alexa-tracking

HAHA. I Hope You Still Here (True Story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551161e198e31bbc418b456e/haha-i-hope-you-still-here-true-story
HAHA. I Hope You Still Here (True Story)
HAHA. I Hope You Still Here (True Story)

Hai…
Gua adalah seorang pemuda yang humoris, dan gua pernah merasakan keindahan dalam bentuk perasaan, kesetiaan, dan keikhlasan. Sebelumnya gua minta maaf karena gua gak bakal mengungkapkan identitas diri gua dan juga tokoh yang ada dalam cerita fiksi gua ini, karena gua hanya ingin berbagi cerita.

Gua sekarang sudah di semester 2 di salah satu perguruan tinggi yang dulunya itu adalah swasta, dan baru sekarang-sekarang ini menjadi PTN. Gua punya kisah dimana gua harus mempunyai suatu pilihan yang menurut gua itu sulit dan menurut gua, gua belum bisa, bahkan gak bisa untuk memilih jawaban atas pilihan ini. Semua berawal dari suatu kelas di SMA gua yang berada disekitaran Depok. Gua adalah siswa yang aktif di sekolah gua, gua memperkenalkan Stand Up Comedy di sekolah gua. Gua sudah punya seorang pacar dan dia sangat sayang dengan gua, begitu juga gua ke dia. Awalnya gua masih fokus dengan bermain disekolah dan juga sedikit belajar. Tapi, setelah gua pikir-pikir, gua harus tekun dan rajin dalam belajar, karena gua sudah ada dikelas teratas dalam tingkatan kelas di SMA. Dan pastinya kalau sudah di kelas 3, akan ada yang namanya Ujian Nasional. Gua mulai serius belajar dan melupakan main-mainnya. Disaat gua serius belajar, gua sering mengalami kesulitan, dan jujur aja gua suka gak memahami apa yang guru gua ajarkan ke gua, gua lebih paham apabila temen seumuran gua yang ajarkan. Jadi gua lebih memilih menanyakan cara mengerjakannya pada temen-temen gua, dan gua memilih menanyakannya pada cewek. Bukannya gua mau ganjen atau modus atau gimana, tapi cewek selalu rajin dan lebih cepat tangkap dalam masalah pelajaran.
Akhirnya gua berbaur dengan suatu kelompok cewek dikelas yang terdiri dari 6 orang cewek, mereka adalah Tris, Gans, Vans, Gaz, Saf dan Qars. Diantara mereka semua, bisa dibilang Vans lah yang paling pintar. Gua menanyakan cara mengerjakan soal dengan Vans, tapi gua gak pernah lupa untuk menyisipkan sedikit candaan dalam diskusi gua, dan akhirnya ramai dan ternyata Tris menghadap ke belakang dan ikut dalam diskusi pelajaran gua dan Vans. FYI posisi duduk mereka itu berurutan, di barisan terdepan ada Qars disebelah kanan, dan Saf disamping kiri Qars. Dibelakang Qars ada Tris dan disamping Tris ada Gans. Dibelakang Gans ada Gaz dan disampingnya barulah ada Vans.
HAHA. I Hope You Still Here (True Story)
Disaat gua lagi diajarin cara ngerjain soal sama si Vans, si Tris lah yang menurut gua yang paling tertarik sama candaan gua. Dia selalu ketawa paling lama saat gua menyisipkan candaan-candaan. Dan gua melakukan kegiatan itu selama 1 semester dan tanpa disadari gua mulai memiliki sedikit rasa sama Tris. FYI, Tris adalah cewek bertipe manis, cantik, tidak terlalu tinggi, menanggapi seseorang dengan baik dan memiliki rasa gaenakkan ke orang lain. Selama 1 semester gua udah lumayan deket sama Tris, sekarang dia sering menyuruh gua duduk disebelah dia, dan belajar bersama dia. Lambat laun gua dan Tris udah semakin dekat, dan kita punya panggilan sayang yang cuma kita berdua yang boleh pakai nama itu, yaitu “Ayam”





AKAN SELALU UPDATE DIBAWAH SINI

UPDATE Story

Story 1
Spoiler for 1:


Story 2
Spoiler for 2:

gelar tikar duluah gan.. emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Awww masih kinyis kinyis ini thread..
Nenda dimarih.. Rajin diupdate ya om
image-url-apps
Quote:


Silahkan gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Kinyis-kinyis apa tuh? -_- inyallah sampe tamat ane update
updateeeee

kepo

image-url-apps
Lanjut gmn gan kok anejd kepo kembai k jaman skul dlu.hahah
tak tunggu part 3nya wakakaa
BRB subscribe
izin nenda gan, semangat ya gan. enak nich klo orangnya humoris
emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Quote:


next update broh emoticon-Metal
cerita nya blm tamat nih emoticon-Big Grin
image-url-apps
Waaah....skrg jd kisah romance niy....pi ga papa ttp sukaaa m gaya critany....gmn kbrny gan?drmh msh ada yg horor?itu trit yg hororny ga dlnjut lg gan?
image-url-apps
Numpang nenda dulu gan ..
emoticon-Traveller