alexa-tracking

Antara Game dan Cinta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55139cef98e31b4a068b456d/antara-game-dan-cinta
Antara Game dan Cinta
Antara Game dan Cinta ( Shin no ai no monogatari )



Dengan nama Tuhan Yang Maha ESA , gw memulai thread ini emoticon-Big Grin
Sebenarnya Ini Thread gw yang lain, karena ngerasa ada yang kurang makanya gw rewrite lagi emoticon-Big Grin
Sebenarnya udah lama sih gw kepingin berbagi tentang keseharian gw, tapi karena gw ngga terlalu pandai menulis, gw memendam keinginan itu sampe sekarang emoticon-Hammer . Baiklah pertama tama saya mohon maaf karena memakai id klonengan, soalnya teman teman ane banyak yang ngaskus juga. emoticon-Big Grin ngga enak ntar jadinya.
Pertama sebelum memulai cerita, gw akan menjelaskan mengenai judul, “Antara Game dan Cinta”, simpel memang, tapi dengan judul yang simpel ini sepertinya udah menjelaskan tema dari cerita gw ini. Kenapa antara game dan cinta? Dengan bermain game gw melupakan masalah gw walaupun hanya sejenak, dan dari game lah gw dapet bertemu dengan seseorang wanita yang bisa mengerti gw. emoticon-Wowcantik:
Kenalin, gw Ariz,umur 17 tahun, anak pertama dari 3 bersaudara. Sekarang gw masih berstatus siswa di sebuah SMA favorit di kota gw, biasanya gw orangnya ceria dan penuh canda saat bersama teman teman. Tapi, walaupun gw orangnya selalu ceria, banyak kisah yang gw coba sembunyikan dari teman teman gw, dari kisah percintaan gw sampai cobaan yang hampir membuat gw drop. Melalui thread ini gw harap bisa setidaknya mengurangi beban pikiran gw.
Barusan gw iseng nanya sahabat gimana pandangan dia thdp gw, is isms nya gini “menurut gw, riz tuh gila emoticon-Hammer walaupun kadang suka ngomong kasar, tapi terdengar ngga kasar kalo lu yang ngomong, jadi ngga masalah, pokoknya keren lah” (yang terakhir gw karang emoticon-Big Grin ) Yah itulah gw, soerang yang humoris menurut sahabat gw.
Cerita ini gw buat sebagian besar adalah fakta, beberapa gw karang karena gw udah lupa emoticon-Big Grin dan gw juga udah minta ijin ama tokoh tokoh di cerita ini, dan beberapa ngga mau gw samarkan emoticon-Gila (pengen terkenal katanya emoticon-Hammer )
Tokoh tokoh disini adalah mereka yang telah memberi warna untuk hidup gw, dari seorang teman, sahabat, sampai seorang pacar. Disini gw bakalan ceplas ceplos untuk mengisahkan perjalanan hidup gw dari smp sampai sma. emoticon-Metal

Wokeh, langsung cek TKP emoticon-Metal



Quote:

Langsung Cek TKP gan emoticon-Ngacir

Indeks

Quote:




Akhir Dari perjalananku bersamanya



*Kriiiiiiiing*
Jam menunjukkan pukul 02:00 pagi, aku terbangun karena alarm yang ku stel tadi sebelum tidur, dengan nyawa yang masih belum terkumpul, kupaksakan tubuh lusuh ini berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Ku terdiam di kamar mandi, mengingat sebuah kejadian yang ku alami tadi, sebuah kejadian yang mengharuskanku membuat sebuah keputusan. Keputusan yang mengorbankan perasaan hatiku demi kebahagiaan seseorang yang telah menghiasi hari-hari ku satu tahun terakhir ini.
Teringat semua kenangan kita berdua, sampai sampai air mata ini kembali keluar. Ingin ku berteriak pagi itu, satu lagi beban pikiranku bertambah. Keputusan yang kuambil seperti menabrakkan diriku ke sebuah mobil untuk menyelamatkan dirimu, aku tau rasanya akan sakit, tapi demi dirimu aku rela menahan sakit itu, walaupun kau akan keehilangan diriku, tapi bukannya kau masih bisa mencari orang lain? Ya, orang lain yang akan memberi kebahagiaan baru untukmu, seseorang yang bisa membuatmu tertawa dan kembali menatap dunia yang indah ini tampa memperdulikan aku yang mencoba menutupi niat tulus ini dengan sebuah kebohongan.
Sekitar 10 menit aku terdiam, Ku basuh muka ku dengan air dingin pagi, seketika itu kesadaran gw terkumpul, kulihat ke kaca, memperhatikan sebuah wajah yang tampak lusuh berkantung mata. Sejenak gw berfikir, ternyata……….

