alexa-tracking

Mantan Istri Dibakar Ex Suami Karena Tidak Mau Rujuk Kembali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551755bd31e2e6ec278b4570/mantan-istri-dibakar-ex-suami--karena-tidak-mau-rujuk-kembali
Mantan Istri Dibakar Ex Suami Karena Tidak Mau Rujuk Kembali
Sebuah rekaman CCTV yg menunjukkan korban yg terbakar di sebuah toko di Russia menimbulkan kemarahan di seluruh Russia, seruan2 menumpas kekerasan terhadap wanita bermunculan setelah tragedy yg terekam di CCTV.

Ana Efimov, 25 thn, disiram bensin dan dibakar oleh mantan suaminya Alexander Efimov 33 thn,disebuah supermarket dimana tempat Ana bekerja, menyebabkan Ana minginggal.

Mantan suami minta rujuk pada istrinya Ana, tapi Ana menolaknya, kesel dan juga pengaruh minuman vodka, sang mantan langsung menyiram bensin ke Ana dan menulutnya dengan api.

Spoiler for :

Spoiler for :


Video
Spoiler for :


Cemburu membawa maut emoticon-Berduka (S)
Kekerasan dan diskriminasi terhadap wanita terjadi dimana-mana
image-url-apps
sadis bnr gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
kejam tuh emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Wah udah gak waras itu gan emoticon-Gila
image-url-apps
Ini mah udah psikopat tingkat maho
sadis bangeet

Quote:
image-url-apps
parah bener tu orang emoticon-Nohope
image-url-apps
Jahat bener ya
cem begal aja
image-url-apps
Mesti di bakar juga tuh eX suami nya.. emoticon-Hammer2
gile bener tuh emoticon-Mad
gileee jon sadir bener itu emoticon-Takut (S)
image-url-apps
edannn tuh misua
image-url-apps
itu nasib cwe nya bijimane gan?
sekarang ini nyawa dah ga berharga lagi kayanya emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


emang edan amir tuh misua emoticon-Takut
image-url-apps
parah juga tuh , ga berprikemanusiaan emoticon-Hammer2
image-url-apps
kejam tapi ya udh terjadi emoticon-Mewek
image-url-apps
Di pikir begal kali tuh mantan bini..maen bakar aja..emoticon-Mad (S)
image-url-apps
sadis banget nih orang emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Sadis banget gan....


Btw, Forza Milan