alexa-tracking

nasib seorang jomblo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55130347a2c06e4a4c8b4568/nasib-seorang-jomblo
nasib seorang jomblo
Ini cerita asli dari kehidupan ane yang mungkin bisa dapat menghibur ente yang membaca nya.
nah sebelum memulai cerita ane mau kenalan dulu, kenalin name ane abdel sering dipanggil adel sama cewe cewe ganemoticon-Betty (S) bukan berarti ane maho jadi di panggil adel sebab cewe cewe bnyak yang demen sama aneemoticon-Malu (S) demen mukulin aneemoticon-Bata (S) hahaha gak lah cewe suka aja gitu panggil ane adel kata nya penyebutan nya mudah. langsung aja nih gan baca cerita ane udah gak sabar ngeliat respont agan gimana
Berawal menjadi seorang jomblo waktu kelas 4 SD, “boset kecil kecil udah pacaran emoticon-Big Grin”, ya iyaah kana ane anak gaul, waktu itu pada saat ane kelas 4 SD ane baru di putusin seorang cewe nama nya nada dia murit pindahan waktu kelas 3 dan langsung ane pacarin, dan di putusin waktu kelas 4 SD “boset kecil kecil lama amir pacaran nya”, nama nya juga masih SD cinta monyet, nah yang lucu nya lagi coy 1 tahun pacaran ane gak pernah bercakapan atau berbicara sama dia dan dia juga begitu wajar lah anak SD coy, “boset jadi gimana pacaran nya kalau ente gak pernah bicara”, diam lo nyet baru mau ane kasih tau, jadi gini nih ane pacaran selama 1 tahun cuman surat suratan aja padahal bangku nya bersebelahan sama ane. Terus kalau gak di sekolah ane biasa nya smsan pakai HP nyokap ane, pakai bahasa bahasa alay anak SD, Contoh nya “K4111U a9 4v4” arti nya dalam kamus besar bahasa alay “ kamu lagi apa”, yaa gitu gitu aja lah sampai 1 tahun, kalau jaman sekarang kalau pacaran nya begituan ngebosenin tapi bagi ane dulu itu paling romantis, “boset dah ini cerita tentang jomblo atau masa msa lo pacaran coy”, tunggu dulu coy ini cerita awal nya mengapa ane jadi jomblo pada saat ane putusan terjadilah berbagai macam permasalahan, yaitu apa? ane sama dia mulai ejek ejekan yang dulu nya gak berani bicara satu sama lain dan berujung bicara tentang keburukan satu sama lain. nah pada saat ejek ejekan terjadilah “KUTUKAN SANG MANTAN” dia bilang gini “semoga lo jadi jomblo seumur hidup” dan yang ngeri nya lagi ada suara petir menggelegar CEEETARRRRR, ternyata itu bukan petir beneran tapi suara kentut ane sendiri, “boset dah gak kepikir kalau malin kundang pada saat di kutuk malin nya kentut juga kaya lo”
Nah jadi begitulah awal mula ane menjadi jomblo jihat, setelah di masa masa SD berujung tragis, dan mulai lah cerita baru di masa SMP.
awal kali pertama masuk SMP yaitu ospek atau mos, ane sudah langsung jatuh cinta dihari pertama sama kaka osis yang ngeospek nama nya yassha atau sering di panggil yasa waktu itu dia kelas 3, “bosetttt dah nih bocah cinta pandangan pertama”, ya iyalah coy kalau lo jadi gue lo langsung jatuh cinta juga “boset emang nya kenapa coy?”, yasa itu coy di hari pertama menawan amirrrr wajah nya imut kaya yoki kato senyum nya manis kaya Nabila JKT48 badan nya putih kaya luna maya tapi satu coy kekurangan nya kalau dia marah lebih kejam dari mak lampir, terus dengan keberanian seorang mental jomblo jihad fisabilillah ane menekat kan diri untuk menyatakan kan cinta terus ane bilang dengan wajah yang lugu dan agak sedikit sok imut “ ka,, kaka,, kaka mau gak jadi pacar aku” terus dia menatap mata ane, ngasih senyum manis ke ane, pegang pundak ane, dan hati ane berbisik kalau ane bakalan di terima, terus mulut nya terlihat ingin mengucapkan sebuah kata “bocah lo,” terus ane langsung nangis di sertai hujan gerimis dan awan mendung, “bosett alay banget cerita lo pakai hujan hujanan segala” terus pas selesai nangis ane langsung bertekat untuk move on dan ane mikir ini akan memerlukan waktu yang lama untuk melupakan seseorang yasa, ternyata tuhan berkata lain 1 jam kemudian ane terlena oleh seorang gadis satu keles nama nya ria dia imut banget coy kaya marsyanda dan ane mikir, kemana aja ane jadi gak tau kalau teman satu kelas ane ada yang cantik, nah cinta ane sama ria berjalan lama ane gak mau nembak nya terlalu cepat nanti nasip ane kaya nembak ka yasa, nah yang lucu nya lagi, teman ane juga banyak yang suka jadi banyak deh saingan ane, dan waktu nya pun tiba di mana ane mau nembak ria pada saat itu kelas ane jadwal sholat berjemaah dan dia lagi mau wudu coy dan ane memberanikan diri mau ngucapin kata cinta pada saat mau ngomong dia udah langsung wudu pada saat dia ngusap muka nya sama rambut ane terkejut wow, kaki ane langsung lemes, gigi ane terasa gemetaran, tenggorokan ane gak bias meneguk liur, tangan ane bergetar kencang “boset seram amir coy ria nya setan ya coy” bukan setan coy malah ini lebih menyeramkan dari setan ternyata dia punya jenong kaya dua kali lapangan bola teman teman ane juga ikut ikutan ngeri coy ada yang bilang itu lompehung ada yang bilang itu cermin, mungkin karna dia pakai kerudung terus jadi nya ane gak tau kalau dia punya jenong,
demen -bersambung
image-url-apps
boset dah boset siapanya si buset? ah boset lu. emoticon-Hammer

ini curhat apa cerita gan? kalo cerita terlalu cepet jalan ceritanya, kalo curhatan sih nggak masalah, dan kalo mau dilanjutin dirapihin lagi gan cara penulisanya, telalu rapet nggak enak aja kalo dibaca.

kalo dari cerita lumayanlah, kalo bisa di kembangin lagi gan biar menarik.
Quote:


sebenar nya curhat tapi ane bikin jadi cerita gan, terimakasih ya gan saran nya nanti ane kembangin lagi
×