alexa-tracking

kau tak akan pernah tahu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55082601620881681c8b456e/kau-tak-akan-pernah-tahu
kau tak akan pernah tahu
Sebelumnya gw disini selalu jadi Silent Reader dan hanya bbrpa kali jadi komengtator. Tapi kali ini gw mau ngerubah image itu, gw hanya mau ngebuang beban itu biar hidup gw bebas.

Terserah lu mau rate, bata, cendol atau gak sama sekali. Karena itu semua gw gak butuhin, gw cuma mau punya tempat dimana gw bisa ngeluarin semua unek-unek gw.

Dan satu lagi jangan berharap lu akan baca cerita secara berurutan karena gw membuat cerita ini sesuai gw ingetnya kejadian itu kapan, jadi jangan heran kalau nanti gw update tanggalnya loncat sana sini.
Pertamaxxxx+
Izin gelar tiker

22 november 2014

*ting nung, ting nung
Siapa lagi sih malem-malem bbm gak ada kerjaan apa. Pasti orang BC gak jelas biasanya, maklumlah begini kalau nasib jomblo gak pacaran juga gak tapi di gantungin dan sedihnya lagi gw setia sama yang gantungin hubungan ini. Gak tw kenapa gw sayang bngt sama dia, tapi yang pasti bukan karena fisikly gw sayang tp emang bener-bener ini rasa sayang.

BBM dari "N" tumben dia BBM padahal biasanya kalau gw BBM cuma di read kadang gak sama sekali. Tapi kok gak ada angin gak ada hujan dia BBM, pasti ada sesuatu. Ya gw tw mungkin gw cuma di jadiin pelarian atau semacemnya. Whatever-lah yang pasti rasa sayang gw nutup itu semua, bahkan ini berlangsung udah 7 tahun. Ya inilah gw dengan kebodohan gw.

"N : aku pengen nangis rasanya"
"Gw : kamu kenapa nduk?"
1 menit, 2 menit, 30 menit, 1 jam...
*ting nung,,, ting nung
"N: gpp kok?"
"Gw : udah gak perlu bohong? Aku tw gpp-nya kamu pasti ada apa2 nya"
1 menit, 2 menit, 30 menit,
Akhirnya gak sabar gw tunggu kabar dari dia. Gw whatsapp dia, masih belum juga di baca. Gw line lagi dia, masih belum juga di baca. Akhirnya mau gak mau gw line temen satu asramanya dulu. Temennya kayaknya punya kebiasaan yang sama yaitu penyakit BUDI a.k.a budek dikit.

Gw tiap 1 menit liat hp siapa tau ada notif, setiap ada notif bbm, WA, dan line berharap dari dia. Tlp dan sms pun gak di bales.

Gw cuma berharap dan mohon sama tuhan semoga dia baik-baik aja. Jangan biarkan dia merasakan kesulitan di luar batasnya tuhan. Jaga dia selalu tuhan.

23 november 2014

"N : aku ngelakuin hal paling bodoh"
"Gw : nduk kamu kenapa sih cerita sama aku?"
"N : aku benci sama ini semua"
"N : kenapa aku harus kayak gini"
"Gw : gimana aku tw kamu kenapa? Kalau kamu gak cerita?"

Ya gw tau ini adalah hal yang gak akan pernah gw lupa. Gw harus menerima kenyataan bahwa sesuatu yang gw takutin jadi kenyataan. Gw hanya bisa nguatin diri gw bahwa apapun keadaan dia gw harus bisa terima dia apa adanya. Kalian gak akan ngerti di satu sisi hati gw serasa di iris pake silet dan tabur air garem terus di tabur soda api, sedangkan satu sisi lainnya gw harus bisa tegar dan jadi penyangga dia.

Cuma air mata gw yang gak bisa keluar, gw berusaha keras buat cari cara supaya ini jadi sesuatu keputusan yang baik. Ya akhirnya gw beraniin diri buat bilang gw yang akan tanggung jawab. Tapi setelah gw bbm dia, pemikirannya adalah keputusan cadangan gw. Ya gw tw dia adalah wanita seperti apa? Gw hafal dia kayak mana, dari cara ngomong, berfikir, bahkan sifatnya gw sampe hafal.

Gw gak akan bisa ngomong panjang lebar soal ini, karena apapun yang gw omongin pasti gak berguna. Satu-satunya yang tersisa adalah dalam keputusan ini gw yang harus jadi pemain utamanya buat selametin dia. Ya tuhan dosa kali ini biarlah aku yang menanggungnya biarlah aku. Cukup jaga dia untukku tuhan. Ya bisa kalian bayangkan di posisi gw sedang gak kerja dia datang dengan masalah kecil dan untuk melakukan apa yang di fikirkan dia juga butuh uang yang tidak sedikit.

Tuhan aku tahu ini salah, tapi aku tak mungkin kehilangan keduanya. Maka tuhan biarkan dia dapat perbaiki semuanya.
Quote:


Silakan gan, maaf kalau ceritanya ngebosenin.

28 november 2014

Gw masih berharap bahwa kabar yang gw denger beberapa hari yang lalu cuma cerita bohong dan dia cuma lg becanda. Seperti mengharap uang jatuh dari langit ya itulah harapan ku ini.

Beberapa kali gw buka mbah google kembali mencari jalan keluar berharap bahwa akan ada keterangan untuk jalan keluar dia. Lagi-lagi online, lagi-lagi biayanya sangat besar dan kali ini gw berpacu dengan waktu. Waktu gw cuma 90 hari buat ini semua, dan gw harus cari kemana duit sebanyak ini. Tiba-tiba dia sms gw dan tanya gimana apa udah dapet belum? Ya gw pasti bilang udah dapet tapi belum bisa gw ambil karena gw harus gadein laptop dulu buat beli obat itu. Ya lagi-lagi gw bohong karena gw harus kumpulin uang dulu buat beli obat itu, sabar ya nduk aku pasti bisa selesaiin ini.

Kembali gw buka browser di bb gw, dan lagi-lagi gw masih otak atik google. Beberapa kali gw buka website sebuah forum dewasa dari situ gw masih coba buat cari-cari dan ternyata dapet, iya dapet sebuah harga yang murah. Akhirnya gw invite pin bbm itu. Ya tuhan mudah-mudahan ada jalan, tuhan kali ini biar semua aku yang tanggung jangan bebankan lagi yang lebih dari ini kepada dia.

Ya dalam ibadah gw selalu berdoa buat dia, gw tw mungkin setelah masalah ini dia akan tetap care atau gak I don't care. Ya itulah gw, gw selalu akan berkorban dengan apa yang bisa gw kasih ke dia. Karena memang dia lah gw punya obsesi jadi sesuatu yang nantinya dia bisa jadi bagian hidup gw.

Kabar baik datang nduk, kamu sabar ya pasti badai ini akan berlalu. Sabar ya nduk! Love you
ceritany ga jelas