Ganteng juga gw emoticon-Big Grin hahahaha. Serius amat gan emoticon-Big Grin ( emoticon-Hammer Kampret, nih TS ngerjain)
Setelah mengambil wudhu, kulanjutkan untuk sholat, ku meminta kesehatan atas kedua orang tuaku, dan meminta kekuatan untuk diriku agar bisa menghadapi cobaan ku saat ini.

*Drrrrrt* Hp gw bergetar, sebuah sms dari juprix
Juprix: bro udah bangun?
Gw: udah prix, jadi ngga malam ini?
Juprix: jadi jadi, ini udah di room bareng rihan
Gw: si nura ama vreedoom mana?
Juprix: masih molor kali, tapi tadi udah buat janji kok, mendingan lu Login deh, sekalian nyusun strategi
Gw: iya ini lagi ngidupin kompi gw

Malam ini gw ada janji maen Dota bareng teman teman gw, Juprix, rihan, nura dan vreedoom ini adalah sohib sohib gw yang gw kenal dari Dota. Awalnya gw se team ama para maho ini, tapi entah kenapa play kami enak banget waktu itu, padahal belum pernah main bareng tapi team play kami bisa dibilang luayan seukuran bocah smp emoticon-Big Grin


Di room:
Juprix: weh join juga si banci emoticon-Big Grin
Rihan: hahaha kemana aja tadi cyiiii~n? kok baru mangkal
Gw: washu emoticon-Big Grin diem lu semua kampret
Juprix: idiiih si banci ngamuk
Rihan: hahaha udah udah.

Tau kenapa gw dipanggil banci ama ni kutil kuda? Nick gw masalahnya, nick gw itu banshee tapi ama nih kampret di plesetin jadi banci

Gw: emoticon-Nohope kapan nih mulainya?
Juprix: tunggu si nusa ama vreedoom bentar, katanya lagi booting

5 menit kemudian team gw udah lengkap semua.
Oke play
Skip skip…
3 jam berlalu, ngga terasa udah 2 kali play dan kami memenangkan kedua duanya, yang lain udah log out, hanya tinggal gw dan juprix di room.

Juprix: lu kenapa bro? kok beda mainnya
Gw: kaga cuk
Juprix: alaah, gw tau bro, lu lagi ada masalah ya? Lu pikir udah berapa lama kita kenalan?
Gw: 3 bulan pret emoticon-Nohope baru 3 bulan kita kenalan
Juprix: hahahaha iya deh, tapi serius bro, lu kenapa sih?
Gw: gw lagi galau bro
Juprix: cie ileh, Sven lagi galau (gw hobbynya ngepick sven bro emoticon-Metal: ) ditinggal ama crystal maiden yak? Wkwkwkw
Gw: iye bro, gw kehilangan satu satunya support gw
Juprix: apaan sih kaga ngerti gw
Gw: gw baru putus bro
Juprix: yaelah, gitu doang, gw kira kenapa lu, semangat dong, masih banyak kok hero support yang lain emoticon-Hammer
Gw: kampret, gw lagi serius juga
Juprix: sory bro, serius bukan spesialis gw, tapi soal bokong membokong kasih gw emoticon-Cool (juprix biasanya ngepick riki) jadi kalo om lagi galau, boleh kok aquh temenin
Gw: emoticon-Najis anj*ng hahahaha
Juprix: nah gitu dong hahaha
Gw: trims ya prix, udah bangun mood gw lagi
Juprix: sip bro, lu kalo mau make gw calling aja emoticon-Big Grin tarifnya biasa
Gw: as* hombreng kampret emoticon-Najis (S):
Gw liat jam udah hampir jam 6 pagi, ku putuskan untuk sholat dan tidur.
Matahari semakin tinggi dan sialnya mata ini tak juga mau tertidur, kulihat sebuah bingkisan dan sepucuk surat kenang kenangan darinya, air mata ini keluar lagi mengingat semua kenangan bersamanya. Kenangan masa biru ku yang penuh dengan canda dan tawa, kuingin mengulangi saat itu lagi, saat di mana beban ini tak perlu aku tanggung sendiri.
Pagi ini berbeda dari pagi yang lain, dimana selalu ada sms darimu, walaupun hanya sekedar ucapan semalat pagi atau omelanmu karena kutinggal untuk bermain.
*Drrrrt*
Getar ini menandakan sebuah pesan pendek yang masuk,
SMS ini dari….



