alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
[NO TIPU TIPU] [peluang usaha] modal kecil untung gede
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5500643912e257c5538b456a/no-tipu-tipu-peluang-usaha-modal-kecil-untung-gede

[NO TIPU TIPU] [peluang usaha] modal kecil untung gede

Halo agan dan agan wati,

Bagi yang merasa kelebihan duitnya, dan mau ngikut2 investasi, lebih baik, duit agan buat buka
Booth ini, investasi agan gak bakal sia sia, [DIJAMIN]

hanya modal 7 jt, dah bisa dapetin
Seperangkat alat usaha cendolsin

[NO TIPU TIPU] [peluang usaha] modal kecil untung gede

Yang semuanya adalah hak milik agan
Untuk perlengkapannya apa, boleh di klik ke www.cendolsin.com
Nanti minta proposal mitra

Yg agan perlu siapkan adalah lokasi dan pegawai
Sisanya cendolsin yang atur,

Stelah opening tugas agan cuman kontrol karyawan, ambil omset, pesan bahan baku via sms

Gampang kan gak pake ribet musti goreng2 bikin2,

Pokoknya cuman sediain duit 7jt, lokasi jualan, karyawan, udah deh, investasi agan senilai 7 jt akan berkembang terus gan menghasilkan profit setiap bulannya,


SUDAH SIAP JADI SAMPINGAN ENTREPRENAUR?

hahahah yup

Silahkan agan kerja and urus bisnis agan

Biar bisnis cendolnya nggak usah diurus jalan sendiri

Jadi nggak perlu deg2an tiap bulan nungguin BH nya keluar gak ya?

Pokoknya di cendolsin isinya profit


[NO TIPU TIPU] [peluang usaha] modal kecil untung gede






COBA AJA like fanpage dulu buat mantau perkembangannya
Www.facebook.com/cendolsin

Jgn ampe telat kang, nanti daerah agan ada yg buka duluan cendolain gak bisa kasih lagi

[Untuk daerah JAKARTA, DEPOK, BEKASI]
Cp: arie
Kepala produksi & internet marketing
@cendolsin
087889350008
Diubah oleh cendolsin
Urutan Terlama
wah keren ini,ada kontak bbm atau line buat tanya2 gan emoticon-Smilie
Minta kontak bbm nya donk boss.
Pin bb cendolsin
76932192
Up up up up yp
bantu up dulu gan
up up up up


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di