alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55173b4798e31b30298b4569/konspirasi-dibailik-terbentuknya-isis
Konspirasi Dibailik Terbentuknya ISIS
Konspirasi Dibailik Terbentuknya ISIS

Quote:Konspirasi Terbentuknya ISIS

Quote:
Quote: PENDAHULUAN
Spoiler for ISIS:

Negara Islam Irak dan Syam (ISIS /ˈaɪsɪs/) (Bahasa Arab:الدولة الاسلامية في العراق والشام al-Dawlah al-Islāmīyah fī al-ʻIrāq wa-al-Shām) juga dikenal sebagai Negara Islam (bahasa Inggris: Islamic State (IS) bahasa Arab: الدولة الإسلامية ad-Dawlah al-ʾIslāmiyyah), dan Negara Islam Irak dan Levant (bahasa Inggris: Islamic State of Iraq and the Levant (ISIL)) adalah sebuah negara dan kelompok militan jihad yang tidak diakui di Irak dan Suriah. Kelompok ini dalam bentuk aslinya terdiri dari dan didukung oleh berbagai kelompok pemberontak Sunni, termasuk organisasi-organisasi pendahulunya seperti Dewan Syura Mujahidin dan Al-Qaeda di Irak (AQI), termasuk kelompok pemberontak Jaysh al-Fatiheen, Jund al-Sahaba, Katbiyan Ansar Al-Tawhid wal Sunnah dan Jeish al-Taiifa al-Mansoura, dan sejumlah suku Irak yang mengaku Sunni.



Quote:

Quote:ISIS Dibuat Oleh CIA dan Mossad Untuk Memecah Islam?
Keberagaman aliran pada Islam sejak ratusan tahun mulai dimanfaatkan oleh para lawan-lawannya. Apalagi setelah mulai meruncingnya perbedaan kelompok Sunni dan Syiah serta beberapa aliran lainnya yang semakin banyak. Bagi kaum zion dan satanic, hal itu justru menjadi “kartu As” , agar dapat mengadu domba diantara mereka. Maka, Grand Design pun mulai dimainkan. Bagaimana caranya?

Spoiler for ISIS:


Melalui manusia-manusia bergaris keras ini maka akan memunculkan faham-faham yang juga bergaris keras, pelan namun pasti, ajaran ditekuk, dipelintir, digeser, disalah-artikan, lalu merekrut pengikut yang juga bergaris keras. Kemudian ratusan bahkan ribuan orang yang memiliki naluri “satu species” ini pun menjadi alat zion, dimana mereka akan mencuat dan bergerak saat dibutuhkan.

Strategi dalam operasi sangat terselubung bernama “The Hornet’s Nest” atau strategi “Sarang Lebah Hornet” lalu mulai dimainkan. Strategi yang bertujuan untuk membawa semua ekstrimis-ekstrimis utama dunia untuk bergerak ke satu tempat atau tujuan, dan sebagian besar untuk mengguncang stabilitas negara yang dianggap musuhnya, terutama negara-negara Arab. Suatu waktu, sel-sel itu bagai singa yang hanya ditarik ekornya saja, yang tadinya tertidur pun dapat segera mengaum dan bergerak.

Fakta telah membuktikan, jika ditarik sejarahnya, kelompok Mujahiddin, Taliban, Al-Qaeda, Hammas, Bako Haram, Ahmadiyyah, bahkan Islamic Brotherhood dibuat, direstui, dibesarkan dan dibiayai oleh CIA, Mossad dan Zion beserta inteligen barat lainnya, untuk mengobrak-abrik dunia Islam.

Alhasil: bukannya memerangi Zionis, namun mereka justru bergerak untuk memerangi umat Islam itu sendiri, memerangi yang justru satu kepercayaan dengan mereka. Grand Design pun berhasil. Namun sang arsitek pun tetap bermuka serius, bahkan ikut mengutuk mereka lalu memburu mereka pula.

Ketika mereka saling berperang dan saling menghancurkan, tak ada kepentingan yang berarti bagi Zion, AS dan dunia barat untuk turut campur, hingga mereka semua yang bersaudara hancur. Kalah jadi abu, menang jadi arang. Maka berikutnya, Zion dan sekutunya, tinggal memetik hasilnya.

Semua berawal sejak “Perang Dingin” (Cold War) antara Russia vs. AS, Israel dan dunia Barat. ISIS adalah pecahan dari Al-Qaida buatan AS, dari pecahan Mujahiddin yang juga buatan AS. Mujahiddin berasal dari Pakistan yang sengaja dibuat AS lalu dibawa ke Afganistan oleh AS untuk melawan Russia pada masa perang dingin thn 80-an

Bendera-bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid berkibar sepanjang lembah Sungai Eufrat dan Tigris, terbentang dari Suriah ke Irak. “Negara Islam Irak dan Suriah”, atau Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) atau Islamic State of Iraq and the Levant (ISIL) atau Negara Islam (IS) sudah kuasai banyak kota di pinggiran sungai pusat lahirnya peradaban manusia itu.

