alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550d4c4f1a9975e6098b4567/kick-off

KICK OFF

Hallo kaskuser penghuni SFTH salam kenal gue member baru di forum ini emoticon-Malu (S) gue disini mau bagi bagi duit eh salah maksud nya mau berbagi cerita nih emoticon-Hammer (S)
cerita ini gue buat dari pengalaman pribadi gue dan tokoh yang didalem cerita ini sebagian ada yang gue karang sendiri termasuk tokoh utama Happy Reading emoticon-Smilie

Spoiler for Index:


Spoiler for Prolog:


Part 1 Selamat Datang

Hari Senin hari dimana Upacara Bendera dilakukan setiap Hari Senin oleh seluruh Pelajar di Indonesia.

Quote:


Bel tanda upacara dimulai berbunyi siswa siswi pun segera ke lapangan untuk mengikuti Upacara Bendera.seorang siswa terlihat kebingungan mencari sesuatu di tas & kolong mejanya berharap mendapatkan sesuatu yang dia cari.

Quote:

Upacara dimulai semua berbaris sesuai kelas masing masing
Quote:

Akhirnya Upacara selesai para siswa kembali ke Kelas masing masing.
Quote:

Seorang guru pun masuk ke kelas dan murid murid yang sedang asyik ngobrol pun kembali ke meja masing masing.
Quote:

Jam Pelajaran pun berakhir dan bel istirahat berbunyi para siswa ada yang berada di kelas,diluar kelas,pergi ke kantin,perpustakaan.
Quote:

Suasana menjadi hening setelah percakapan tadi dan tidak ada obrolan hingga pesanan mie datang.
Quote:

Istirahat telah usai dan murid murid kembali ke kelas mengikuti pelajaran berikut nya hingga jam pelajaran selesai.
Quote:

Bola ditendang jauh dari sisi lapangan dan seseorang berlari mengejar bola itu.
“umpan yang bagus kawan”
Seseorang itu langsung mendrible bola melewati 3 pemain didepan nya dan memasuki area penalty lalu ia menendang keras ke pojok kiri gawang dan kiper dengan sigap menghentikan bola tersebut dan akhir nya bola tersebut ditepis oleh keeper dan bola keluar lapangan.prit...prit....prit...peluit pertandingan berakhir dengan score 1-0 lagi lagi tim SMA 45 kalah untuk kesekian kali.
Quote:

Semua pemain melihat kearah Al dan kaget tidak menyadari kalau seseorang sedang menonton pertandingan tadi.
Diubah oleh aldo8
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ayo di lanjut lagi gan
ntar ane kasi yang ijo ijo emoticon-Big Grin
Wah tim nya te es gak pernah menang ,kasian banget deh,tapi tetep semangat biar nanti bisa menang kalo perlu bisa juara ai es el emoticon-Shakehand2
Quote:


siap gan pantengin terus trit ane emoticon-Big Grin
Quote:


hahaha iya gan kasian belum pernah juara emoticon-Frown
New story.. Good opening, mungkin itu gaya penulisannya sedikit di 'benahin' ya.. Mungkin untuk percakapan dikasi space 1 sama di spoiler.. Bagus kayanya.. Good job anyway emoticon-2 Jempols
Quote:


makasih masukkan nya gan nanti ane benerin dah emoticon-Big Grin
Part 2 Sekolah yang Mengerikan

Hari ini pertandingan uji coba antara SMA BaktiJaya melawan SMA 36 semua pemain memasuki lapangan sorak sorak penonton terdengar dari sisi lapangan memberi dukungan dan semua bangku penonton didominasi oleh penonton dari SMA BaktiJaya.semua pemain BaktiJaya berkumpul membentuk lingkaran.

Quote:


Kick Off babak pertama dimulai bola dikuasai oleh SMA 36 dan dengan cepat bola langsung ditendang jauh ke sisi kanan dan Winger SMA 36 langsung sprint mengejar bola tersebut.seorang pemain SMA BaktiJaya mencoba menghalau bola tersebut tetapi bola tersebut berhasil didapatkan lebih dulu oleh pemain SMA 36.

