alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Japan /
[ASK] Memilih layanan kontrak handphone di Jepang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55134d625c7798f5328b456c/ask-memilih-layanan-kontrak-handphone-di-jepang

[ASK] Memilih layanan kontrak handphone di Jepang

Misi gan sesuai judul nih ane mau nanya masalah kontrak hp di Jepang
Kebetulan ane nanti tgl 31 Maret 2015 ke Osaka buat sekolah bahasa.
Nah kan jaman skrg alat komunikasi mah butuh banget tuh, ane bingung buat nentuin kontrak handphone pake provider apa yg harganya ga terlalu mahal bulanannya
Masalahnya cuma dibekelin 140rb yen sama orang tua, trus kata temen yg udah disana sih paling cepet dapet baito 3 minggu setelah kedatangan.
Kalo dia sih kontrak iPhone 6 16gb Au kalo ga salah katanya bulanan 11rb yen.
Pengennya sih nyari yg lebih murah kalo ada biar bisa ngirit buat biaya perut jg hehe
mohon petunjuknya gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di