Sebelumnya, Abu Bakr al-Bagdadi (ketua ISIS atau IS) pada tahun 2010, adalah pimpinan Al-Qaidah di Irak atau AQI (Al-Qaeda Iraq). Lalu karena beda kepentingan, pada April 2013, AQI berganti menjadi Negara Islam di Irak dan al-Sham atau Islamic State of Iraq and Syria atau ISIS.
Spoiler for ISIS:

Lalu ISIS menjelma lagi menjadi Negara Islam (IS), kelompok pimpinan Abu Bakar al-Baghdadi ini memproklamirkan Kekhalifahan. Target mereka, dari Spanyol hingga Indonesia berada di bawah satu bendera Islam.

Kelompok ini menjadi kelompok jihad utama yang memerangi pasukan pemerintah di Suriah dan membangun kekuatan militer di Irak. Huruf “S” dalam singkatan ISIS berasal dari bahasa arab “al-Sham”, yang merujuk ke wilayah Damaskus (Suriah) dan Irak.


Tetapi dalam konteks jihad global, disebut Levant yang merujuk kepada wilayah di Timur Tengah yang meliputi Israel, Yordania, Lebanon, wilayah Palestina, dan juga wilayah Tenggara Turki. Jumlah mereka tidak diketahui secara pasti, tetapi diperkirakan memiliki ribuan pejuang, termasuk jihadis asing.

Khilafah diproklamasikan pada Minggu, 29 Juni 2014, setelah ISIS di atas angin terhadap tentara Irak. Baghdadi diangkat sebagai Khalifah, pemimpin negara sekaligus spiritual dalam sebuah Kekhalifahan Islam. Dengan berdirinya Khilafah, ISIS menyerukan seluruh umat Muslim untuk berbaiat pada Khalifah yang kepalanya dihargai US$10 juta oleh Amerika itu.

“Adalah tugas semua Muslim di dunia bersumpah setia pada dia dan mendukungnya. Legalitas seluruh emirat, kelompok, negara, dan organisasi menjadi hilang berdasarkan perluasan kekuasaan kekhalifahan dan tibanya tentara khilafah di wilayah mereka,” kata juru bicara ISIS Abu Muhammad al-Adnani dalam bahasa Arab, dan diterjemahkan ke banyak bahasa.

Sosok al-Baghdadi sendiri misterius. Hanya ada dua foto yang menunjukkan keberadaan pria 43 tahun ini. Bahkan beberapa orang mengatakan dia sebenarnya tidak ada, hanya simbol yang diciptakan ISIS.

Namun sebuah video yang diunggah di Youtube untuk pertama kalinya menunjukkan bahwa Baghdadi nyata. Dia terlihat tengah berkhutbah dalam shalat Jumat di sebuah masjid di Mosul, Irak. Berjenggot lebat berpakaian hitam.

“Pembentukan khilafah adalah kewajiban. Agama ini tidak akan benar kecuali syariah ditegakkan,” kata Baghdadi dalam khutbahnya, diberitakan al-Jazeera.

Pergerakan ISIS di Irak dimulai dari wilayah Suriah sepanjang Sungai Eufrat. Kemenangan ISIS melawan kelompok pemberontakan Suriah lainnya di Abu Kamal membuat pintu perbatasan dengan Irak terbuka lebar. Ditambah lagi pos militer di Qaim, perbatasan Irak ditinggal kabur tentara, ISIS makin bebas bergerak.

Wilayah pertama yang dikuasai ISIS adalah kota Falluja dan Ramadi di Provinsi Anbar, sebelah barat Irak awal tahun 2014 ini. Bendera hitam ISIS berkibar di kantor pemerintah dan pos militer. Beberapa kota di Anbar juga telah dikuasai. Setelah mencaplok sebelah barat Irak, ISIS bergerak ke timur, menyerbu kota Mosul, provinsi Nineveh di lembah Sungai Tigris.

Mosul, kota terbesar kedua di Irak setelah Baghdad itu direbut dengan mudah. Tentara lari tunggang langgang, menanggalkan seragam mereka dan ikut mengungsi bersama warga. Lebih dari 500.000 orang mengungsi, kebanyakan ke wilayah Kurdistan.