Quote:

Winger SMA 36 membuat gerakan tipuan seakan bergerak ke kiri Kim terkecoh oleh gerakan winger tersebut dan langsung mendrible bola lewat sisi kanan dan langsung crossing bola menuju kotak penalty yang disana sudah ada 3 pemain yang siap menerima umpan.terjadi duel udara antara back SMA BaktiJaya dengan striker SMA 36 dan dimenangkan oleh back SMA BaktiJaya.bola berhasil diamankan dan sekarang SMA BaktiJaya memulai serangan counter attack dengan cepat bola dikuasai oleh captain BaktiJaya dan langsung mendrible bola dengan cepat.

Quote:


Semua pemain SMA 36 mundur tetapi mereka telat bola langsung diumpan jauh kedepan.Striker BaktiJaya sudah tau apa yang bakal terjadi dan langsung berlari mengejar bola tersebut.
Quote:

Striker tersebut Cuma tersenyum lalu ia langsung mendrible bola melewati kaki Center Back tersebut dan dengan cepat ia langsung berada di area kotak penalty dan langsung menendang bola dengan keras menuju pojok kanan gawang dan masuk 1-0 kedudukan sementara.
Quote:


**
Quote:

Al langsung keluar rumah membawa sepeda menuju Toko yang dituju dan sesampai disana disana Al bertemu dengan seseorang.
Quote:

Tami adalah teman baru Al ia anak pemilik Toko dia anak yang ramah,baik terhadap semua orang dia juga pintar,tinggi,manis dan dia Assistent Pelatih Sepak Bola.
Quote:

**
Pagi hari cuaca cerah angin yang sepoi sepoi,daun berjatuhan dari pohon disepanjang jalan,udara yang begitu sejuk.Seseorang berlari terburu buru ke kelas.
Quote:

Bel tanda masuk berbunyi dan jam pelajaran pertama Olahraga para siswa segera pergi ke lapangan untuk berolahraga.
Quote:

Sampai diruang guru Tami mengambil beberapa bola dan pandangan Al tertuju ke sebuah bola sepak yang ada di rak.
Quote:

Semua siswa berkumpul di tengah lapangan mendengar instruksi guru olahraga.
Quote:

Semua murid langsung berolahraga sementara Al masih duduk dan pikirannya masih tertuju pada bola tadi.
Quote:

Padahal Al tidak sakit ia berbohong dan langsung pergi meninggalkan lapangan pergi ke kelas sendirian.
Quote:

Diubah oleh aldo8
Part 3 PlayMaker

Pagi ini udara sangat dingin membuat orang orang malas untuk pergi keluar.orang orang lebih memilih untuk tetap dirumah dan kembali menarik selimut untuk tidur.tapi dia lebih memilih pergi keluar rumah.seseorang dengan celana training hitam,jaket hitam dan sepatu merah sedang jogging di pesisir pantai.

“huh..hah...huh...hah....”

Ia langsung berbaring di pantai pandangannya melihat langit,detak jantungnya bergerak cepat,nafasnya tidak beraturan dan keringat bercucuran.

“aaaarrrggh !” teriak Al dengan kencang.

Lalu seseorang yang sedang jogging lewat pesisir pantai dan melihat Al sedang berbaring lalu ia menghampirinya.

Quote:


Al langsung pergi meninggalkan Rei yang masih bingung tentang apa yang ditanyakan oleh Al tadi.
“dia kenapa yah aneh banget hari ini ?”

**
SMA 45 tidak begitu hebat di bidang Olahraga bahkan dalam rekor bertanding mereka selalu kalah,imbang dan belum pernah menang dalam pertandingan uji coba atau kompetisi. Siang itu pak Taufik pergi melatih ekskul sepak bola ia ditemani Tami sebagai Asisten pelatih.SMA 45 tidak mempunyai pelatih khusus sepak bola dikarenakan minimnya prestasi mereka pun menunjuk Pak Taufik sebagai pelatih tim.

