alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Ngeselin yang Terjadi Saat Makan atau Minum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517550f925233d9458b45e6/hal-ngeselin-yang-terjadi-saat-makan-atau-minum

Hal Ngeselin yang Terjadi Saat Makan atau Minum

Hal Ngeselin yang Terjadi Saat Makan atau Minum


Quote:


Spoiler for Bersin:


Spoiler for Batuk:


Spoiler for Cegukan:


Spoiler for Lidah Tergigit:


Quote:


Spoiler for Closing:


Spoiler for Repsol checking progress:


Sumur:
Pengalaman TS pribadi dan penjelasan ilmiah dikutip dari Wikipedia.
Diubah oleh anwar04
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamax reserved!
Paling sebel kalo lidah ikut kegigit waktu makan


emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
wah, yang paling ngeselin kalau makanannya ada hewan2 yg tidak ingin diundang emoticon-Cape d...
Belum beres makan, piringnya udah ditarik sama pelayan warungnya emoticon-Bata (S)
Gak bilang2 pula emoticon-Mad (S)

Bisa bikin kesel plus kesedak emoticon-Busa
pas lagi enak2 makan kebelet boker
Kesedak juga ngeselin gan emoticon-rose
Quote:

wakakakakak, agan nggak bayar atau ngutang mulu kali kalo makanemoticon-Big Grin
Lagi makan enak eh ada rambut dimakanannya, saya berhak berhenti gan
Quote:

rambutnya yang kriting apa lurus, gan?emoticon-Ngakak (S)
makan ikan goreng, duri nya nyangkut di kerongkongan. paling ga enak tuh
Quote:


Rambut lurus masih bisa dimaafkan gan, kalau rambutnya keriting gak beraturan bisa muntah gan
Terindikasi ada yg suka galer tu hahahha
Lidah tergigit gan, langsung ga mut ane.emoticon-Hammer (S)
Lidah tergigit gan. emoticon-Frown
ada lg gan pas ente makan makanan panas berkuah pedas dan ente tiba2 batuk dan tersedak sampai kuah yang pedas meluar dari hidung. di situ kadang saya merada sedih. bisa dibayangin kan betapa panas dan pedasnya rongga hidung teman2. emoticon-Ngakak
Bersin, paling ngeselin banget tuh gan emoticon-Ngakak
keselek gan sebel banget tuh emoticon-Najis
Lidah kegigit paling gaenak gan emoticon-Takut bakal timbul sariawan nantinya dilidah emoticon-Hammer2
nasi ada batu nya gan ngeselin apa lagi batu bacan
Quote:

kalo itu mah ane seneng, bisa dijual gan
lidah tegigit itu ngeselin tingkat dewa gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di