--maaf-jika-ada-yang-kehilangan--bukti
Sumpah Ane Nemu Gan !! Maaf Jika Ada yang Kehilangan + Bukti
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ANE BUKAN GEMBONG CURANREK ATAU CURANPEN
ini adalah hasil PENEMUAN ane di berbagai tempat
tolong jangan bilang temen temen ane ya gan ..
Spoiler for 1 KOREK:

Spoiler for 2 PULPEN:

Ane nemu gan !! emoticon-Big Grin
ANE NEMU KARENA BANYAK YANG MUBAJIR GAN !!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
Nemu dan diambil
luar biasa ya hasil temuannya emoticon-Ngakak (S)
waks gw sering banget kehilangan pulpen, biasanya sih kelupaan naro hehehe btw sumbangkan aja gan siapa tau banyak yg membutuhkan
Jangan2 korek gw yg sering ilang ada disitu ya gan ?? emoticon-Confused
ane sering juga dapat korek gan
kagak sengaja tahu tahu disaku dah ada beberapa bijiemoticon-Ngakak (S)
modus curanrek ni
iya ente nemu, menemukan barang yg bukan hak lu.
Curanrek tanpa di sengaja ya gan emoticon-Ngakak
bakat klepto yg luar biasa emoticon-Big Grin
wah ini sih kelasnya udah jaringan internasional
nemu ap pinjem trs gk dbalikin gan emoticon-Peace
fenomenal ente gan emoticon-Ngakak (S)
CD cewe gak pernah ambil gan? emoticon-Big Grin
dijadiin hobby aja gan emoticon-Ngakak
jual di fjb aja gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane malah lagi keilangan penggaris ma pensil emoticon-Sorry mana itu hasil pinjem lagi emoticon-Ngacir2
Wuaduh..curanrek sama curanpul ya gan..emoticon-Ngakak
Orang mah klo nemu paling cuma satu dua tp ini ko.. banyak amat barangnye ye gan..???
wah itu ada korek gw tuh emoticon-Kagets