alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517770c5c7798c80b8b4568/mengenang-kembali-kebaikan-olga-syahputra
Mengenang Kembali Kebaikan Olga Syahputra
Assalamu'alaikum Wr Wb

Mengenang Kembali Kebaikan Olga Syahputra

Quote:Original Posted By SergioRizaldi
Mengenang kembali Kebaikan Olga Syahputra Semasa Hidupnya emoticon-Mewek


Quote: Berita Meninggalnya Olga Syahputra seorang artis, komedian, dan juga presenter kondang ini membuat penggemar-penggemarnya bersedih. Dia meninggal jumat 27 Maret di rumah sakit Mount Elizabeth sekitar pukul 17.00 waktu singapura. Penyebab meninggalnya adalah penyakit berat yang selama ini dideritanya. Hal ini pun hangat diperbincangankan di berbagai
sosial media seperti facebook dan
twitter Bagaimana tidak, dia adalah
sosok yang memiliki kebaikan tidak
hanya untuk dirinya sendiri tapi juga untuk orang lain. Rendah hati dan ramah semasa hidupnya menjadi hal yang paling berkesan bagi orang-orang yang mengenalnya. Berikut ini adalah beberapa foto yang membuktikan bagaimana Olga Syahputra berbagi kebaikan dengan orang lain.


Quote: 1. Olga adalah seorang yang pekerja keras, demi membahagiakan keluarganya.

Spoiler for Olga Syahputra:


Quote: 2. Setelah sukses di dunia hiburan
dia tidak lupa membahagiakan
orangtuanya dengan membelikan rumah mewah


Spoiler for Rumah Mewah Olga Untuk Keluarganya :


Quote: 3. Kesuksesanya saat ini di mulai dari nol dan tidak serta merta dia dapatkan, selain itu Dia merupakan tetangga yang ramah saat masih tinggal di rumah susun blok c 111 di bilangan cipinang jakarta

Spoiler for Rumah Susun Olga Syahputra :


Quote: 4. Walaupun honornya sedikit, tak pernah pelit berbagi rezeki dengan panti asuhan putra utama 3 tebet yang terletak di dekat rusun tempat tinggalnya sebelum berpindah ke rumah mewahnya saat ini

Spoiler for Panti Asuhan Putra Utama 3:


Quote: 5. Memiliki banyak sahabat
yang sangat menyayangi Olga Syahputra


Spoiler for Sahabatnya Olga :


Quote: 6. Pernah memberikan uang 10 juta untuk fansnya di sebuah acara televisi

Spoiler for olga Memberikan 10 juta kepada Fansnya :


Quote: 7. Saat Rumah Mewahnya Baru di tempati, Olga menyelengarakan syukuran bersama anak yatim piatu

Spoiler for Rumah Mewah Olga :


Quote: 8. Tidak sombong meskipun berprestasi dengan memenangkan
banyak penghargaan


Spoiler for Olga Mendapatkan Penghargaan:


Quote: 9. Berbagi pengalaman dengan mengajak Keluarganya bermain film

Spoiler for Adik Olga Yang menjadi Presenter karena diajak oleh olga :


Quote: 10. Olga Syahputra sering
menangisi fansnya. Salah
satunya saat fansnya pingsan
karena berdesakan, di tanpa ragu turun tangan dan membantu menolong.


Spoiler for Olga menangis:


Quote:Kini tidak ada lagi sosok Olga Syahputra yang kental dengan goyangan dan guyonanya selama
ini. Walaupun dia telah meninggalkan kita semua, tetapi semua kebaiakanya akan selalu diingat. semoga Amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa . aamiin emoticon-Mewek
walaupun pernah buat salah ya dia juga pernah buat kebaikan
Quote:Original Posted By LeviTata
walaupun pernah buat salah ya dia juga pernah buat kebaikan


Betul Gan.. emoticon-Big Grin
taik lah maholga lagiemoticon-fuck
bener itu bray dan saat ini ane hanya berharap gak ada ribut ribut rebutan warisan seperti yg dialami alm ade dulu

dan yang pasti lagi " Dunia Maho ", telah kehilangan salah satu pentolan terbaiknya
Quote:Original Posted By devilisdead
taik lah maholga lagiemoticon-fuck


gak baik gan begitu
dia udah gak ada
jngan begitu
ane jujur salah satu anti olga dulu,malah benci banget
tapi buat apa kebencian di pendam terus
lebih baik di maafkan biar dia tenang di sana
Quote:Original Posted By LeviTata
walaupun pernah buat salah ya dia juga pernah buat kebaikan


Super sekali agan ini emoticon-Matabelo
bozen ah, beginian mulu tritnya
kata Olga " sumber ibadah ada di orang tua
gan gk ada topik lgi yah, coba buat trit yg lbh brmutu. Misal mngenang presiden pertama kita emoticon-Matabelo
Ya.. walaupun pas di masih hidup banyak kesalahan.. mohon dimaaf kan lah gan.. Allah aja maha memaafkan ...masa agan sebagai manusia gak mau memaafkan.. sebenernya dulu ane juga agak gak suka sama olga . tapi ane masih bisa toleransi lah.. ama kesalahanya.. mohon maaf kan kesalahan olga ya gan..
Setiap orang punya sisi baik dan sisi buruk gan, emoticon-shakehand
emoticon-Mewek kasihan juga sih,banyak yg hina emoticon-norose
Makannya
klo gq seneng ama seseorg tuh gq usah lebay, jgn kyk org yg 1 itu. Ngata2in...
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Makannya
klo gq seneng ama seseorg tuh gq usah lebay, jgn kyk org yg 1 itu. Ngata2in...


betul tuh gan..
kasihan banget ente hatinya penuh kebencian....ente mati boro2 ribuan orang yang ngelayat....tetangga ente aja malas ngurus loeee
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Makannya
klo gq seneng ama seseorg tuh gq usah lebay, jgn kyk org yg 1 itu. Ngata2in...


Tumben lu mbelain emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By vidyan


Tumben lu mbelain emoticon-Big Grin


Emang gw ada ngatain ya? emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By nafas.dewa


Emang gw ada ngatain ya? emoticon-Hammer (S)


Kaga biasanya kan lu kaga peduli emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By vidyan


Kaga biasanya kan lu kaga peduli emoticon-Big Grin


Gq peduli =/=membenci kan? emoticon-Big Grin