alexa-tracking

[Kriminolog Series] Kriminolog Sejati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55104dff50741002748b456a/kriminolog-series-kriminolog-sejati
icon-hot-thread
[Kriminolog Series] Kriminolog Sejati
[Kriminolog Series] Kriminolog Sejati


Quote:


Quote:

Quote:





Selamat Membaca


Quote:




Bab I: Mayat Hutan Pinus


Part 1.

Quote:
Part 2

Quote:
KASKUS Ads
Part 3

Quote:
image-url-apps
Mantap..... emoticon-Big Grin

Ijin Bangun Kompleks Gan... emoticon-Embarrassment

Penggambaran latar yang lengkap...
Jadi berasa di TKP langsung.... emoticon-Big Grin

Ditunggu lanjutannya...
Quote:


silahkeun gan,

tetep disimak ya kelanjutannya
image-url-apps
anjrit, keren ceritanya..

sampe kelar klo bisa gan...
image-url-apps
Ceritanya keren gan,.izin nyimak ya
s
Part 4


Quote:


Quote:


Quote:


silahkan gannn
Part 5

Quote:
image-url-apps
i'd love this genre..

ceritanya disarankan dibaca waktu lagi senggang dan bukan pada saat mau makan. pas makan dan beberapa saat setelah makan.. emoticon-Ngakak
wah ane suka nih cerita / film model begini.
baru baca tulisan part 1 sih, emoticon-Malu (S)

anggap aja tulisan nggak mutu ane ini sebagai dukungan buat agan emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Ga sia2 buka kaskus pas jam istirahat.
Nemu lahan buat bangun apartemen! Lanjutkan gan!
image-url-apps
huft, boleh minta ajarin cara bikin mayat jadi seni? :amazed
image-url-apps
Quote:


makasih puh, silahkaaan dinikmati puh makanannyaa hehehe
image-url-apps
Quote:


ane bersukur puh bisa sempetin waktunya buat baca baca, tetep dilanjut ya puh
image-url-apps
Quote:


ane seneng banget puh udah sempetin baca cerita ane, tetep dilanjut ya puh bacanya
image-url-apps
Quote:


wah makasih gan, tetep dilanjutin ya pembangunan apartemennya
image-url-apps
Quote:


ane juga ga ahli puh, ga bisa malah emoticon-Malu (S) makasih puh udah mampir ke cerita ane

maafin ane ya agan agan bukannya niat ngejunk tapi emang lagi dijalan dan ga bisa multiquote emoticon-Malu
×