Sebanyak 2.400 tahanan dibebaskan, jadi amunisi baru bagi kelompok ini. Dengan dikuasainya Mosul, wilayah barat dan timur Irak di bawah kendali ISIS. Pemerintahan Nouri al-Maliki di Baghdad terkepung. ISIS merebut satu per satu kota di kota pinggiran Eufrat dan Tigris, dari Raqqa di Suriah hingga mendekati Baghdad.

Di kota-kota ini, ISIS memperoleh ghanimah atau rampasan perang berupa kendaraan lapis baja dan senjata serta amunisi sumbangan dari Amerika. Di Mosul, ISIS juga dilaporkan berhasil menguras bank-bank di kota itu dan menjarah uang sebesar 500 miliar dinar Irak atau lebih dari Rp50,2 triliun.

Belum lagi ditambah persenjataan asal AS, seperti helikopter Blackhawk, Humvee, pesawat kargo dan senjata lainnya, menjadikan ISIS kelompok militan paling kaya di dunia!

Spoiler for ISIS:


ISIS membentuk aliansi juga dengan kelompok-kelompok perlawanan Sunni, termasuk dari para mantan militan Partai Baath pendukung Saddam Hussein dan tentara Peshmerge Kurdi. Dengan restu dari pengikut Baath, kota Hawiya dikuasai dengan mudah. Tentara Peshmerge menguasai Kirkuk. Tujuan mereka adalah menguasai Irak dengan lebih dulu melumat Baghdad dan Karbala.

“Rapatkan barisan karena pertempuran sesungguhnya belum terjadi. Pertempuran akan terjadi di Bagdad dan Karbala. Jadi persiaplah,” kata al-Adnani.

Ratusan tentara dan polisi Irak dijejerkan dan diberondong peluru, dalam sebuah rekaman video di Tikrit. Gurun menjadi kubur massal mereka. Raouf Abdul Rahman, hakim yang memvonis mati Saddam Hussein delapan tahun lalu, juga tewas dieksekusi. Salah satu kilang minyak utama di Irak, Baiji, dibakar. Pembunuhan tentara dibalas militer Irak dengan membantai tahanan Sunni di kota Baquba, sebelah utara Baghdad.

Selain menghancurkan pos-pos militer, ISIS juga meluluhlantakkan situs-situs Syiah, seperti tempat ibadah, kuil-kuil dan kuburan-kuburan yang dikeramatkan. Kelompok Syiah juga mulai menggalang kekuatan untuk melindungi Karbala dan Najaf. Puluhan ribu umat Syiah –kebanyakan pegawai atau pengangguran- menjadi relawan perang setelah keluarnya fatwa bertempur dari Ayatullah Ali Sistani.


Namun di kubu Syiah sendiri ada perpecahan. Militan Syiah pimpinan Moktada al-Sadr membentuk kembali Tentara Mahdi, kelompok tempur paling besar dan pengalaman di Irak. Dikhawatirkan, tentara yang loyal pada Sadr akan memberontak pada pemerintah dan relawan Sistani.

Pasukan Irak kehilangan taringnya, kebanyakan mereka kabur dari serangan ISIS. Maliki mengancam para desertir akan dihukum berat. Di tengah sengkarut pertempuran di Irak, wilayah otonomi Kurdistan menyerukan merdeka. Presiden otonom Kurdistan, Barzani, meminta segera digelar referendum kemerdekaan.

“Waktunya telah tiba bagi kita untuk menentukan nasib kita sendiri, dan kita tidak perlu menunggu yang lain menentukannya untuk kita,” kata Barzani dalam pertemuan tertutup di parlemen yang kemudian disiarkan di televisi.



Quote:

Quote:ISIS Pecahan Al-Qaeda ?
Personel ISIS diperkirakan terdiri dari sekitar 12.000 orang yang memiliki beragam kewarganegaraan, termasuk dari Asia seperti Indonesia dan Malaysia. Bahkan seorang mujahid ISIS bernama Ahmad Tarmimi Maliki disebut sebagai orang Malaysia pertama yang jadi pengebom bunuh diri di Irak, menewaskan 25 pasukan elit pada 26 Mei 2014 lalu di Anbar.
Spoiler for ISIS:

Menurut Kamran Bokhari, wakil presiden Timur Tengah dan Asia Selatan perusahaan intelijen Stratfor, ISIS sebenarnya lahir dari al-Qaeda yang muncul di Irak pada invasi AS 13 tahun lalu.

Tahun 2011, kelompok ini menyebar ke Suriah saat perang saudara menggulingkan Bashar al-Assad terjadi di negara itu.

Tahun 2013, ISIS terlibat konflik dengan kelompok militan lainnya di Suriah, termasuk dengan al-Qaeda. Bokhari mengatakan, Baghdadi cekcok dengan pemimpin al-Qaeda Ayman al-Zawahiri soal strategi di Suriah. Kemudian ISIS berpisah dengan al-Qaeda karena berbedaan tujuan.

