alexa-tracking

Sumpah Ane Nemu Gan !! Maaf Jika Ada yang Kehilangan + Bukti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517803731e2e628198b456e/sumpah-ane-nemu-gan--maaf-jika-ada-yang-kehilangan--bukti
Sumpah Ane Nemu Gan !! Maaf Jika Ada yang Kehilangan + Bukti
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ANE BUKAN GEMBONG CURANREK ATAU CURANPEN
ini adalah hasil PENEMUAN ane di berbagai tempat
tolong jangan bilang temen temen ane ya gan ..
Spoiler for 1 KOREK:

Spoiler for 2 PULPEN:

Ane nemu gan !! emoticon-Big Grin
ANE NEMU KARENA BANYAK YANG MUBAJIR GAN !!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Nemu dan diambil
image-url-apps
luar biasa ya hasil temuannya emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
waks gw sering banget kehilangan pulpen, biasanya sih kelupaan naro hehehe btw sumbangkan aja gan siapa tau banyak yg membutuhkan
image-url-apps
Jangan2 korek gw yg sering ilang ada disitu ya gan ?? emoticon-Confused
ane sering juga dapat korek gan
kagak sengaja tahu tahu disaku dah ada beberapa bijiemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
modus curanrek ni
image-url-apps
iya ente nemu, menemukan barang yg bukan hak lu.
image-url-apps
Curanrek tanpa di sengaja ya gan emoticon-Ngakak
bakat klepto yg luar biasa emoticon-Big Grin
image-url-apps
wah ini sih kelasnya udah jaringan internasional
image-url-apps
nemu ap pinjem trs gk dbalikin gan emoticon-Peace
fenomenal ente gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
CD cewe gak pernah ambil gan? emoticon-Big Grin
image-url-apps
dijadiin hobby aja gan emoticon-Ngakak
jual di fjb aja gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ane malah lagi keilangan penggaris ma pensil emoticon-Sorry mana itu hasil pinjem lagi emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Wuaduh..curanrek sama curanpul ya gan..emoticon-Ngakak
image-url-apps
Orang mah klo nemu paling cuma satu dua tp ini ko.. banyak amat barangnye ye gan..???
wah itu ada korek gw tuh emoticon-Kagets
×