alexa-tracking

Mengenang Kembali Kebaikan Olga Syahputra

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517770c5c7798c80b8b4568/mengenang-kembali-kebaikan-olga-syahputra
Mengenang Kembali Kebaikan Olga Syahputra
Assalamu'alaikum Wr Wb

Mengenang Kembali Kebaikan Olga Syahputra

Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Olga Syahputra:


Quote:


Spoiler for Rumah Mewah Olga Untuk Keluarganya :


Quote:


Spoiler for Rumah Susun Olga Syahputra :


Quote:


Spoiler for Panti Asuhan Putra Utama 3:


Quote:


Spoiler for Sahabatnya Olga :


Quote:


Spoiler for olga Memberikan 10 juta kepada Fansnya :


Quote:


Spoiler for Rumah Mewah Olga :


Quote:


Spoiler for Olga Mendapatkan Penghargaan:


Quote:


Spoiler for Adik Olga Yang menjadi Presenter karena diajak oleh olga :


Quote:


Spoiler for Olga menangis:


Quote:
walaupun pernah buat salah ya dia juga pernah buat kebaikan
Quote:


Betul Gan.. emoticon-Big Grin
taik lah maholga lagiemoticon-fuck
bener itu bray dan saat ini ane hanya berharap gak ada ribut ribut rebutan warisan seperti yg dialami alm ade dulu

dan yang pasti lagi " Dunia Maho ", telah kehilangan salah satu pentolan terbaiknya
Quote:


gak baik gan begitu
dia udah gak ada
jngan begitu
ane jujur salah satu anti olga dulu,malah benci banget
tapi buat apa kebencian di pendam terus
lebih baik di maafkan biar dia tenang di sana
Quote:


Super sekali agan ini emoticon-Matabelo
bozen ah, beginian mulu tritnya
kata Olga " sumber ibadah ada di orang tua
gan gk ada topik lgi yah, coba buat trit yg lbh brmutu. Misal mngenang presiden pertama kita emoticon-Matabelo
Ya.. walaupun pas di masih hidup banyak kesalahan.. mohon dimaaf kan lah gan.. Allah aja maha memaafkan ...masa agan sebagai manusia gak mau memaafkan.. sebenernya dulu ane juga agak gak suka sama olga . tapi ane masih bisa toleransi lah.. ama kesalahanya.. mohon maaf kan kesalahan olga ya gan..
Setiap orang punya sisi baik dan sisi buruk gan, emoticon-shakehand
emoticon-Mewek kasihan juga sih,banyak yg hina emoticon-norose
Makannya
klo gq seneng ama seseorg tuh gq usah lebay, jgn kyk org yg 1 itu. Ngata2in...
Quote:


betul tuh gan..
kasihan banget ente hatinya penuh kebencian....ente mati boro2 ribuan orang yang ngelayat....tetangga ente aja malas ngurus loeee
Quote:


Tumben lu mbelain emoticon-Big Grin
Quote:


Emang gw ada ngatain ya? emoticon-Hammer (S)
Quote:


Kaga biasanya kan lu kaga peduli emoticon-Big Grin
Quote:


Gq peduli =/=membenci kan? emoticon-Big Grin