alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
AKU biasa-biasa saja <=> [Ab2's]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55144717e05227356b8b4570/aku-biasa-biasa-saja-ltgt-ab2s

AKU biasa-biasa saja <=> [Ab2's]

Banyak orang dilahirkan Kaya, sedangkan Aku biasa biasa aja
Banyak orang dilahirkan Dengan Wajah yang rupawan, sedangkan Tampangku biasa biasa saja
Banyak orang dilahirkan Cerdas sedangkan Otakku Biasa biasa aja
Banyak Orang dilahirkan dengan bakat yang hebat sedangkan Aku biasa biasa saja.

Dan dilahirkan menjadi Biasa biasa saja, tentu Biasa biasa saja.
Tapi apakah kisah hidupku akan biasa biasa saja.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Budi Abdul Hadi, itulah nama yang Bapakku berikan kepadaku, Anak pertama dari 2 bersaudara. dan inilah kehidupan dimasa masa remajaku, Sebuah kisah Ketika seorang anak biasa biasa (AKU), mencoba menapak hari yang biasa biasa saja, menjadi suatu yang tak biasa biasa saja.


INDEX
Peraturan-Peraturan


1. Kisah ini adalah kisah masa remajaku yang aku tulis, 75 % merupakan cerita nyata dan sisanya adalah bumbu penyedap dan berapa hal yang tak patut diceritakan.
2. Dilarang "Kepo" (maaf ke GR-an) karena takut terjadi hal hal yang tak diduga.
3. Berkomentarlah yang Sopan, bebas Kritik dan Saran tapi yang membangun.
4. Dilarang Nge-Junk disini.
5. Bacalah dengan seksama, bila ada hal yang kurang berkenan jangan ditiru.

Kisah 1


Mata ini masih sulit untuk terbuka, serasa ada yang bergelantungan di bulu mataku. "Begini kalau kamu tidak Doa sebelum tidur, setan jadi bergelantungan di bulu matamu dul" begitulah pasti kata ibuku kalau aku tidak segera bangun dari kasur yang serasa sudah menyatu dengan badanku. Kugosokkan tangan ini berulang kali kemataku, berharap kantuk ini berguguran sedikit demi sedikit, tapi yang ada,malah mataku semakin perih. Disaat begini, aku selalu berfikir kenapa sehari harus 24 jam, kenapa tidak 30 jam,sehingga waktu tidur bisa lebih lama lagi. begitulah khayalanku sekarang . walau pada saat saat tertentu, kadang aku malah menginginkan malam segera berakhir disaat esok harinya akan ada hal hal yang mengembirakan.

"Udahan tidurnya Dul, Nanti akan ada waktunya kamu akan tidur sepuasnya, bahkan ga akan bisa dibangunin"

OHH..... TUHAN....
satu kalimat dari Bapakku langsung menbuat mataku langsung bersinar terang, memang bapakku jarang bicara tapi sekali mengerakkan mulutnya, siap siap lupa cara bernafas.

"Iya Pakk!!" kataku bersemangat...

Pagi ini memang aku harus bangun lebih awal, Karena harus menjadi pantia MOS. menjadi osis memang cukup merepotkan walau kesibukan ini kadang sangat mengasikkan, mungkin bagi anggota Osis lain. MOS adalah ajang dengan macam macam cabang acara. dari Acara Bales dendam, Acara Nyari gebetan baru , Acara Sok Pamer, Sampai Acara Promosi promosi Ekskul Siapa yang paling WOW...
Sedangkan aku, Persiapanku hanya "memberi tahu orang tuaku kalau aku akan ada acara pagi, sehingga mereka bisa mebangunkanku , karena Bapakku adalah ALARM SUMPER AMPUH yang tak tergantikan walau dengan jam BEKER segede Drum.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Kok Matamu merah Dul" Kak Ajeng menyapaku pagi itu, baru berapa anak osis yang dateng. Kak Ajeng adalah Ketua Tim Pendamping kelas X.1 Kelas yang nanti menjadi tanggung jawabku.

"Ga apa apa kok Mbak,Tadi keseringan dikucek jadi agak perih mbak" jawabku jujur.

"Kalau kamu masih ngantuk tidur aja bentar di ruang osis, rapat persiapannya kayaknya masih 20 menitan lagi, anak anak yang lain belum ada yang dateng, nanti mbak bangunin."

"Jangan deh mbak, nanti malah tambang ngantuk" kataku, kak ajeng memang senior yang super duper baik, dia salah satu senior yang tak pernah aku lihat marah, Walau ada masalah, dia selalu tersenyum, bahkan anak anak osis menjulukinya "ES BATU" , karena walau sikapnya yang bikin sejuk karena senyumannya , tapi dia tetep disiplin dengan aturan sekeras batu, karena sikapnya yang super sabar itulah yang membuat kami anak anak kelas XI (junior osis) sangat hormat sama kak ajeng.

"selamat pagi Mbak" komang baru dateng, dia adalah teman satu timku di tim pendamping, satu tim ada 3 orang. si mahluk yang super tinggi ini memang titisan kak ajeng, dia juga orang yang super duper sabar, jujur aku belum bisa membayangkan bila nanti kelas yang aku pegang banyak anak anak yang bandel, dan komang dan kak ajeng cuma akan senyum senyum saja, dan aku, aku mungkin pura pura mati aja.

"Pagi Komang" sapa kak ajeng ramah. kak ajeng mengelurkan kotak makan dari tasnya,

"neh ambil,tapi diam diam ya" kata kak ajeng lagi sambil berbisik, aku mengambil kotak makan itu dengan hati hati di balik tubuh tinggi komang, dan ada 4 buah roti bakar dengan selai coklat, terpampang indah didalamnya, "gleekkk" suara air liurku tak tertahankan.

