alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5516c9af12e257162f8b456b/masuk-gan-mau-nanya--bingung
Masuk gan mau nanya !! :bingung
Maaf gan sebelum nya kalo trit nya acakacakan, ane masih nubi.. Langsung aja gan ane mau nanya kalo orang kejatuhan cikcak itu artinya apa ya gan? Soal nya cewe ane sering kejatohan cikcak emoticon-Bingung . Silahkan di jawab gan/sist.. Maaf kalo salah kamar .
cicaknya naksir sama pacar ente tuh gan
Tanya di Google.com gan
Cicaknya genit gan,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tanya cewek lo kentut ga sebelumnya
Cewe ente dan cicak bagaikan magnet kali gan emoticon-Ngakak
Kalo kata orang dulu mempertandakan kesialan gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo ane boleh gak jatuh ke cewe agan? emoticon-Embarrassment
Cuman mitos gan..
mungkin cuman lagi apes aje kejatuhan cicak mulu emoticon-Smilie
Artinya si cicak kakinya udah ga lengket di dinding gan. emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By edogawa09
Tanya cewek lo kentut ga sebelumnya

wkwkwkwkwk
msh bagus kejatohan cicak..coba kl sering kejatohan plafon rumah gan emoticon-Hammer2
mitosnya sih ketiban sial gan, tp yg jodoh kan cicaknya brarti cicaknya yg sial dong emoticon-Bingung

jarang" mejeng di pekiwan emoticon-Cool
Katanya mo dapet sial, tapi kalo tiap hari kejatohan berarti tu ce mang sial karna dpt pacar ente gan emoticon-Hammer2
Cicakny kepeleset emoticon-Hammer2

Klo kejatuhan cicak Zimbabwe agan bsk dpt rumah baru






Long live Zimbabwe
bisa mati gan, temen ane kjatohan komodo langsung mati dia gan. klo komodo dari flores mah mending, coba klo komodo dr PT.pindad...


ngeri deh gan...
Untung bukan kejatohan buaya
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Cicakny kepeleset emoticon-Hammer2

Klo kejatuhan cicak Zimbabwe agan bsk dpt rumah baru






Long live Zimbabwe


Kasih liat penampakan cicak simbabwe donk
Quote:Original Posted By chandrazt


Kasih liat penampakan cicak simbabwe donk


Serem gan cicaknya
Biasa giginya kyk gigi manusia emoticon-Hammer2




Long live Zimbabwe
cicaknya naksir ma elu x coy emoticon-Ngakak (S)