alexa-tracking

Hal Ngeselin yang Terjadi Saat Makan atau Minum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517550f925233d9458b45e6/hal-ngeselin-yang-terjadi-saat-makan-atau-minum
Hal Ngeselin yang Terjadi Saat Makan atau Minum
Hal Ngeselin yang Terjadi Saat Makan atau Minum


Quote:


Spoiler for Bersin:


Spoiler for Batuk:


Spoiler for Cegukan:


Spoiler for Lidah Tergigit:


Quote:


Spoiler for Closing:


Spoiler for Repsol checking progress:


Sumur:
Pengalaman TS pribadi dan penjelasan ilmiah dikutip dari Wikipedia.
image-url-apps
pertamax reserved!
image-url-apps
Paling sebel kalo lidah ikut kegigit waktu makan


emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
KASKUS Ads
image-url-apps
wah, yang paling ngeselin kalau makanannya ada hewan2 yg tidak ingin diundang emoticon-Cape d...
image-url-apps
Belum beres makan, piringnya udah ditarik sama pelayan warungnya emoticon-Bata (S)
Gak bilang2 pula emoticon-Mad (S)

Bisa bikin kesel plus kesedak emoticon-Busa
image-url-apps
pas lagi enak2 makan kebelet boker
image-url-apps
Kesedak juga ngeselin gan emoticon-rose
image-url-apps
Quote:

wakakakakak, agan nggak bayar atau ngutang mulu kali kalo makanemoticon-Big Grin
image-url-apps
Lagi makan enak eh ada rambut dimakanannya, saya berhak berhenti gan
image-url-apps
Quote:

rambutnya yang kriting apa lurus, gan?emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
makan ikan goreng, duri nya nyangkut di kerongkongan. paling ga enak tuh
image-url-apps
Quote:


Rambut lurus masih bisa dimaafkan gan, kalau rambutnya keriting gak beraturan bisa muntah gan
Terindikasi ada yg suka galer tu hahahha
Lidah tergigit gan, langsung ga mut ane.emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Lidah tergigit gan. emoticon-Frown
image-url-apps
ada lg gan pas ente makan makanan panas berkuah pedas dan ente tiba2 batuk dan tersedak sampai kuah yang pedas meluar dari hidung. di situ kadang saya merada sedih. bisa dibayangin kan betapa panas dan pedasnya rongga hidung teman2. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bersin, paling ngeselin banget tuh gan emoticon-Ngakak
keselek gan sebel banget tuh emoticon-Najis
Lidah kegigit paling gaenak gan emoticon-Takut bakal timbul sariawan nantinya dilidah emoticon-Hammer2
image-url-apps
nasi ada batu nya gan ngeselin apa lagi batu bacan
image-url-apps
Quote:

kalo itu mah ane seneng, bisa dijual gan