"Buat kami mbak" kata komang bingung.

"Iya buat siapa lagi, mbak cuman bawa 4 aja, kalian ambil masing masing dua, yang coklat buat kamu dul karena mbak tahu kamu kalau lihat coklat udah kayak orang belum makan seminggu, dan komang yang selai kacang. tapi diem diem ya nanti ketuhuan yang lain."

"He'eemmmmmm" kataku dengan mulut sudah penuh dengan roti.

"Makasih ya mbak" kata komang tulus, aku tertawa dalam hati, melihat bedanya kelakuanku dengan kelakuan komang yang santun.

"SEMUA ANAK ANAK OSIS MOHON SEGERA BERKUMPUL DI RUANG OSIS DALAM HITUNGAN 10.. 9..."

hufftttt... suara nafasku lega, karena roti bakar sudah habis dilahap mulut ini, karena teriakan ketua osis bisa membuat semua orang tersedak, maklum ketua osisku adalah mantan peskibraka nasional.

mantap nh emoticon-Rate 5 Star
kya ane biasa biasa aja dlu malah gk dianggap keknya ane bkn murid sono.. emoticon-Ngakak
----
Pertamax yg pertamax buat ane emoticon-Big Grin
Diubah oleh egama
Quote:


Makasih sudah memberikan komentar bang....
nanti kita buat grup. biasa biasa saj hehehe
nitip sendal disini gan emoticon-Paw
Quote:


Boleh boleh emoticon-Big Grin
Kmbali ke trit nte gan, jadwal updet stiap hari apa gan? emoticon-Cool
Ya ya ya... new story... updatenya gmn?

Kisah 2


Terlalu indah untuk dipandang, dia memang sempurna, dan bayanganku terbang entah kemana mengandaikan apa yang terjadi bila aku bersamanya, Desi. Gadis Yang pernah menjadi temanku saat kelas satu dulu. seorang gadis yang smart, pandai bersosialisasi, pinter dalam berkomunikasi, bahkan sangat baik hati, itulah yang gua lihat dari pribadinya selamaku satu kelas dengannya. Cinta ? sepertinya tidak, Kagum ? mungkin itu kata kata yang tepat, tapi apa daya, kastanya memang terlalu tinggi buatku. dibalik pribadinya yang super perfect, dia juga dilahirkan di keluarga yang "WAH" , apalagi Ayahnya sekarang bekerja di kantor pemerintahan dengan jabatan yang cukup tinggi. keluarga terpandang , dan bangsawan.

Mungkin 5 menit aku pandangi wajah desi dari bangku belakang saat rapat persiapan MOS, kata kata Ketua osis terdengar bagai nyayian Pilu yang mengetarkan hati, sebuah lirik yang seperti berbunyi, "Siapa Kamu ?, Siapa Dia ? "..

Tiba tiba dia memandangku, Desi memandangku, aku tersenyum , dia membalas senyumku, dia menunjukan Hapenya kepadaku, dan jari telunjuknya menunjuk kerah situ, mungkin dia menyuruhku melihat Hapeku. aku mengambil hape yang dari tadi ada di saku bajuku. ternyata ada sebuh pesan.dan ini sebuah pesan dari Desi .

"Dul ? ada apa, Kok dari tadi kamu lihat aku terus"

DEG.... Jantungku rasanya mau copot, aku tak tahu harus beralasan apa, dan aku yakin sekarang desi sedang memandangku dengan penuh tanda tanya. bahkan aku ga bisa mengankat wajah ini untuk memandang balik kearahnya, wajahku masih membatu melihat sms darinya. Apa gua harus jujur ?, aku rasa tidak mungkin , jujur malah akan membuat suasananya akan semakin aneh. mana mungkin aku bilang " kamu cantik hari ini, dan aku seneng melihatnya" . aku tahu ini akan membuat bumi terasa berhenti bergerak untuk sementara waktu.

Send message.. message sent... report Sucses... What !!!!... kenapa ada tulisan sms terkirim, aku merasa ga mengirim sms apapun, tanganku seperti kesurupuan membuka SMS yang aku kirim tadi, sms macam apa yang aku kirim ke desi.

"KAMU CANTIK HARI INI DAN AKU SENENG MELIHATNYA"

aku pengen berhenti bernafas, kenapa aku bisa mengirim sms itu tanpa tidak sadar, lamunanku sepertinya sudah stadium 4 sampai terbawa kedunia nyata. Apa yang harus aku bilang ke Desi nanti bila bertemu diluar forum, apa yang harus aku bilang ke Pacar orang yang aku puji tanpa ada angin tanpa ada hujan. Pacar ? Desi sudah punya pacar. bahkan pacarnya adalah orang satu kasta dengannya, Kaya sama sama anak pejabat, apa yang terjadi kalau desi melaporkanku ke pacarnya dan besoknya aku dihajar habis habisan. aku paham sekali watak Faris pacar desi, anak tajir yang biasa nongkrong dengan anak anak motor,sedangkan gua biasa nongkrong di FIF,buat bayar tagihan motor.



emoticon-Bingung (S) ini satu waktu sama cerita pertama gan?
Ijin nenda dulu dimari gan
kayaknya ceritanya bakal seru
keep posting gan emoticon-thumbsup
ini mana lanjutannya gan ah elahhh emoticon-Bingung emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Haiii agannnn emoticon-Cape deeehh


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di