alexa-tracking

EKAMI FISHING Pemancingan Galatama LELE dengan konsep berdasarkan Pengalaman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55029a5ec0cb1782478b4572/ekami-fishing-pemancingan-galatama-lele-dengan-konsep-berdasarkan-pengalaman
EKAMI FISHING Pemancingan Galatama LELE dengan konsep berdasarkan Pengalaman Pribadi
. Bismillah ..

Assalamualaikum ...
permisi agan n rosis pecinta galatama lele ....


ane nubie pengen ngenalin usaha pemancingan galatama lele yang dikelola sama keluarga besar ayah angkat ane. emoticon-Hot News


EKAMI FISHING Pemancingan Galatama LELE dengan konsep berdasarkan Pengalaman

EKAMI FISHING mulai beroperasional sejak tanggal 1 februari 2015, setelah melalui proses pembangunan yang cukup lama, Ekami fishing tersedia dengan KONSEP yang MEMANJAKAN para Striker's Lele dengan fasilitas yang kami sediakan, berdasarkan pengalaman keluarga besar yang memang hobby mancing semua, lalu diaplikasikan idenya untuk membangun EKAMI FISHING, seiring berjalan nya waktu EKAMI menjadi favorit para striker's lele disekitaran lenteng agung - depok dan sekitarnya mungkin karena .
- tiketnya murah
- lokasi nya bersih
- ikannya in sya ALLAH gak ngecewain emoticon-Blue Guy Peace


buat agan n rosis yang pengen nyoba Sensasi dan kenyamanan yang EKAMI sediakan. silahkan mampir bawa umpan yang jitu emoticon-Ngakak (S)

langsung ane tampilin penampakannya ya gan n sis :

Spoiler for keluarga besar ane:


Spoiler for kolam:


Spoiler for fasilitas:



Spoiler for Jadwal dan Harga tiket EKAMI:


LOKASI EKAMI FIHING

Spoiler for website:


sekian dulu gan yang mau ane promoin soal pemancingan keluarga besar ane, kalo ada yang mau nyobain kabar2in ya gan or sis ,,, siapa tau ada rejeki buat nraktir kopi, skalian kenalan

kontak Ts 0819 0870 3755 / 2276B09E (ipung)
salam dari TS


emoticon-Ngacir2


emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
harga tiket akan ane update terus di sini stiap ada perubahan


Quote:
image-url-apps
Sip emoticon-Selamat
Smoga main rame angler datang kesana \emoticon-Big Grin/
KASKUS Ads
Quote:


terima kasih gan, kapan ngopi bareng di ekami gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Kapan nih anak KFC ngerusuh disini ?
image-url-apps
Quote:


nunggu discount john
image-url-apps
wah di LA,jaoh dr gubuk aneemoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


Awal bulan merapat kopi gratis gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Diskon kopi ++ gorengan dari ane gan .... Hehheheheh
image-url-apps
Quote:


Lokasi dimana gan ?? Do'anya yang penting sampe ... Supaya usaha keluarga ane lancar
image-url-apps
ane oslo ganemoticon-Embarrassment
siip..semoga rame,sukses ganemoticon-Angel
image-url-apps
Quote:


Terima kasih gan, kapan waktu sempet berkunjung, kabar-kabari ya gan emoticon-shakehands
image-url-apps
Quote:


siip ganemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Umpan gmana gan?
Yg punya empang jadi eonya nih.

Ayo diatur waktunya.
image-url-apps
Quote:


berangkat mod...


kalo ada diskon tiket...emoticon-Hammer2
Quote:


Ayo Mad didatengin si ts aka yg punya empang.

Diskusikan buat bikin acara kaskus gt lele.

Tiket pasti cincai kalo ts aka pemilik empang anak kaskus juga.

Gue tunggu ye untuk distiky.....hehehe
ikan gak di bawa pulang kasian temen ane om...emoticon-Hammer (S)
Quote:



umpan yang ga boleh ,,,,
- CS A.K.A cacing sutra (Semua olahan berbahan CS )
- Sponge
- darah (marus)
- kapas

olahan yang lain aman gans emoticon-Shakehand2
Quote:


boleh mod ,,,, tapi ane ga janji, soalnya pemancing umum juga jadi prioritas.

paling untuk reservasi tiketnya aja bisa ane usahain. emoticon-Peluk

Quote:


heheheheh .... kalo diskon ane ga berani gan .... soalnya ane bukan pengurus
malah ane bagian mancing doank emoticon-Ngakak


Quote:


monggo gan kabar-kabari .... skalian tengok kondisi empang, sama survey lokasi.


Quote:


deket kok gan ama pasar PAL kelapa 2 ...... emoticon-Ngakak

×