alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
+++Coretan Alay+++
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551018e5582b2e88468b4569/coretan-alay

alyazahras' Blog

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Quote:


Fulbarin dulu id ku, ntr aku comblangin sama emaknya *eh emoticon-Shutup



Quote:

ooo tidak bisa emoticon-Malu (S)
Quote:



Ayolah ntr gue kasih obat penumbuh itu emoticon-Malu



Quote:

apa?emoticon-Betty (S)
Quote:

yehh serius gak makan or neleg ngakaks
Quote:

ngikut aja nih emoticon-Cape d... (S)
Quote:

obat emoticon-Genit
Quote:


apa loe emoticon-Stick Out Tongue

gw DM ga bales emoticon-Mewek
Quote:


Dm apaan? emoticon-Bingung (S)
gak ada ah emoticon-Bingung
Quote:


Obat buat q5 biar bisa adi q20 dong emoticon-Malu

Cup : apa kabar? Udh makan? emoticon-Malu




Quote:


naha nanya urang?
dicuekin TS ente? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


lah ges giung aingah ti smp babarengan emoticon-Frown
Quote:


nih aku bantu kenalin ya

Spoiler for :
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


waow sapa tuh yang megang mick? emoticon-Wowcantik
Quote:


sssttt tong tarik teuing mang emoticon-Ngacir
Quote:

apanya gan? emoticon-EEK!
Quote:


itu anu nya om emoticon-Shutup

DRAMAGA

Dramaga
Diubah oleh alyazahras
Quote:

twitter emoticon-Cape deeehh
Quote:


sini gratisan Z30 nya emoticon-Genit
Quote:

mau dong anunya emoticon-Malu (S)
Quote:

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


bukan maksudnya lu ngDM apaan? emoticon-Ngakak (S)
gak ada serius el emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh coepzone
Quote:



Preeett... sini dulu minta duit :kising:

@cup : mau anu yang mana?


Quote:

yang enak aja sih emoticon-Malu
atas bawah kiri kanan nope emoticon-Malu
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di