alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cerita Gw Dalam Diari. Ini diary gw, mana diary lo.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5508fdd8a2cb172d708b456d/cerita-gw-dalam-diari-ini-diary-gw-mana-diary-lo

Cerita Gw Dalam Diari. Ini diary gw, mana diary lo.

Catatan diary pertama.

Telah lama gw jadi penulis di sini. Begitu banyak tulisan gw telah beredar. Sebagian udah jadi film. Sebagian jadi novel. Karena cerita gw, gw skarang punya banyak penggemar. Gw punya banyak fans. Punya banyak teman. Punya banyak simpenan. Deposito dan giro. Semua cerita gw selalu memiliki rate tinggi. Semua cerita gw punya shares yang banyak. Dan semua itu bohong. Karena ini hanya cerita bohong belaka. Jangan sedih ya.

Selama ini gw cuma sebagai SR doang. Awalnya ketemu Forum ini secara ga sengaja. Awalnya gw main di forum perlendiran. Forum penuh kenikmatan dan dosa. Forum yang bikin melayang dan ingin cepat pulang. Forum yang slalu memaksa lu buat pegel pegel. Forum setan yang menjerumuskan dalam liang kenikmatan. Ya forum anak anak malam. Kalo gw biasanya bilang anak kalong. Kalo kalong kan bisanya keluar malam. Bener kan...

Gw lupa kejadianya gimana sampai gw bisa di forum dari hati ini. Dari hatiiii. Yang pasti saat ini gw ga pernah lagi main ke forum anak kalong lagi. Gw udah tobat. Gw udah tobat dengan kisah cinta di sini. Gw udah tobat karena lendir gw udah bertukar dengan air mata. Gw udah tobat karena kenikmatan gw berganti dengan senyum kisah ending bahagia. Gw udah tobat karena lagi ga punya duit. Ya gw tobat.

Awalnya gw ga punya id disini. Gw cuma seorang silent reader. Reader yang lagi silent. Reader yang lagi diam diam sakit perut. Awal disini gw sempat bingung. Gw bimbang. Gw ga bergairah. Pengen cari on-klinik. Tapi malah yang gw dapat adalah curhatan orang orang. Loh kok ada yang berani mengumbar kisah hidupnya untuk dibaca oleh kalayak ramai. Cie kalayak ramai. Parah banget. Itu tuh kaya ngasi liat tai lalat lo yang tumbuh di pantat. “Eeeee cing liat ne, gw punya tai lalat di pantat loh. Keren abis kan cing. Gw punya, lo ga punya kan...”, ngga banget dah.

Namun karena keterjebakan gw tadi. Gw terjatuh dan ga tau jalan pulang. Gw terjebak dalam cinta dalam. Cinta dalam membaca aib orang. Rasanya gimana gitu, ada orang yang ternyata ooo begini toh.. Hmmm gw nyangka ada yang kaya gitu... Gw semakin terjebak. Gw semakin jauh dari dunia perlendiran. Gw semakin kecanduan dan kecanduan untuk selalu membaca. Membaca aib orang. Dan akhirnya gw menikmatin. Gw ikutan bahagia. Gw ikutan sedih. Gw ikutan nangis. Ternyata yang menulis cerita ini orang hebat. Gw salut sama kalian semua. Kalians semua luar biasa. Ga beberapa lama gw akhirnya juga ikutan nulis. Nulis aib gw sendiri hahaha.

Gw salut banget sama yang nulis cerita di forum dari hati ini. Kehidupan mereka itu punya warna gitu loh. Ga kaya warna hidup gw. Hitam dan putih. Lendir dan lendir. Begitu komplek cerita mereka. Begitu banyak rasa. Ada manis, ada asin, ada asam, ada ada aja. Kadang gw ngerasa iri. Gw juga pengen punya kisah seperti mereka. Punya temen kos pake kaos kaki belang. Punya temen pramugari yang mau di “public”-in. Atau pacar yang mau ngomong ke gw kaya gini, “Kamuh tuh hebat. Akuh nangis ituh cumah 10 kalih. Dan kamuh yang bikin akuh nangis kesepuluh nya”. Rasanya gimana gituh, seseorang yang cintah samah kitah dengan begitu hebatnyah. Kok gw jadih ikutan alay yah.

Tapi gw senang bisa terjebak disini. Gw ngerasa terlahir buat jadi pujangga, atau minimal terlahir di sekitaran para pujangga. Karna kayanya gw ga punya bakat nulis. Hehehe. Jadi bagian SFTH tuh kaya pergi liburan kesurabaya, naik layen eir yang ga pake kebaya, eh nemunya buah buah pepaya.

Ini cerita gw mana cerita lo...
Urutan Terlama
pertamax,, ane suka gaya tulisan lo gan,, berbobot and konyol emoticon-Big Grin
ane demen kejebak disini
gratis bc gak pakai bayar dan juga komentar

emoticon-Ngakak asemfak ajib bro emoticon-Ngakak
Jiah.
Udah makan gan? emoticon-Bingung

Nunggu lanjutan ah kali aja ada plot twist nya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di