Dari juragan kentang bro wkwkwkwk emoticon-Ngakak:
wihh cerita baru nih emoticon-Big Grin
Keep update gan, kalo bisa sampe kelar emoticon-I Love Kaskus (S)

1.1 Flash Back: Masa Orientash*t?

Dari nomor ngga dikenal bro, maintain pulsa emoticon-Big Grin ngaku ngaku jadi emak gw, orang emak gw lagi masak di dapur emoticon-Ngakak:

“ Kampret, gw pikir dari dia emoticon-Mewek: “
Kembali ku rebahkan tubuhku, menghidupkan laptop dan membuka playlist lagu lagu slow ku. sambil menatap langit langit ku coba mengingat semua yang terjadi waktu SMP dulu, dimana menjadi awal perjalanan cinta gw.

Flash Back
Masa Orientash*t?

Minggu pagi ini tak seperti biasanya gw harus bangun pagi, jadi kemaren ku stel alarm tepat jam 4 pagi, dan paginya gw bangun jam 5 pagi dibangunkan oleh ibu gw emoticon-Hammer
“ riz, bangun riz, sholat gih sono, trus mandi, sekaran ada pembukaan mos kan?”
“ iya bu” sahut gw sambil mencoba bangun dari tidur
“sana ambil wudhu, nanti ketinggalan waktu shubuh nanti”
“iya bu, kasih waktu 5 menit”
3 menit kemudian gw tertidur lagi emoticon-Hammer
Sreeeeek,badan gw serasa di Tarik.
“oi bangun oi riz” kata ayah gw sambil tetap megangin kaki gw
“iyaaa~” emoticon-Nohope
Ayah gw: emoticon-Big Grin

Seetelah sholat, Kuambil anduk yang tergantung di pintu kamar, dengan langkah gontai gw berjalan menuju kamar mandi, kutatap kaca di kamar mandi, memperhatikan kepala gw yang udah pelontos mirip yang di film jarhead. Aneh rasanya keramas, sensasinya lebih dingin dari basanya, jadi gw putuskan ngga keramas emoticon-Big Grin

+- 10 menit yang gw butuhkan di kamar mandi untuk mandi dan bersihin si junior emoticon-Big Grin . bergegas ku pasang semua atribut yang kubutuhkan dan berangkat setelah sarapan pagi.

Sepertinya gw perginya terlalu pagi, terlihat baru murid baru seperti gw yang mondar mandir di smp. Karena bosam kuputuskan mencari dimana kantinnya, 5 menit berputar putar ternyata kantinnya berada di belakang tempat gw nunggu tadi. emoticon-Nohope

“bang mie rebusnya satu dong”
“iya dek, anak baru ya?”
“iya bang, emang kenapa?”
“kaga, rajin rajin aja kesini emoticon-Big Grin

Pas banget, pagi pagi makan mie rebus emoticon-Big Grin
Karena keasikan makan, ngga terasa sekolah sudah cukup ramai, dengan masang wajah cool dengan kepala pelontos, ku perhatikan satu satu cewe cewe yang lewat, siapa tau ada yang bening bro emoticon-Ngakak:

Jam 7:30 kami dikumpulkan di lapangan smp, acara mos pun dibuka, selama pembukaan mos kerjaan gw Cuma liat kesana kemari buat nyari cewe yang wah…
Lumayan lama gw celingak celinguk sampai sadar kalo barisan cowo ama barisan cewe dipisah emoticon-Nohope

Sampai pada pembagian gugus, gw lupa di gugus mana gw waktu itu. Awalnya gw berlagak sok cool gitu sampe ada yang mukul kepala gw

