alexa-tracking

SESEPUH KAWASAKI NINJA R MASUK!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5516da1f902cfe3d5c8b456d/sesepuh-kawasaki-ninja-r-masuk
SESEPUH KAWASAKI NINJA R MASUK!!!
Malem para suhu kawasaki ninja,,
ane nubie nie yg bru punya mtor kawasaki ninja r,,
skip skip

lgsg ke persoalan'y aja nie,
ane kan bru pasang knalpot ninja yg racing (knalpot buatan indo punya),
trus ane bru tau trnyata kalo ganti knalpot racing harus bongkar standar tengah y,,
hiks hiks

Barangkali para suhu ada yg tau atau pernah berhasil ngakalin gmana cranya biar pake knalpot racing tapi standar tengahnya te2p bisa ke pasang???

minta bntuan dan pencerahan'y y para suhu,,
kalo bsa ama pict'y biar ane bisa tiru dan jadi cntoh ke tukang bengkelnya,,
Samar gan emoticon-No Hope
ini pernah ditanyain di subforum ninja versi 25 part 2
Quote:


minta las mati aja gan
pake kawat lb 52 biar lebih kokoh

kayaknya salahkamar ni emoticon-Salah Kamar
Quote:


sory nie kalo salah kamar,,
soalnya kalo di forum ninja ane liat udah ga aktif,,
dan kayakny d forum otomotif jarang ada yg buka,,
hehehe


minta las mati aja gan
pake kawat lb 52 biar lebih kokoh

[/QUOTE]

minta las mati gmana gan???
sory kurang jelas pnjelasan'y,,,
bsa lebih rinci gan???
Quote:


emg sie prnah di tnyain,,,
tp kyakny jwbn'y g ada yg memuaskan dan g ad yg smpe pecah msalahnya,,
Quote:

Masuk ke FR 2 aja brur, searching deh trit kawasaki ninin.
Si goblok salah kamar emoticon-Betty
ane anak matic gan emoticon-Embarrassment
Quote:

kata siapa udah gak aktif gan?
search nya kali kurang spesifik
enak motor jadul
ninjanya di beliin ortu tha gan ?

gausah kenalpot racing kan masih bisa jalan juga
knalpot racing buat apaan gan? emang ente buat balapan?
bikin brisik aja gan, knalpot buat orang budeg.
pesen ane, kalo jadi diganti, jgn ngebut2 gan,
udah kenceng, berisik pula.
disumpahin orang.
ane sesepuh alpa gan
Pesen aj gan bikin knalpot nya di setting bentuknya biar ga buka standart tengah
bawa motor suka ngerem-ngerem, biar kena.

SESEPUH KAWASAKI NINJA R MASUK!!!

tergantung model gan
waktu ane pake ninja r 2004 kurang lebih ane udh pake 7 model knalpot racing
kalo ente pake yg model standar racing standar tengah ente gak usah di lepas gan
Hidup diantara 2 pilihan wkwkwk.lht sisi fungsi gan,drpd bingung.kl mau jd pembalap ya jgn pakai standar
×