alexa-tracking

Superhero

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550ad9b760e24bd1248b456b/superhero
Poll: Siapakah yang akan menjadi pendamping Rudi kelak?

This poll is closed - 15 Voters

View Poll
Rosa 26.67% (4 votes)
Bella 0% (0 votes)
Arin 13.33% (2 votes)
Putri (incest :hammer:) 53.33% (8 votes)
Someone else 6.67% (1 votes)
Superhero
Quote:


Quote:
ijin buka tenda pengajian di, biar thread lu varokah. emoticon-Hammer
sorry di dopost. emoticon-Frown
Cerita2 sebelumnya belom kelar, udah bikin baru aja emoticon-Amazed
Seru padahal yang kemaren emoticon-Belo
Quote:


silahkan bang kiki..
semoga betah deh di sini emoticon-Peace

Quote:


hehehe, sorry ya gan nggak dilanjut..
udah stuck kalau yg itu
kalau yg ini, 90% udah dapet alurnya emoticon-Smilie

Part 1: Dido

Quote:
lumayan suka cara nulisx..keep apdet... emoticon-Smilie

Part 2: Arin the Waitress

Quote:
maaf..kok bisa salah ngepost..

Part 3: The Girls, The Principles

Quote:
ceritanya bagus om rudi emoticon-Smilie
izin nenda yaak emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


makasih gan, hehe..
silahkan, semoga suka sama ceritanya emoticon-Big Grin

emoticon-coffee

Part 4: Jawaban Putri

Quote:
ijin pasang tenda om

Part 5: Jogging

Quote:
Baru kali ini gue lihat dan baca cara penulisan yang beda banget dari seorang Adi. Bahahaha. udah mulai masukin unsur comedy yang lebih baik.

Apa kabar cerita yang kemarin di? Btw nih orang sama penyakitnya kayak Sabna. Index jangan lupa ya. Hehehe.
Quote:


hai bang norman, thanks udah sempet baca.. emoticon-Big Grin

kali ini pengen bikin cerita fiksi yang bener-bener dari hati, kayak nama SF ini, SFTH.. (gimana tuh ceritanya emoticon-Hammer)

cerita yang kemarin? udah stuck, makanya req delete deh emoticon-Hammer
tapi yang ini nggak bakalan, diusahain sampe tuntas..

penyakit apaan dah? nggak ngerti (-,-)a
keren tulisannya om emoticon-Genit
itu bb nya siapa ya , kok ane mikirnya tar bisa jadi jodohnya si dido emoticon-Betty (S)
ijin nancepin bendera dulu disini gan emoticon-I Love Indonesia (S)
yuk dilanjut ken emoticon-Betty (S)
Quote:


ID-nya.. emoticon-Genit

punya siapa ya?
jawabannya ada di update selanjutnya om beha emoticon-Genit

wilujeng om, mangga nenda emoticon-I Love Indonesia (S)

Part 6: Depan Bioskop

Quote: