alexa-tracking

[ASK] Rekomendasi Wordpress Hosting

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550bbf45becb172e228b456e/ask-rekomendasi-wordpress-hosting
[ASK] Rekomendasi Wordpress Hosting
Ane kebetulan sering bikin web pake engine wordpress. Nah ane pernah denger beberapa temen ngomongin soal wordpress hosting. Nah setelah ane search di google, ane nemu beberapa nih, antaranya Go D*ddy, Bl*e Host, Dr*am Host, Pag*ly ama wp*ngine. Menurut ente semua, kira-kira ane musti pake yang mana ya? Entah dari sisi server, ataupun paket.

Trus di Indonesia belum ada ya yang hosting khusus WP gitu? emoticon-Frown

Saran dong suhu emoticon-Frown
mungkin bs dicoba Bluehost/Dreamhost
jika berkenan sebagai bahan referensi untuk hoster lokal bs ane bantu gan,
Klo hosting yang ngaku khusus wp itu cuma strategi marketing aja gan, semua hosting pasti support untuk wp.
Klo mau penyedia luar cari webhostingtalk, klo lokal cari di diskusiwebhosting.
Klo mencari hsoting terbaik jangan dari mesin pencari kayak google. Entar hasilnya biasanya menampilkan hosting review, di hosting review itu nanti yang peringkat atas-atas pasti anggota mafia EIG.
KASKUS Ads
setuju
brand yg sekarang di bawah EIG entah kenapa servicenya jadi amburadul
nih contoh brand hosting global yg sekarang ada di bawah 'cengkraman' EIG

2slick.com
AccountSupport
Arvixe LLC
A Small Orange
ApolloHosting
Berry Information Systems L.L.C.
BigRock
BizLand
BlueDomino
Bluehost
BuyDomains
Directi
Dollar2Host
Domain.com
DomainHost
Dot5Hosting
Dotster
easyCGI
eHost
EntryHost
Escalate Internet
FastDomain
FatCow
FreeYellow
Glob@t
Homestead
HostCentric
HostClear
HostGator
HostMonster
hostwithmenow.com
HostYourSite.com
HyperMart
IMOutdoors
Intuit Websites
iPage
IPOWER/iPowerWeb[
JustHost
LogicBoxes
MojoMarketplace.
MyDomain
MyResellerHome
NetFirms
Networks Web Hosting
Nexx
PowWeb
PureHost
ReadyHosting.com
ResellerClub
Saba-Pro
SEO Hosting
Southeast Web
SpeedHost
Spry
StartLogic
SuperGreen Hosting
Typepad
USANetHosting
VirtualAvenue
VPSLink
WebHost4Life
webhosting.info
Webstrike Solutions
Xeran
YourWebHosting

Code:
source
http://en.wikipedia.org/wiki/Endurance_International_Group


lagian kalo wordpres mah, smua hosting juga bisa
ato skalian aja pake wordpress premium di wordpress.org
tapi jangan lupa, ada harga ada rupa
semua support buat wordpress gan, mau hosting di mana aja. yang bedain supportnya aja

pengalaman pkek GoDad buat service email nya ada limitasinya, sama ga support custom smtp.
Gak recomend ke GoDad
Hosting lokal juga banyak gan yg berkualitas, dan semua web support WP, tinggal install lsg dari CPanel via Softaculous..
Quote:


Skip semua Gan.

Mending ambil VPS Lowend kayak Vultr gitu deh daripada Shared Hosting.
Quote:


Kalo budget gede, dan memang mau yang khusus expert di WP, silakan pakai https://vip.wordpress.com/
Tapi kalau budget tidak besar, mending pakai shared hosting aja. Ampir semua shared hosting yang support PHP dan MySQL bisa dipasangin WP, tinggal support nya aja beda2.
image-url-apps
Ikut nambahin ya gan.

Kalo budget gede, betul pake WordPress.com aja.