Quote:


Semua pemain mendengarkan instruksi pelatih dan langsung berlari mengelilingi lapangan.sementara itu pak Taufik dan Tami duduk sambil memperhatikan para pemain yang sedang berlari.
Quote:

Pak Taufik langsung berdiri dan pergi ke tengah lapangan untuk memberikan pelatihan kepada para pemain sementara itu Tami masih duduk dan merenungkan apa yang dibicarakan oleh pak Taufik tadi.
Quote:

Pak Taufik serta para pemain pulang dan di sepanjang jalan pulang Tami terus memikirkan apa yang dikatakan oleh Pak Taufik.sampai di sebuah taman tami melihat seseorang dengan sweater merah celana jeans hitam dan sepatu hitam sedang duduk di sebuah ayunan.
Quote:

Lalu Tami duduk disamping Rei sambil memegang dagu dengan kedua tangannya dan masih memirkan apa yang dibicarakan pak Taufik di lapangan.
Quote:


**
Malam itu Al sendirian di kamarnya menatap langit langit kamar sambil mendengarkan musik dan kembali mengingat kejadian waktu di SMA BaktiJaya.SMA BaktiJaya dikenal sebagai SMA dengan talenta muda sepak bola yang berbakat tidak sembarang orang bisa masuk SMA tersebut.dan peraturan disana sangatlah ketat para siswa disana sangatlah disiplin.banyak sekali prestasi yang diraih oleh SMA tersebut.Al adalah seorang pemain bola yang berbakat dan juga pintar.dia juga sempat menjadi kapten di BaktiJaya tapi tidak lama dia mengundurkan diri dari SMA BaktiJaya karena dia gagal mengeksekusi tendangan penalty dilaga final yang membuat tim SMA BaktiJaya harus menerima kekalahan.
Quote:


Ibunya Al menepuk pundaknya lalu pergi keluar kamarnya dan Al lagi lagi terdiam dengan apa yang barusan diucapkan oleh ibunya tadi.
Gerbang sekolah hampir ditutup oleh satpam Dimas pun segera berlari menuju Gerbang sekolah dan berhasil masuk tepat waktu sebelum gerbang ditutup dan dia langsung berlari menuju kelas untungnya jam pelajaran pertama guru belum masuk kelas.
Quote:

Setelah pulang sekolah Rei bersama Tami dan Dimas pergi kerumahnya Al sesampai dirumahnya Al ibunya bilang kalau Al tadi pagi berangkat ke sekolah.

“lah kemana perginya Al” semua terlihat bingung.

Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing dan dijalan pulang tami melihat Al dari kejauhan sedang bermain bola sendirian di taman,Tami pun langsung menghubungi Rei.
Quote:
jadi itu toh alasan al keluar dari sma yang lama

lanjut lagi bray
Beehh cerita tentang Sepak bola emoticon-Belo
Ini nih yg ane tunggu2 emoticon-Big Grin

gua Rasa kalo Al gabung sama tim sekolah Pasti Menang tuh tim sekolahnya emoticon-Metal
Part 4 Sepatu

Sore itu Al tidak langsung pulang ke rumah ia mampir dulu ke rumah teman lamanya tidak lupa ia mengkabari ibunya kalau ia tidak langsung pulang kerumah dan juga ia menghubungi temannya untuk menjemputnya di stasiun.sambil mendengarkan musik dari ipod miliknya Al berjalan keluar stasiun dan mampir di sebuah mini market dekat stasiun untuk membeli makanan.

Quote:

Al keluar mini market dan langsung menghampiri temannya yang sedang menunggu depan stasiun membawa motor.diperjalanan Al hanya diam dan melamunkan apa yang terjadi di mini market sampai ia tiba di rumah temannya.
Quote:

Linda adalah perempuan SMA BaktiJaya yang berambut lurus sebahu ia pintar,cantik,ramah dan ia juga aktif ekskul basket di sekolahnya tidak heran di sekolah ia selalu menjadi pusat perhatian para siswa.dan Jo adalah teman sekolah Al dulu ,Jo juga ikut ekskul sepak bola sama seperti Al bakatnya terlihat sewaktu SMP ia ikut seleksi lomba O2SN dan menjadi starter tim SMA BaktiJaya bersama Al.mereka berteman baik sejak SMP hingga sekarang.
Quote:

Setelah Tim SMA BaktiJaya kalah adu penalty di laga final Al merasa terpukul dan ia mengundurkan diri dari sekolah.Al tidak memberitahu kepindahannya kepada Linda dan teman temannya tapi meminta Jo sahabatnya agar tidak memberitahukan informasi kemana dia pindah.
Tidak terasa sudah jam 9 malam cuaca semakin gelap udara yang semakin dingin dan Ibunya Al sudah menghubungi Al agar segera pulang ke rumah.Al pamit pulang dan Jo mengantar Al sampai stasiun.

