alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[True Story] Logika Menyerah, Hati tetap Bertahan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5508764dbdcb17b5178b4569/true-story-logika-menyerah-hati-tetap-bertahan

[True Story] Logika Menyerah, Hati tetap Bertahan

Hallo agan sista , emoticon-Peluk

ini cerita salah satu sahabat ane yang minta buatin theard di kaskus sebut saja namanya amings emoticon-Betty (S) emoticon-Malu (S)
ane mau Curhat tentang kisah Cinta ane nih. maaf gan kalo panjang dan sedikit ribet emoticon-Sorry

Ane mengharapkan Agan/Sista bisa membaca dan berkomentar di theard ini agar bisa menjadi motivasi sahabat ane emoticon-Malu (S)


SMA KELAS 1

Nama ane Surya Amiruddin umur ane sekarang 19 tahun mau cerita tentang kisah cerita ane sewaktu SMA yg sampai saat ini ane masih menantikan endingnya hehe langsung aja ya gan...
Awal cerita sewaktu ane baru aja ikut mos di suatu SMA EN*M di Cireb*n, biasalah awal masuk kan pasti cari-cari teman dulu buat nanyain peralatan mos hari selanjutnya(pasti cewek dong yg di cari secara lebih rajin di banding cowok). pas hari pertama ane udah di bentuk di kelas X.1 maklum ane masuk lewat jalur prestasi olahraga jadi sedikit elite lah kelasnya hihihi, di bentuk lah organisasi kelas yg terdiri dari KM,Sekertaris dan yg lainnya.

ane gaterlalu tertarik sama organisasi yg begituan dulunya jadi sedikit apatis hehehe setelah pemilihan KM ternyata KMnya Cewek namanya Inneke Ayu Wulandari , ane tertarik sama cewek yg satu ini dia berani buat bangun amanah yg biasanya di pegang sama cowok, dia minta nomer semua anak kelas buat share peralatan mos besok ane juga ngasih nomer ane ke dia.

sepulang mos hari pertama mos ane langsung coba sms si KM , awalnya masih basa basi nanyain perlengkapan besok apa dan bla bla lama kelamaan berujung pdkt ini momen yg ane nanti-nanti bisa deket sama cewek Strong yg pernah ane kenal.

sayangnya dia udah punya pacar yg cukup lama umur pacarannya hampir 2 tahun jalan. disitu ane sedikit down karena kesempatan buat dapetin di sedikit sulit. jadi moment pdkt itu sedikit berubah menjadi curhatan dia ke ane tentang pacarnya, dia cerita sedang di ujung tanduk sama pacarnya ini yg bikin ane dag dig dug der buat masuk kedalam kehidupannya. ane respon dengan baik setiap dia cerita.

skip cerita ane coba ajak jalan inneke, akhirnya dia mau dengan syarat ane harus Photo Box, sedikit syarat yg bikin ane kaget karena ane waktu smp ane gapernah photo box, akhirnya ane terima syarat itu. dengan wajah malu ane photo box sama inneke, ane sedikit canggung karena dia masih ada status sama pacarnya akhirnya ane coba lawan rasa itu supaya keliatan lebih enjoy. ane nonton di bioskop, di biokop dia bilang "aku nyaman jalan sama kamu" disitu ane kaya terbang kelangit ke7 hahaha sedikit lebay tapi emang itu yg ane rasain.
setelah jalan ane anter dia pulang, setelah anter dia ane pulang inneke sms katanya dia mau ada hubungan lebih karena dia nyaman.

singkat cerita dia putus sama mantannya buat jadian sama ane. layaknya orang pacaran ane bikin statment buat hubungan yg ane jalanin perjanjian pun mulai dibuat, salah satunya ane harus sumpah mau ngabisin waktu SMA sama inneke artinya ane cuma boleh pacaran sama inneke doang, ane rasa nyaman dan sayang dengan inneke akhirnya ane bersedia buat nanggung janji itu , inneke emg wanita yg ane cari selama ini cara dia memang mengerti semua kekurangan ane, kita ngejalanin hari penuh suka cita air mata tak pernah turut campur dalam kebahagian yg kita alami,hal yg paling ane bangga sewaktu ane ngenalin inneke ke orangtua dan temen2 komunitas T*C yg ada di cireb*n.

dengan anniversary yg kita rayakan setiap bulan membuat hubungan ini semakin erat, pada akhirnya kita sudah menginjak hampir setengah tahun pacaran, di anniv yg ke 7 mulai ada konflik karena perbedaan pendapat antara ane dan inneke. Inneke mulai egois ane juga mulai kepancing sama keegoisan inneke. kita sama-sama keras kepala. di ambang dengan keadaan yg mulai memanas , ane denger inneke jalan sama temen Sekomunitas ane, di situ ane bener-bener marah dan gatau harus berbuat apalagi dengan kepala panas ane udahin hubungan ane sama inneke.

ane sempat mikir apakah ini karma waktu ane dapetin inneke juga dengan cara yg hampir sama seperti temen sekomunitas ane lakuin sekarang ke ane. ane kirim pesan singkat ke inneke" ane bakal tepatin janji buat tetep gapacaran selama masa SMA" .seiring berjalannya waktu ane dapet kabar kalo inneke pacaran sama temen sekomunitas ane disitu ane bener2 ga terima sama keadaan yg ada dan gatau harus ngapain karena bener2 kecewa sama perilaku yg inneke lakuin. tapi engga menyurut kan ane buat tetep megang janji yg udah ane buat sama inneke. inneke cuma 3 minggu sama temen sekomunitas ane selanjutnya ane sama inneke lost kontak sampai kelas 2 SMA . Cerita selanjutnya akan
. Cerita selanjutnya besok ya gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

lanjutan

[Reserved]
buat lanjutannya gan

lanjutan

[reserved]
buat lanjutannya gan
aroma cinta ts sama amings kahh,,, peaceee ahaha
Quote:


hahaha bukan gan ane hanya pendengar setia dan bantu share cerita amings disini emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di