Menurut Benjamin Friedman, peneliti pertahanan dan keamanan dalam negeri di lembaga think-tank AS Cato Institute seperti diberitakan CBC, pada Oktober 2013, Zawahiri mengeluarkan pernyataan yang memerintahkan :

Seluruh anggota al-Qaeda tidak memerangi kelompok Syiah, Ismaili, Qadiyat dan Sufi, tetapi fokus melawan kejahatan kafir internasional.

Sementara ISIS lebih fokus pada perang regional, termasuk terhadap pemerintahan Syiah Bashar di Suriah dan Maliki di Irak. Karena perpecahan inilah, ISIS kemudian beralih dari perang di Suriah ke penguasaan Irak.

Menurut catatan PBB, lebih dari 2.000 orang telah tewas hanya dalam dua minggu serangan ISIS ke Irak. Ini adalah angka minimal, belum lagi ditambah eksekusi baik dari pihak ISIS dan tentara Irak.

Walaupun pasokan minyak Irak terancam, namun para pengamat mengatakan, harga minyak dunia tidak akan terlalu berpengaruh. Menurut situs pialang Trefis, Irak hanya memproduksi 3,2 juta barel per hari, tidak cukup untuk memengaruhi pasokan minyak global dalam jangka panjang.

Selain itu menurut Richard Mallinson, pengamat geopolitik di London, Inggris, kilang minyak terbesar Irak yang memproduksi 2,5 juta barel per hari ada di bagian selatan negara itu, jauh dari daerah pertempuran. “Jadi hanya sekitar 10-15 persen yang ada di utara negara itu, yang saat ini digempur pemberontakan Sunni,” kata Mallinson.




emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast




[sumber]
bisa juga
gile,kelompok militan terkaya..pergerakannya mulai mengkhawatirkan.
mantap trit nya gan,,,tp kok sepi ya,,masih klah sm trit bokep gaje....itulh kaskus gan....emoticon-Ngakak
itu hanya konspirasi blm ada bukti emoticon-Smilie
Kelompok ini makin mengkhawatirkan aja.

Jonker

kasian Wahyudi Dan Mamarika gan..xixix selalu disalahin. kalau emnk Benar masa ia sih Si orng arab Gak tau kalau ini rencana Wahyudi ...Otak keledai dong
Quote:Original Posted By jendralg
kasian Wahyudi Dan Mamarika gan..xixix selalu disalahin. kalau emnk Benar masa ia sih Si orng arab Gak tau kalau ini rencana Wahyudi ...Otak keledai dong


Setuju tong emoticon-Ngakak
Nih kaum gampang bgt nyalahin amrik sm wahyudi emoticon-Ngakak
ada konsprasi nya segala emoticon-Matabelo
Indocropcircles kan wordpress, jadi belum tentu kebenarannya bisa 100 %, atau berdasar fakta... tp ane setuju sih sama pemikirannya, bisa dinalar juga
Yapz, gan klo di logika emank kek gtu gan.
Ingat gan, di akhir jaman. Orang Muslim Akan ken Fitnah Besar2an. Ya, kyak gnie nih contohnya, ISIS. Yg sbnernya bkan orang islam, ngaku islam..
Blom ada bukti autentiknya gan emoticon-Cape d... (S)
Permainan mamarika gan, klo gak salah pernah di bahas dah
penjahat canggih bro. punya tank segala,uang dari mana coba. udah kaya nazi aja punya tank bro. sadisss
ane nyimak aja gan,yang pasti ane bukan isis emoticon-Malu (S)
yang pasti isis itu bukan islam
ngapain sih isis

mendingan osis emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By kaskusergenit


Setuju tong emoticon-Ngakak
Nih kaum gampang bgt nyalahin amrik sm wahyudi emoticon-Ngakak


justru yg otak keledai ya ente tong...gak pernah mencari tau kebenaran kasian kasian emoticon-Ngakak
kalo emang bukan konspirasi kenapa baru sekarang marak kenapa gak dari dulu..lu liat pic nya aja cuma anggotanya beberapa biji bisa di itung..kenapa ampe sekarang tetep exist..

emoticon-Ngakak
ketika barat tidak mempunyai musuh lg untuk diperangi, maka mereka membuat musuh2 baru agar berperang satu sama lainnya.
kalau amerika dan yahudi dibalik semua ini, masa iya dari ribuan mujahidin ISIS gak ada yang sadar? Abu bakar ba'asyir aja mendukung pergerakan ISIS di indonesia. Jangan bilang kalo Abu Bakar Ba'asyir itu anggota CIA.. emoticon-Cape d...

yahhh page one habiss emoticon-Frown