alexa-tracking

Konspirasi Dibailik Terbentuknya ISIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55173b4798e31b30298b4569/konspirasi-dibailik-terbentuknya-isis
Konspirasi Dibailik Terbentuknya ISIS
Konspirasi Dibailik Terbentuknya ISIS


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast





[sumber]
bisa juga
gile,kelompok militan terkaya..pergerakannya mulai mengkhawatirkan.
mantap trit nya gan,,,tp kok sepi ya,,masih klah sm trit bokep gaje....itulh kaskus gan....emoticon-Ngakak
itu hanya konspirasi blm ada bukti emoticon-Smilie
Kelompok ini makin mengkhawatirkan aja.

Jonker

kasian Wahyudi Dan Mamarika gan..xixix selalu disalahin. kalau emnk Benar masa ia sih Si orng arab Gak tau kalau ini rencana Wahyudi ...Otak keledai dong
Quote:


Setuju tong emoticon-Ngakak
Nih kaum gampang bgt nyalahin amrik sm wahyudi emoticon-Ngakak
ada konsprasi nya segala emoticon-Matabelo
Indocropcircles kan wordpress, jadi belum tentu kebenarannya bisa 100 %, atau berdasar fakta... tp ane setuju sih sama pemikirannya, bisa dinalar juga
Yapz, gan klo di logika emank kek gtu gan.
Ingat gan, di akhir jaman. Orang Muslim Akan ken Fitnah Besar2an. Ya, kyak gnie nih contohnya, ISIS. Yg sbnernya bkan orang islam, ngaku islam..
Blom ada bukti autentiknya gan emoticon-Cape d... (S)
Permainan mamarika gan, klo gak salah pernah di bahas dah
penjahat canggih bro. punya tank segala,uang dari mana coba. udah kaya nazi aja punya tank bro. sadisss
ane nyimak aja gan,yang pasti ane bukan isis emoticon-Malu (S)
yang pasti isis itu bukan islam
ngapain sih isis

mendingan osis emoticon-thumbsup
Quote:


justru yg otak keledai ya ente tong...gak pernah mencari tau kebenaran kasian kasian emoticon-Ngakak
kalo emang bukan konspirasi kenapa baru sekarang marak kenapa gak dari dulu..lu liat pic nya aja cuma anggotanya beberapa biji bisa di itung..kenapa ampe sekarang tetep exist..

emoticon-Ngakak
ketika barat tidak mempunyai musuh lg untuk diperangi, maka mereka membuat musuh2 baru agar berperang satu sama lainnya.
kalau amerika dan yahudi dibalik semua ini, masa iya dari ribuan mujahidin ISIS gak ada yang sadar? Abu bakar ba'asyir aja mendukung pergerakan ISIS di indonesia. Jangan bilang kalo Abu Bakar Ba'asyir itu anggota CIA.. emoticon-Cape d...

yahhh page one habiss emoticon-Frown
×