alexa-tracking

urgent!! HELP ME GAN PLISSS.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5517204e96bde6456b8b456b/urgent-help-me-gan-plisss
urgent!! HELP ME GAN PLISSS.
Selamat pagi agan semuanya.

Langsung aja ke pokok permasalahan gan,ane cowok 30 thn dan sudah ber istri agan smuanya.
Nah yg mau ane mau tanyain disini,ane punya kebiasaan COLI gan,meskipun ada bini ane kalo ane pengen coli ya ane lakuin dan itu msh berjalan ampe skrg ane udah nikah 3thn gan.
Yg jd pertanyaan ini penyakit ato apa ya gan??
Pliss kasih saran ane gimana caranya berhenti dr kebiasaan yg INDAH ini gan.

Sebelumnya ane ucapin matur tengkyu.
beruntung sekali istri anda emoticon-Ngakak (S)
kelainan coy emoticon-Ngakak (S)
kshn tu bini ente nganggur emoticon-Big Grin
bersukur bay, istri udah ada emoticon-Ngakak (S)
menurut ane sih wajar kok gan asal jangan keseringan yah
misal agan sekali sekali lagi nonton film BF trus coli ya sah2 aja
cuman ya itu sekali lagi, jangan keseringan
wah istrinya jadi nganggur
hati hati ente bisa diselingkuhi karena jarang ente belai bray

buat ane aja bray , kalau ente gak suka emoticon-Ngakak (S)
Skrg udah jarang gan dulu parah bgt ane hikz hikz )'
Gan kalo mnurut ane sih,daripada self service gitu mending suruh istri agan yg coliin....
Kalo self service kuatirnya malah dosa,tp kalo istri yg coliin kan gak papa
Quote:


Bahkan ane pernah nglakuin di depan istri ane gan,waktu ane di tanyain knp gitu yah ane jawab pengen aja.
Quote:


Udah sering gan emoticon-Big Grin
Quote:

Ya...kalo nggak masalah buat istri ya dilanjut aja brow.
bininya nganggur,, jangan2 bininya juga coli sndri ahahhahha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

oO yawdah masalah ente clear dah. yang penting istri ikhlas ridho, kalian akan baik2 saja.emoticon-Blue Guy Peace
Ya ampun gan, masa udah beristri masih gt gan, sayang banget bini ente.emoticon-Hammer (S)
Coba konsultasiin ke dokter.emoticon-Blue Guy Peace
Klo colinya ga kseringan sih mungkin ga masalah,,tapi sebaiknya hentikan krn bakal menyinggung perasaan istri nantinya
Nah agan klo coli yg agan bayangin siapa? Klo cewek lain/bintamg bokep ya jatohnya agan zina,,kan udh punya bini emoticon-Hammer2
Coba juga sekali sekali agan fikir,,seandainya bini agan masturbate dan mungkin membayangkan pria lain,,agan tersinggung ga? Minimal agan bakal merasa "bini gw ga puas apa sama gw?"
Atau jangan jangan agan memang ga mmperoleh kepuasan dri pasangan?
Sori klo tersinggung gan emoticon-Shakehand2
baca trit ini gan, insya Allah bermanfaat emoticon-Big Grin
sayang amat gan iatri ente
ga tahu harus komentar apa? emoticon-Bingung padahal sudah punya istri..
Quote:


kasian istrinya gan,, ntar istri agan cemburu sama tangan agan hehehehemoticon-Blue Guy Peace
×