alexa-tracking

(NANYA)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551773749a0951120f8b4577/nanya
(NANYA)
permisi gan ane mau nanya
maaf kalo salah kamar atau apa soalnya yang biasa di tanggepin di lounge


gan ane mau nanya sistem UN SMA tahun ini seperti apa sih yang bener ?
Soalnya banyak berita simpang siur

mohon tanggepannya gan terutama jika ada orang Dinas pendidikan
image-url-apps
Ane ga sekolah gan, bawah ane mungkin lebih tahu. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:

apalagi gue..

bangku sekolahan udah abis gue makan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
katanya sih sistem online kalo skola ente komputernya cukup, dan katanya kelulusan itu ditentuin sekolah bukan dari pusat lg.. belajar aja tong emoticon-Cape d... (S)
mungkin bawa ane lebih tau
image-url-apps
Quote:

Agan rayap ya? emoticon-Peace
jangat tanya saya coba tanya ke Menteri ESDM
image-url-apps
Bentar gan ane telpun pak mentri dulu...tuuut...tuut
image-url-apps
nanti sistemnya 4-4-2 gan..
dengan metode penyelesaian absurd tanpa pilihan ganda..
jadi setiap soal yang dikerjakan secara benar akan dapet nilai 72,31 poin, relatif sesuai kebijakan tim penilai...
dan setiap soal yg salah dikerjakan akan dikurangi 98,2 poin..

sebaiknya dikerjakan dengan cepat, sebab kemungkinan akan mendapat 64 soal dengan waktu 13,2 menit..

waduuuh sistem sekarang ane juga gak tau gan.... mungkin bawah ane nih tau
image-url-apps
kalo ga salah sih ada yg pake komputer gitu, kalo sekolahnya mampu....
tapi ga tau juga ya...
katanya sih gak bergantung ujian nasional lagi gan bray tapi ditentuin dari sekolahnya dan kpribadian karakter siswanya juga emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Coba ke forum education..
>>>education
image-url-apps
Ane ga ngerti gan.. Tp saran agan atas ane boleh dicoba tuh...nanya ke forum sebelah..
image-url-apps
Quote:


edhan! sistem apaan tuh gan? emoticon-Bingung
bakar aja yang bikin sisten gituan, bakar emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ane makan mejanya jg emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane kemarin 20 paket..tau deh sekarang emoticon-Ngacir
image-url-apps
Ane gelandangan gan, jd gak tau masalah sekula. emoticon-Frown
image-url-apps
ane cuma nyampe tk jadi kaga tau emoticon-Cool
ane gk tau gan
image-url-apps
Yang jelas engga sistem undian, bray...
×