alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55172ad8620881c4308b4571/menerima-moderator-baru-di-subforum-games-new
Menerima Moderator Baru di Subforum Games new
Quote:Menerima Moderator Baru di Subforum Games newQuote:cara pendaftaran :

1. nama :
2. umur max 38 th :
3. keahlian :
4. provinsi :
5. kota :
6 .id kaskus :
7. memiliki thread 20 :
8. reputasi :
9. alasan ingin menjadi moderator :
10. memiliki community :

perhatian pangkat kaskus minimal yang harus ikut mencalonkan diri adalah pangkat kaskuser


Bntu up aje coy emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
bkn bkt ane emoticon-Ngakak (S)
wah ane kurang ngerti games

emoticon-Malu
umur kagak salah salah tuh gan ? emoticon-Bingung (S)
Ini trit apaan sih, masa yg boleh jadi momod yg masih bocah-bocah emoticon-Ngakak
wah gak kuat kalo jadi momod lawan bot bot
max umur 17 taon emoticon-Hammer (S)
gan..knp max 17thn?
kalau umur 27thn bs gak? emoticon-Malu
Wih momodnya masih muda brarti max 17 coba emoticon-Matabelo

Ane daftar deh ane masih 13thn nih emoticon-Malu (S)
mau duundd daftarrr wkwkw
semua usia kek emoticon-cystg
Max 17 tahun ?
Masih ababil mau lu jadiin momod ? emoticon-Cape deeehh
salah nulis atw gimana tuh..max 17 tahun,emoticon-Ngakak (S)
baru tamat SMA di jadiin modemoticon-Ngakak (S)
Daftarin ane gan emoticon-Traveller

Games apaan nih, jangan2 jebmen lg
wah ane udah liwat 17thn nih emoticon-Embarrassment
balita juga bisa daftar jadi momod tuh

apa gak terlalu muda itu yg dicari di bawah 17 tahun
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane pengen gan
wah boleh juga nih....
ts pedofil ni mencari momod dibawah umur emoticon-Takut (S)