*BLETAKKK*
“kampret, siapa sih?”
“weh udah berani lu?”
“eh bang jack?”
“hohoho”
Bang jack ini teman gw dulu sebelum gw pjndah rumah, dia umat kristiani dan gw seorang muslim, walopun berbeda agama, tetapi ngga jadi masalah buat kami.
“ikut mos juga bang? Bukannya tuaan elu ya?”
emoticon-Stick Out Tongueeace: gw tinggal lagi bro, maklum emoticon-Big Grin
Cukup lama kami bernostalgia tentang hal hal gila yang kami lakukan bersama, mulai dari berburu belalang sampai nyorakin orang yang bawa motor emoticon-Hammer (bahagia bener masa kecil lug an emoticon-Nohope )
Sedang asik asiknya bernostalgia dengan bang jack, lewatlah gugus MOS lain, gw perhatiin setiap wajah yang lewat, tetap ngga ada yang bisa menarik hati gw .
“okeh kita akan memilih diantara kalian yang akan menjadi ketua gugus kita, siapa yang mau?”
Kami hanya terdiam sampai bang jack mengangkat tanganna emoticon-Belo
“gw aja kak, soalnya kayaknya gw yang paling gede disini emoticon-Big Grin
“seep, nama siapa dek?”
“jaka bang”
“oke, sekarang jaka adalah ketua regu gugus kalian, sekarang ada yang mau jadi wakil?”
Gw ngangkat tangan sambil berbisik ke bang jack
“emang lu doang pengen keliatan keren bang emoticon-Metal: ”
“gundul hahahaha”
“tuyul hahaha emoticon-Big Grin
Setelah pembagian gugus, kami dipersilahkan pulang karena agenda hari itu Cuma pengenalan dan pembagian kelompok.
Saat menunggu angkot, gw coba cek hp, mengharapkan sebuah pesan pendek dari ani dan masih tak ada sms darinya.
*BLETAK* kepala gw di jitak lagi emoticon-Frown
“as*”
“hahahaha”
Ternyata yang jitakin gw itu si Ady emoticon-Nohope
Si Ady ini teman gw sejak TK gan, tapi gara gara beda SD kami jarang ketemuan, walaupun begitu, tiap kali bertemu gw ama ni kutil kuda ngga canggung, mungkin karena udah jodoh kali yak emoticon-Najis
“kampret lu dy,kok disini?”
“lha, emang kenapa, ngga boleh emang?”
“gw pikir lu udah ketangkep ama pol pp pas mangkal malem emoticon-Big Grin
“anjirrr, gw punya simpenan di pol pp emoticon-Najis: ”
“eh lu di gugus mana dy?”
“gw di gugus ***** (lupa gan emoticon-Big Grin ) “
emoticon-Nohope perasaan kita segugus deh”
“iye gw di belakang lu, lu nya aja liat sana sini, nyari yang bohai yak bro? emoticon-Big Grin
“hahahaha tau aja lu pret, eh itu angkot gw udah sampe, gw pergi dulu. Ati ati mangkalnya, disini banyak hansip emoticon-Big Grin
“tenang, gw juga punya simpenan di hansip juga emoticon-Najis:”
“terserah lu dah pret emoticon-Ngakak: “
Gw pun udah masuk ke angkot, pas angkotnya jalan si Ady manggil gw”
“Areeeez”
Reflek gw melihat ke dia
“sempak lu ketinggalaan emoticon-Big Grin
Sumpah malu banget gw bro, belum lagi di dalam angkot tu banyak anak cewe juga emoticon-Nohope pada ngetawain gw emoticon-Frown
Quote:


Insyaallah bro emoticon-Malu (S) soalnya banyak yang mendukung ane buat ni trit, bantu emoticon-Rate 5 Star ya bro emoticon-Ngakak (S)
Ijin Nenda Bray emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Cendol (S) nya jangan lupa ya gan emoticon-Big Grin
Ntah perasaan gw ja tau mungkin semua gamer disini ..
Tp klo dah ada cerita tau thread tntang gamer dan cinta ..
Berasa antusias bgt buat baca ..emoticon-Big Grin
Buat emoticon-Cendol (S) gmpang nyusul ya gan ..
Yg pnting update ja dlu trusin ntar ane selipin ke kulkas deh
Quote:


emoticon-army Siap gan emoticon-Big Grin

rencana ntar malem nggarap chapter 3 nya emoticon-Big Grin jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star ya gan hehe emoticon-Big Grin
Quote:

Gw bntu emoticon-Rate 5 Star plus emoticon-Cendol (S) tp lu jgn php ya kaya ts sebelah ..
Baru ditengah jalan dah ngilang ..
Keep update keep posting ..
Keep lope n gahooeeelll emoticon-Hammer (S)

Quote:


emoticon-Ngakak (S) insyaallah ngga gan, soalnya pas gw buat nih thread gw udah ngasih tau ama para tokoh di dalam cerita gw ini emoticon-Malu (S)
dan mereka ngesupport gw, makasih gan buat semangatnya

pengen nyip*k deh emoticon-Betty (S)
Quote:


Husstt hustt njir maen cipok2 ja ..
Emang eike cowo apakah ..emoticon-Mad (S)
Ditunggu update.a gan sambil mantau lapak sebelah emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Metal silakan gan
emoticon-Sundul Gan (S)
"cerita baru, dunia baru"

welcome to SFTH gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Trims gan emoticon-Shakehand2
haha .. ady punya banyak simpenan om2 berseragam ya gan.. lanjut update gan ..
Quote:


hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-army siap gan, ini lagi ngurus izin dari tokoh emoticon-Big Grin bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
ijin gelar tiker dulu gan.
cerita ttg gamer lg kah
Quote:


emoticon-Ngakak (S) ntar agan tau kok kenapa ane kasih judul ini emoticon-Ngakak (S)