alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55091ff5138b4689678b456e/ask-untuk-para-rider-harley-davidson
ASK: Untuk Para Rider Harley Davidson ...!!! Benda Apa ini?
Assalamu'alaikum Om om Pengila Harley Davidson ..
sebelumnya maaf nih kalau judulnya kaya ngajakin ribut emoticon-Malu (S)
dan juga kalau emoticon-Salah Kamar

langsung tudepoin aje deh hehe ..emoticon-Ngakak (S)
ane punya benda yang ada kaitannya dengan harley davidson .. emoticon-Matabelo
ini benda udah punya lama cuma baru ketemu lagi pas lagi bersih" rumah ketemu ini benda .. emoticon-Cool

Spoiler for dari depan:


Spoiler for gambar satu-satu:


Spoiler for gambar satu dua:


Spoiler for dari belakang:


Spoiler for dari belakang jelas:



nah pertanyaan ane ..
ini benda namanya apa?
dan fungsinya buat apa kalau untuk motor HD?

thanks ryder Harley Davidson emoticon-Salaman
comment yang positive aja yah gan ..
kalau utk motor ngga ada komponen yg berhubungan mas. mungkin itu aksesoris yg berhubungan sama fashion atau apparel HD. Kayaknya cetakan timah atau alumunium ya ?.
kalo gak salah ini Buckle namanya atau kepala sabuk.
Spoiler for contoh:


Quote:Original Posted By respatiaryo
kalau utk motor ngga ada komponen yg berhubungan mas. mungkin itu aksesoris yg berhubungan sama fashion atau apparel HD. Kayaknya cetakan timah atau alumunium ya ?.


ada yang bilang sih dari timah mas ..
owh githu berarti cuma Accesories doank yah, thanks yah gan emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By sikunjat
kalo gak salah ini Buckle namanya atau kepala sabuk.
Spoiler for contoh:




model kepala sabuk yah gan ...
ane kira bisa buat motor harley nya kali ..
btw, thanks yah gan ...
Benda gituan mah kasih ke pelajar indonesia aja gan .
Bisa jadi senjata
mungkin bawah ane tau emoticon-Ngacir
Benda2 yg berbau HD pasti mahal gan, jual aja gan emoticon-Ngakak (S)
Itu buckle biasa om, bermotif HD.
itu gesper sabuk gan
yeah ane matic diem aja dah emoticon-Embarrassment
×