alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
+++Coretan Alay+++
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551018e5582b2e88468b4569/coretan-alay

alyazahras' Blog

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Quote:




Gak percaya, gambar dong biar gak hoax emoticon-Betty (S)




Quote:


Si om pernah ngobrol sama lo kok wktu d palma, lupaan sih lo
Quote:

dari jakarta, kaka dari mana? emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


ah itu mah elo aja yg pengen emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Idih belagak nanya dari mana, kan udh dikasih tau dari mananya ssm gue emoticon-Shutup

Foto dulu biar gak dibilang sist emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngacir

Quote:

kan dia udah liat gw kmrn di palma emoticon-Ngakak (S)

owh agak jauh seh emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Ya udh om selamat berjjuang
Ekeu nyelem dulu ya emoticon-Ngakak (S)




Quote:

gih gih

*nungguin TS*

Ts gak bakal nongol,jadwal nongkrong di wc jam segini emoticon-Betty (S)





Quote:


om yang mana sih om?

Quote:


Yang botak plontos pake jaket baseball (eh bener ya baseball?) emoticon-Ngakak (S)
Rutinlah olahraga guys.
Endorfin yang keluar saat berolah raga akan memperbaiki mood dan membuat hari lebih indah.

emoticon-Wink
Quote:


eh ada om ais nongol

Botak plontos yang mana om? Ga ngeh nih gur dududududu

Quote:


Yang badannya gede mirip sayah emoticon-Hammer (S)

Pas gathering si EL ini berdiri deket pintu.. Pernah nanya juga soal masalah "Apa keluhan di KSP itu didenger officer?"

Nah itu orangnya emoticon-Big Grin
Quote:


Duaaaar. Gua masi blank. Hahahahaha. Sepertinya kemampuan visual gue kurang. Hahahaha

Quote:


Ga ngobrol sih sama dia.... emoticon-Hammer (S)

Susah dijelasin.. Mending tunggu dia aja upload foto sendiri emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Lah bukanya sempet ngobrol sama lo al waktu lgi makan? (klo gak salah semeja makan deh)
Pokonya yang botak deh, klo om bull kan lo tau snendiri pas cengin kavir depan lo.
Nah ini ada satu lgi, jadi klo gk salah yang botak ada 2 deh, coba inget" emoticon-Ngakak (S)



Quote:

Ini kmana ya
Kok gk nongol lg emoticon-Bingung
aku sedih dilupakan emoticon-Frown
Quote:



Bukan dilupakan
Mungkin "yang terlupakan" saja om emoticon-Ngacir




Quote:


gagal kenalan deh emoticon-Frown

Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di