alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara dapetin pacar orang, tanpa harus merebutnya....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5516c5ca128b46013a8b456e/cara-dapetin-pacar-orang-tanpa-harus-merebutnya

Cara dapetin pacar orang, tanpa harus merebutnya....

tips ini ampuh banget gan, terutama buat gebetan yang umurnya di bawah agan
ane jelasin step by step

1. Cari gebetan sebanyak banyaknya
ya cari gebetan sebanyak banyaknya, yang udah punya pacar ato belum punya pacar.

2. PDKT gebetan dan pasangannya
Agan sebisa mungkin deketin gebetan agan dan cowoknya. Kalo agan akrab dengan cowoknya kemungkinan besar agan akan akrab dengan ceweknya juga

3. Jangan ngarep
Ya agan boleh boleh aja PDKT sama doi, tapi jangan sampe ada rasa berharap. Karena dengan berharap agan bakal ketauan ingin sempurna di depan doi. Kalo itu terjadi agan akan kehilangan jati diri... orang yang tidak menjadi diri sendiri akan terlihat aneh

4. Jadikan dia ade
Saat agan terlalu akrab dengan doi. Agan bisa melangkah ke tahap selanjutnya yaitu ade kaka. agan bisa coba panggil dia ade. Bilang aja dia cerewet kaya ade agan di rumah. Ingat jangan bilang pujian saat ingin jadi kaka ade. Jangan bilang , dia lucu kaya ade d rumah....

5. Putus dengan pacar
Nah, setiap hubungan pacaran pasti akan mengalami yang namanya putus. Menurut statistik, sangat jarang yang pacaran sekali langsung nikah. Dan bukan berarti doi putus karena maen ade kaka sama agan. Tapi lebih disebabkan karena faktor lain, misalnya rasa bosan.

6. Ubah status dari ade kaka menjadi pacar
Ini tahap final. Setelah kalian akrab sebagai ade kaka, untuk lanjut ke tahap pacaran ada hal yang harus dilakukan. Agan harus mulai intim sama doi. Arti intim di sini, agan mulai memberikan perhatian sama dia. Jika dia nyaman dengan perhatian agan, itu artinya dia kasih lampu hijau. Tapi jika respon dia datar. Tinggalkan dia, karea agan punya stok ade kaka yang banyak. Jadi ga usah khawatir, ulangi langkah kembali langkah 6

Nb : sebenerna lebih asik punya temen ade kaka cewek daripada punya pacar... Karena agan tidak akan d pusingkan dengan tuntutan mereka.

Diubah oleh: bebek3000
Urutan Terlama
in my opini...
"jika sesorang meninggalkan orang lain hanya untuk bersama denganmu, maka bukan tidak mungkin
suatu saat engkau pasti ditinggalkan juga demi orang lain..."

emoticon-Ngakak (S)
agan dibawah gw gak peduli gan, dia lebih memilih merebut cowoknya....secara agan dibawah gw ini maho.
Diubah oleh karungtoge
naaah tukang serobot neeeh emoticon-Ngakak
Quote:

cinta itu bagai hukum rimba gan... ada masanya menyakiti orang lain. ada masanya disakiti orang lain
iklaskan aja , let it go
Quote:


setuju emoticon-Ngakak
sudah terlalu lama TS sendiri emoticon-Ngakak
kirain apa tadi... emoticon-Cool
ane g mau ah dapetin pacar orang lain
ane tau rasanya sakit ketika pacar direbut orang emoticon-Turut Berduka
Sebab akibat nanti gan.
Tukang nikung ya ente emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


yg sabar gan emoticon-Smilie
klo ane dl slalu ngalir gan kayak aer comberan, bykin punya temen cew bodo sudah ada monyet / blm, nah giliran nanti ada yg nyantol dan ane jg suka ya sdh jadian deh, klo gak cocok ya sdh putus lg deh, namanya juga msh pacaran emoticon-Traveller
intinya raihlah apa yg kau bisa emoticon-Cool
mana nih tukang tikung? manaaaaaa emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Blue Guy Bata (L)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di