**
Bel tanda pelajaran selesai berbunyi para siswa berbondong bondong pergi ke kantin untuk istirahat,ada yang dikelas maupun luar kelas,ada yang di perpustakaan dan ada yang berolahraga di lapangan.
Quote:

Saat sedang mendrible bola pandangan Linda tertuju pada 3 orang yang sedang duduk dikursi memperhatikan Linda bermain basket lalu linda mengoper bola dan ia keluar,meminta temannya untuk menggantikannya bermain.Linda melambaikan tangan kearah 3 orang tersebut dan langsung menghampirinya.
Quote:

Dalam waku dekat ini SMA BaktiJaya mengadakan Turnamen Basket dan Sepak Bola antar sekolah. Untuk menyambut Ulang Tahun yang ke 22 BaktiJaya mengundang SMA 36,SMA 45 dan SMA PGRI 4 untuk ikut berpartisipasi.Para siswa yang aktif di bidang Olahraga ditunjuk untuk menjadi Panitia Pelaksana.Linda,Jo,Teguh dan beberapa aktifis OSIS lainnya diminta untuk menyebarkan surat undangan ke tiap sekolah.
Quote:

Kemudian Linda menyimpan kembali sepatu ke tempat dia ambil sedangkan Jo melihat lihat lihat sepatu bola terbaru.saat menyimpan kembali sepatu pandangan Linda tertuju pada sepatu warna hitam merah berlogo ceklis ia perhatikan setiap sudut sepatu itu dan seolah olah pikiran Linda ditendang kembali ke masa lalu saat pergi bersama Al ke Sport Station.
Quote:

Mata linda yang sudah tidak bisa membendung air mata lagi perlahan air matanya jatuh membasahi pipinya.
wah
sepertinya linda punya perasaan tuh sama si al

wah lo tipikal orang yg misterius ya al

gue suka gaya lo al emoticon-Cool
seru bgd ne tread kyany gan, ijin deprok d pinggiran y bang
Quote:


lebih tepatnya unpredictable gan emoticon-Big Grin
Quote:


silahkan gan sekalian bawain gorengan sama kopi anget gan emoticon-Big Grin
siap gan, update lgi lah gan
Keren gan..Keep Update ya...
Part 5 SMA 45 vs SMA Volcanic

“Satu,Dua,Tiga,Empat...”
Sorak sorak pemain SMA 45 yang sedang melakukan latihan di Lapangan yang dua hari lagi akan melakukan latihan uji coba.Dengan di bimbing pak Taufik, semua pemain terlihat begitu seruis dalam latihan kali ini.
Quote:

Latihan selesai semua pemain pergi meninggalkan lapangan satu per satu terkecuali Rei yang masih berada di lapangan sendirian sedang berlatih menendang.
Quote:

**
Hari Senin,hari yang sangat sakral dimana hari dimulai nya kegiatan rutin sehari hari.Hari yang paling dibenci sebagian murid sekolah dimana tiap hari senin wajib mengikuti upacara bendera.Ditambah lagi mata pelajaran yang membuat para siswa malas untuk masuk ke kelas.
Quote:

Bel waktu pulang akhirnya dibunyikan para siswa SMA 45 segera keluar dari kelas masing masing.ada yang langsung pulang,ada yang masih sibuk dengan organisasi sekolah,ada yang sibuk berpacaran dan ada juga yang nongkrong nongkrong di kantin.
Quote:

Saat Rei berjalan melewati lobby dia sempat heran dengan hadir nya seorang perempuan yang bukan murid SMA 45 sedang duduk di bangku Lobby sambil memainkan handphone.Sambil berjalan Rei terus memperhatikan nya sampai seorang perempuan itu sadar ada orang yang memperhatikan nya dan saking terus memperhatikan perempuan tersebut Rei tidak melihat kalau di depan nya ada orang lalu menabraknya.
Quote:

**
Sore itu latihan uji coba antara SMA 45 melawan SMA Volcanic.Semua pemain SMA 45 sedang melakukan pemanasan sementara lawan nya SMA Volcanic sedang mendengarkan instruksi dari pelatih pola dan strategi apa yang akan di terapkan pada pertandingan sore ini.
Quote:
udah mulai uji cobanya nih
kemana tuh si rei
mungkin terjebak macet emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di