alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
[Reborn] Counter Strike : Global Offensive - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5506ccef118b4647028b4569/reborn-counter-strike--global-offensive---part-1

[Reborn] Counter Strike : Global Offensive

Tampilkan isi Thread
Halaman 414 dari 463
Quote:


Semangat gan buat solo survive sampe DMG nya emoticon-Big Grin
kadang gondok nih main competitive udah bantai2 musuh tiba2 musuh nya mencet tombol eh keliatan tembus tembok terus ane jadi kalah dah emoticon-Hammer
minggu ini ane udah dapet notif 3x nangkep citer di competitive matchmaking emoticon-Hammer

Quote:


setau ane gan itu agan kan deposit 20$ udah kehitung jadi member, jadi setiap hari 1x reset agan bisa buka free case (sesuai ketentuan yang ane baca di web nya sih begitu ya emoticon-Hammer) mungkin agan yg lain bisa jelasin yg lebih paham tentang begini2an emoticon-Big Grin
mau ngadu hoki ya gan buka free case eh dapet piso emoticon-Malu (S)
Quote:


Setau ane kalo nambahin farmskins.com di nama steam, udah bisa buka free case gan
Quote:


iya gan, hahahaha, mumpung di papua sini indie baru masuk, jadi bisa ngobatin maen cs setelah terakhir maen tahun 2009
kan keren punya silet yg warna warni

Quote:


serius gan? bisa buka free case tiap hari?
Quote:


wah jauh bener gan di papua emoticon-Belo
terakhir main cs 2009, anak cs 1.6 dong gan?? emoticon-Big Grin
tips build invent budget nak sekolahan gimana ya wkwkw
nyoba judi ripped mulu nih, tadi depo ak elite build profit ke m4 dk fn udah enak2 nafsu pengen main lagi,deposit lagi langsung kopong wkwkw emoticon-Mad:
edan ni mo profit malah buntung emoticon-Hammer (S)
seumur2 gambling diitung2 ada lah $80 ,gk nyisa apa2 wkwk
mo trading progres nya lama bet emoticon-Ngacir

*trit nya tumben ya cepet pindah page nya wkwkw
Diubah oleh langaustin
Quote:


Saya CS 1.3, waktu itu jaman SMP sekitar 2003-2004 kalau ga salah wkwkwk..

Maen sampe 1.6, CZ ga maen, trus 2012 baru mulai maen GO lagi.
Quote:


hooh, itu pun ga di steam, maennya di warnet offline aja, pas masih di surabaya, skrg dah jauh di papua sini
ada tips dapetin skins yg easy tanpa syarat aneh2 ga?
gimana cara ambil profile taruh disini ya? wakakaka maklum gaptek, cuman taunya ngeker ama mbedil aja

trus nanya nih buat semua agan2 disini, kenapa ya tiap ane buka market community kok lama banget kebukanya? pdhl ping bagus, trus buka yg lain jg normal
Diubah oleh mitrakaimana

Supreme League - CS:GO - Grand Opening Tournament

[Reborn] Counter Strike : Global Offensive - Part 1


Main Event Trailer


Tanggal 30 September - 1 Oktober 2017 Supreme League Grand Opening Tournament akan open bagi para pemenang invitation untuk datang! Limited to 30 winners kalau menang dapat 2 ticket kok biar ga kesepian! Kalau gak ada ticket gak bisa masuk jadi best of luck guys!

emoticon-I Love Indonesia
Hal yang kamu bisa peroleh bila dapat invitation:
1. Watch live di venue kita
2. Tanda tangan dan foto bersama tim favorit kalian! (Recca Esports, DDS Esports, Akara CSGO, Team XCN Gaming, Bigetron Esports, Absolute5, BOOM ID)
3. Kompetisi untuk memenangkan skin-skin langka dan juga giveaway barang lain!
4. Foto dan juga tanda tangan dengan secret guest stars kami (more info menjelang event SLA Grand Opening Tournament)
5. Banyak event lain pokoknya bakal seru banget deh!

emoticon-cystg
Requirements untuk jadi pemenang ticket ke Supreme League:
1. Like and share post dari page Supreme League TV (https://www.facebook.com/supremeleag...1982027300464)
2. Comment di page tersebut (https://www.facebook.com/supremeleag...1982027300464) menurut kamu siapa yang bakal menang tournament SLA dan tag 3 teman kamu! (kalau bener bisa dapet hadiah loh dan kalau edit mimin pasti tau hehe)
3. Pada tanggal 22 September 2017 akan kita undi dan pemenangnya akan kita umumkan di Facebook!

