alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mantan Istri Dibakar Ex Suami Karena Tidak Mau Rujuk Kembali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551755bd31e2e6ec278b4570/mantan-istri-dibakar-ex-suami--karena-tidak-mau-rujuk-kembali

Mantan Istri Dibakar Ex Suami Karena Tidak Mau Rujuk Kembali

Sebuah rekaman CCTV yg menunjukkan korban yg terbakar di sebuah toko di Russia menimbulkan kemarahan di seluruh Russia, seruan2 menumpas kekerasan terhadap wanita bermunculan setelah tragedy yg terekam di CCTV.

Ana Efimov, 25 thn, disiram bensin dan dibakar oleh mantan suaminya Alexander Efimov 33 thn,disebuah supermarket dimana tempat Ana bekerja, menyebabkan Ana minginggal.

Mantan suami minta rujuk pada istrinya Ana, tapi Ana menolaknya, kesel dan juga pengaruh minuman vodka, sang mantan langsung menyiram bensin ke Ana dan menulutnya dengan api.

Spoiler for :

Spoiler for :


Video
Spoiler for :


Cemburu membawa maut emoticon-Berduka (S)
Kekerasan dan diskriminasi terhadap wanita terjadi dimana-mana
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
sadis bnr gan emoticon-Takut (S)
kejam tuh emoticon-Matabelo
Wah udah gak waras itu gan emoticon-Gila
Ini mah udah psikopat tingkat maho
sadis bangeet

Quote:
parah bener tu orang emoticon-Nohope
Jahat bener ya
cem begal aja
Mesti di bakar juga tuh eX suami nya.. emoticon-Hammer2
gile bener tuh emoticon-Mad
gileee jon sadir bener itu emoticon-Takut (S)
edannn tuh misua
itu nasib cwe nya bijimane gan?
sekarang ini nyawa dah ga berharga lagi kayanya emoticon-Takut
Quote:


emang edan amir tuh misua emoticon-Takut
parah juga tuh , ga berprikemanusiaan emoticon-Hammer2
kejam tapi ya udh terjadi emoticon-Mewek
Di pikir begal kali tuh mantan bini..maen bakar aja..emoticon-Mad (S)
sadis banget nih orang emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Sadis banget gan....


Btw, Forza Milan
tega gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di