alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550ee2ada1cb1766198b4568/we-chat-fun1

we chat fun1

mood lagi sedikit jelek nih jadi gw pengin cerita malam ini . .
ini cerita pas tahun 2013 kalo ga salah kalo bulan gw lupa tepatnya yang jelas pertengahan tahun

pas itu we chat lagi booming - boomingnya dan gw salah satu orang yang ngikutin trend itu.
gw sering cari temen lewat sistem lokasi apa itu entah sekarang gw lupa namanya gara - gara udah jarang banget buka tu we chat . gara - gara we chat hidup gw sedikit menyedihkan. . sedikit ??? banyak mungkin

ini gue cerita cwo pertama yang gw kenal dari medsos, tapi entah ini yang pertama kenal atau bukan gue lupa yang jelas dia yang masih gw inget sampe sekarang . .

fun . . sebut saja fun nama dia. terlalu frontal klo gw sebutkan tuh nama .
perkenalan gw sama dia lupa gimana awalnya yang jelas dari medsos itu gw kenal . .

dia baik banget orangnya . .
dibilang cakep ga terlalu cakep .
kaya . iya kaya dari kehidupannya yang gw tau dia memang dari kalangan berada. kosan dia aja 2jeti perbulan , lah kosan gw 2juta buat satu tahun hahaha

pas awal gw chat sama dia biasa aja kaya kenalan biasa ga ada yang beda sama kenalan gw yang lain
setelah berchat lama akhirnya dia minta nomer gw . .
owh iya dia punya bengkel motor yang dia kelola bareng temen - temennya .
ini yang gw suka dia rajin banget orangnya siang sampe malem selalu ngurusin bengkel tapi dia ga lupa sama gw hampir tiap hari dia telfon gw . padahal dia bukan siapa - siapa gw .

cwe mana yang kaga geer coba kalo dikasih perhatian tiap hari kaya gitu .
pagi bbm tanya kabar. tanya kegiatan gw dan kalo dia ada waktu agak selo pas dia dijalan pergi sama temen dia selalu nyempetin telfon. siang itu gw masih inget banget dia telfon gw pas dia sama temennya lagi mau kedaerah b*n*ul buat ngurusin orderan di bengkelnya.
dia banyak cerita masalah dibengkelnya siang itu dan nanyain gima kuliah gw, padahal disampingnya tuh ada temen yang lagi nyetir tapi dia tetep aja perhatian tanpa risih dia tanya - tanya keadaan gw . saat itu gw belum ketemu dia . .
ini yang bikin dia beda juga dari yang lain dia ga minta cepet - cepet ketemu sama gw.

waktu itu malem - malem dia telfon gw pas dia baru balik maen sama temen - temennya.
malam itu gw lagi lembur buat kelarin tugas.
dia tanya - tanya tuh tugas sama gw akhirnya dia mau bantuin tugas gue yang deadlinenya 3 hari lagi.
dia bakal kirim lusa . padahal yang gw tau dia lagi sibuk - sibuknya hari itu tapi dia nyempetin bantuin gw , gimana gw ga jatuh hati coba sama tu cwo. dia juga batuin nyari jurnal buat gw yang gw butuhin buat nunjang judul skripsi gw dia sempetin tuh nyari pas dia dijalan habis ngurus urusan bengkel, bela - belain dia nyuruh temennya yang nyetir biar dia bisa bantuin gue nyari jurnal.
ahhh klo inget ini gw kadang ngeras bahagia ko ada orang baik kaya lo bang funnnnn. . .
yang ga habis pikir lagi ke dia , dia telfon ke gw pake nomer yang beda provider sama gw . gila aja tuhh pagi, siang , sore malam kadang telfon gw tanpa mentingin pulsa. . ahhh emang orang kaya kali ya ga mentingin provider yang penting dia seneng, waktu itu pas udah sering dia telfon gw pernah bilang ke dia gimana kalo gw ganti nomer aja biar sama provider sama kamu, dengan santainya dia bilang ga usah tenang aja ga usah mikir pulsa. .

intensitas hubungan gw berjalan baik - baik aja sekitar 3 bulan setelah gw kenal dia, dia ga pernah ilang atau lupain gw, hampir tiap hari dia telfon, bbm maupun sms. .3 bulan pertama dia ga pernah bahas buat ketemu.

sampe pas itu kita lagi telfonan dan cerita - cerita biasa terus tiba - tiba gw pengen makan pizza , pas gw ngmng gitu dia langsung janji kegw kalo kapan - kapan dia bakal ngajak gw keluar makan pizza. ." iya bakal gw tunggu sampe lo ga sibuk bang" . . . .

emoticon-Peluk

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ngga ada kelanjutannya neh...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di