emoticon-Jempol
Sponsored by:
AMD - ZOWIE e-Sports - Corsair
GOOD LUCK AND HAVE FUN!

emoticon-Shakehand2
Links:
Website: http://www.supremeleague.com/
Twitch: https://www.twitch.tv/supremeleaguetv
Facebook: https://www.facebook.com/supremeleaguetv/
Instagram: https://www.instagram.com/supremeleaguetv/


BOOM ID at SLA:GO Qualifiers [Highlights]


BIGETRON at SLA:GO Qualifiers [Highlights]


AEROWOLF at SLA:GO Qualifiers [Highlights]


CS:GO - DDS Esports at SLA:GO Qualifiers [Highlights]


CS:GO - XcN at SLA:GO Qualifiers [Highlights]


CS:GO - Absolute5 at SLA:GO Qualifiers [Highlights]



Highlights untuk tim lainya menyusul.
Diubah oleh ButuhBataBesar
Quote:


kalo boleh bagi2 cerita nih gan, yg nama nya judi website seperti yg banyak di iklanin itu udah pada rigged alias di setting emoticon-Big Grin
ga tau sih ini bener apa ngga, tp ini info uda kaya rahasia umum gitu yg pemain2 udah pada ngerti dah pokok nya emoticon-Big Grin
ane saranin sih tinggalin tuh judi2 emoticon-Big Grin
utk inven anak sekolah sih menurut ane prioritasin weapon yg sering di pake aja, misal ak, awp, m4, glock, usp abis itu tinggal di cek2 kok skin nya satu2, banyak yg murah tp oke skin nya, kecuali awp mahal2 emoticon-Hammer

Quote:


wah cs 1.3 ane juga main tuh, nyang bisa bunny hop kenceng bener kaya motogp emoticon-Ngakak

Quote:


tips dapetin skin tanpa syarat aneh2 ya beli gan ato buka case emoticon-Hammer
kalo ga mau keluar modal, tiap hari rabu itu csgo selalu reset free drop, naikin 1 rank ntar dapet free skin, tp biasa nya jelek2 sejenis sand dune gitu yg harga nya cm beberapa perak emoticon-Hammer

buat profile taro sini coba google csgo stat emoticon-Big Grin

kalo buka market dari akses steam lama, coba dari browser, login ke steam id agan, terus ke market
semoga membantu emoticon-Malu
Mau tanya ni, gw kan suka make mic, dan itu work ada suaranya. Cuma yg ane tanya, klo misalkan sambil setel video di youtube, terus mic suaranya ane nyalain, suara dari video di youtube bakal ada gak ya? Apa cma muncul suara dr suara org aja? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Huahaha bener lompat2 sambil awp an wkwkwkw
Quote:


sama aja gan, dari steam, dari browser jg lele pake t, yg cepet malah dari hp, secara jarang pegang hp, lbh bnyk di depan pc

ngetes upload image stat nih

[Reborn] Counter Strike : Global Offensive - Part 1
Diubah oleh mitrakaimana
Quote:

edanlah
kapok dah gambling lagi wkwkw
Quote:


itu kaya nya tergantung settingan mic nya deh gan, temen ane ada yg bbrp begitu persis seperti yg agan jelasin, tapi kalo ane yg setel musik ga muncul tuh suara nya emoticon-Hammer

Quote:


lebih enak sih trading gan, bisa banyak belajar soal skin2
tapi belajar trading pelan2 ye gan kalo buru2 ati2 banyak penipu berkeliaran emoticon-army:
Quote:

Ternyata gak muncul gan, harus pake aplikasi SLAM ni baru bisa, thanks infonya emoticon-Hansip

Ane pengen nyoba kek gini emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh sibukuliah
Quote:


Nyoba berbagi pengalaman nih gan berhubung abis hoki emoticon-Big Grin

Kalo website gambling gitu sih ya tergantung hoki agan, ane sendiri gatau kalo itu rigged/settingan ato gimana. Ane sendiri udah bikin profit sih di salah satu website, pernah deposit karambit damascus MW, untung jadi karambit marble fade FN emoticon-Big Grin

Quote:


nafsu naek turun ni baca ginian emoticon-Mad (S)
emoticon-Hammer2d
Quote:


Yang penting jangan kebawa nafsu aja gan, abis menang2 suka apes wkwkwk
gan, ane baru beli ni game, maen online.. supaya rank nya naik main dimana ya? competitive kan belum bisa ya. pencerahan nya puh buat nubi csgo hihihi, ane masih recruit rank 1 mulu emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh gentalice4
Halaman 414 dari 463


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di