Ato klo budget agak kecil tp pengen cukup powerful pake vps, klo ane pake os ubuntu + EasyEngine, maklum gan terbiasa pake ubuntu emoticon-Big Grin

Trus klo ga ngerti pake vps tp pengen yg lokal, ane jg ada gan pake yg lokal dan bagus, ane make hosting dari warnahost dot com (sori bkn promosi ya)

Hosting IIX + Cloudflare jg bagus gan.
Quote:


mungkinan bisa jadi referensi IIX + CF mas gan :
----------------------------------------------------------------------
http://www.diskusiwebhosting.com/thr...ite-down.16121

http://www.diskusiwebhosting.com/thr...-kenapa.13019/
----------------------------------------------------------------------

Quote:


wah ane baru tau gan emoticon-Matabelo
itu pake yang free ya?
soalnya ane pake yang premium gan, nebeng di CF temen cuma nambah $5/bln emoticon-Big Grin

makasih gan buat infonya emoticon-2 Jempol
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Beda lah gan, memang semua hosting bisa dipake buat WP, cuman untuk yang disebutin TS tuh yang khusus WP dan ada managementnya WPnya. Di Indonesia setahu gw belum ada gan.

Kalo gw sih jg masih bingung, banyak pilihan paket. Ada yang pake batasan space, batasan pengunjung, jumlah website. Gw sih ada rekomendasi juga, nih ada di Pag*ly.com atau WPEng*ne.com. Tergantung sih mau pilih yang mana. Mungkin mastah-mastah yang lain bsa jelasin, paling enak pake batasan yang mana emoticon-Smilie
Quote:


Emang TS-nya nyebutin khusus WP yang ada manage? Lah yang disebut TS itu loh hosting yang tidak mengkhususkan pada WP, seperti godaddy, bluehost dan dreamhost g ada managenya, bahkan untuk godday dan bluehost itu supportnya udah terkenal lelet.
Quote:


Quote:


TS bilang KHUSUS WP. Bukan yang cuma bisa diinstall WP. Gw juga ga tau sih, karena ngomongnya khusus WP, gw kiranya yang bisa langsung WP management di servernya emoticon-Smilie

Di yang agan sebutin tuh ada loh hosting mereka yang khusus wordpress, silahkan dibuka lagi gan contoh2nya ya:
dreamh*st.com/hosting/wordpress/
blueh*st.com/managed-wordpress-hosting
g*daddy.com/hosting/wordpress-hosting.aspx
trus Pagely & WPEngine tuh khusus WP loh gan emoticon-Smilie

Itu wordpress hosting cirinya pasti tuh hosting bisa auto update core, plugin sama themes WP-nya gan, kalo hosting biasa kan musti update sendiri kita emoticon-Smilie

Supportnya gw ga comment deh, gw ga pernah pake, gw sudah cukup puas dengan provider gw yang sekarang emoticon-Smilie
Quote:


CF bagus gan, tapi kalau server di Indonesia terus pake CF, jadinya kalau ada yg akses dari indo, datanya di transfer ke luar negeri dulu baru balik ke indo emoticon-Hammer (S)


Quote:


ehem, kalau dari kedua masalah itu sih biasanya karena server tujuan malah ngeblok IP CF dan belum di whitelist
ane pakai CF aman2 aja dan sangat membantu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Pake cf gara2 visitornya salah sasaran gan, maunya visitor indo, tapi pas diliat2 malah kebanyakan dari luar deh, itulah knp ane pakein cf tp premium : hanmers
Tp kemungkinan bakal pindah hosting gan utk yg satu ini, paling ke SG, abisnya udh salah sasaran jadi tanggung dah pindah aja, cuma masih kepikiran jg ini kalo ganti hosting ntar ganti ip, ngeri ada efek jelek ke seo :d

Btw napa ane jadi oot yah? emoticon-Hammer (S)
Quote:


walau pindah hosting kalau masih pake cf, IP kan gak berubah gan emoticon-Big Grin

Quote:


betul banget gan ip ga berubah kalo masih pake CF emoticon-Big Grin
justru kalo udah pindah ke SG ane mau lepas CFnya, makanyah galao ane emoticon-Ngakak (S)

btw itu TS yang nanya hosting gimana nasibnya sekarang?
apa udah nemu hostingnya? emoticon-Hammer (S)
kalo ane sih biasa pake hawkhost [tahan banting, g suka maen suspen]
sama hostgator [sering suspen kalo high load]

keduanya pelayanan bagus
WP hosting itu yang biji mana?
Rasanya kalau ada softaculous premium dicpanel, install wp sih tentu bisa emoticon-Big Grin