alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Feedback & Testimonial /
Testimonial for Ninetynine.comp
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55012f10de2cf2b1458b456c/testimonial-for-ninetyninecomp

Testimonial for Ninetynine.comp

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Modem huawei E3276 udh mendarat mulus, maap ga sempat foto emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emng yang agan yg satu ini recommended dah emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
notebook asus nya udah sampe gan, emoticon-Recommended Seller deh agan atu ni
awalnya ragu transaksi sama ni agan..
tapi....
pelayanannya puas bgt..
sellernya ramah n tanggung jawab..
pokoknya jangan ragu...
bener2 emoticon-Recommended Seller
emoticon-Kaskus Banget harganya

ni barang ane biar ngga dikira hoax
Testimonial for Ninetynine.comp
Testimonial for Ninetynine.comp
sorry gan sist baru testi...

aduh ane ketolong bgt ,, nyari sana sini baterai lenovo ehh cuma nemu disini.. Original , langsung work, ori bener ori no tipu tipu

bakal jd langganan setia,,

pic nyusul yaa..

Quote:


Part 4
Diubah oleh ydapedia
Gan wkt itu saya yg beli speaker tp speakernya salah kirim, katanya mau di refund tp belom di refund juga sampe sekarang, pdhl udh lebih dari 3 bulan. Di whatsapp juga gabales bales, sekalinya bales juga tidak memberikan kejelasan ttg refund nya. Tolong proses refund nya di percepat gan
@wibhiadi : siap .. Akan kami proses secepatnya emoticon-Smilie


Wa sedang eror move sms 083808124350
Quote:


gan ini ane yg abis beli batre tengtop eh leptop emoticon-Hammer2

mau kasi testi sedikit aja: JANGAN RAGU SAMA AGAN INI!

respon cepat,ramah,pertanyaan2 ane dijawab semua, barangnya mulus semulus paha nabilah jkt48 emoticon-Hammer2 pengiriman juga cepet emoticon-Kiss

ane nobatkan agan ydapedia ini sebagai emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Gan, mohon responnya lebih cepat lagi..
Diubah oleh ChristPotter
AWAS!!! Seller ini dijamin terpercaya.. Haha, ane pesen batre compaq, dateng dengan selamat dan langsung pas. Agan nya fast reponse binggo, ramah pula. Beli di mari ajaa gan...
part 4
Quote:


Quote:


part 4

batre

sist gi mana ni BATTERAI TOSHIBA T210 ny smpe saat
ini ko belum ada kbar nya, di sms/bbm ko gak ada respon
ya, udah 1bln lo menunggu, tanggung jwb nya dong...
no barcode di lacak gk bisa aneh juga, sebenar nya
barang udah di kirim apa belum?
:edited
Diubah oleh ENLAVIO
Quote:


salesnya atas nama siapa ?? untuk pembelian t210 barang tertahan dipusat karena kurang jelasnya alamat . resi bisa diteruskan alamat sudah disampaikan mohon di pm kan .. ditunggu sampai barang datang , terimakasih


NOMOR BARCODE : 9835707-01/2015/002202
Diubah oleh ydapedia
saya tunggu proses kirim selanjut nya sampai barang datang...
Diubah oleh agungdisca
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di