alexa-tracking

Pemain Sepak Bola Profesional Yang Namanya Di Ulang-ulang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551560d7c0cb1743118b456f/pemain-sepak-bola-profesional-yang-namanya-di-ulang-ulang
Quote:

yoiiii gan... ben rame maneh ngaskus...

tapi yang masih ganjel.. kok masih inget sm kiper mas Birowo yang dr Komplek Brimob...
emoticon-Ngakak (S)
sungguh memori yg tangguh nih agan msih inget pemain bola amatir.emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Soale beliaunya kuat tenan je, awake atos..
Sekali kontak fisik, keno gaprak pegele ora ilang2 Lek emoticon-Hammer (S)
Untunge wonge apikan emoticon-Kiss (S)

walah keterusan dadi kumat kethoprakan emoticon-Peace
mecky TATA kok ngga disebut gan?
Nene ada kl ga salah pemain brazil main di liga prancis
Lalu manfaatnya apa setelah mengetahui nama pemain sepakbola yang namanya diulang-ulang?


emoticon-Peace
Bambang Pamungkas juga gan.

Kalo Azis Gagap yg ngomong
keep posting gan..
tete gan mangsteb emoticon-Ngakak (S)
Quote:

dan saya yakin sampeyan adalah korban yg kena geprak..
ati2 mlocot tulang keringe gan..emoticon-Ngakak (S)

gapopo kethoprakan ben rame kang..
lama ga guyonan..emoticon-Ngakak (S)
thierry titi henry
Quote:


yang mana tuh gan..
masih awam nih sm Mecy Tata..emoticon-Bingung (S)
Quote:

coba nanti ane search di gugel gan..
suwun atas tambahanya..

Quote:

ga ada manfaatnya gan...emoticon-Betty (S)
jadi percuma mampir di mari..
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
ane praktekin bener juga gan...
ane pejwan dah.. lucu juga nih..emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Bantu rate jangan lupa ya gan..
matursuwun...

Quote:


dilarang omes lho gan...
emoticon-Ngakak (S)
jajang maman
Quote:


ga sama kata2nya gan..
ada wakionya tuh akang Tan Tan .. Persib tea..
emoticon-thumbsup
Quote:


masuknya gimana gan... blm paham ane..emoticon-Bingung (S)
Jay - jay Okocha sama Simone Zaza? emoticon-Bingung (S)
Quote:


nicknamenya si henry titi gan
Quote:


Panggilannya kali gan?