alexa-tracking

Catatan Seorang Idiot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5500546da09a39ac4e8b4567/catatan-seorang-idiot
Catatan Seorang Idiot
Tidak untuk dibaca
image-url-apps
Gue adalah gue bukan lo,mereka ataupun siapapun.
Masa kecil gue yang terlalu dimanja tidak boleh ini itu. Seperti tidak boleh maen saat hujan,maen api,dsb itulah kejelekkan mendidik yang terlalu dimanja menjadi anak manutan dan penakut.
Perkenalan nama gue Rose seorang wanita berkulit putih,rambut gelombang, dengan tahi lalat dihidung.

Flashback
Masa kecilku yang terlalu dikekang membuatku menjadi seorang pecundang dan penakut. Gue akuin gue gak bisa normal seperti yang lainnya disaat teman sebayaku mencaciku aku hanya diam ketakutan dan lagi orangtua selalu melindungiku. Gue tak lebih anak mami setiap gue punya masalah gue cuma bisa ngadu sama nyokap gue.

Pernah sekali gue iseng maen api membakar bolpoint dikompor, gue kaget nyokap ane tiba2 nongol di dapur, gue kaget lihat nyokap ane. Gak sengaja bolpoind gue lempar malah kena tangan gue sontak gue nangis semenjak itu gue bener2 dimanja sama nyokap ane .contoh :
1. Waktu gue sakit demam aja ,tubuh gue dipakaikan jaket,kaos kaki, celana panjang selimut. Ebujuk sumpek bener.
2. Waktu sekolah taman kanak2 gue ditungguin sampe selesai.
3. Setiap gue salah orang lain yang disalahain. Cont : gue jatuh nyokap ane malah nyalah2in sepeda yang salahkan gue napa nyalahin tu sepeda.
4.Setiap gue mau ke kamar kecil gue selalu dianterin malah di takut2in setan ma nyokap ane emoticon-Bingung (S)
5.Apa2 dibeliin padahal gue gak butuh barang itu.
Dll.

Bersambung...
image-url-apps
Deskrisipsi gue waktu TK seorang anak pemalu,penakut dan cengeng. Berpotongan rambut cepak seperti cowok dan jepit rambut kupu2 di jidat sebelah kanan. Anak yang lemah dalam bidang olahraga namun pintar dalam hal membaca. Lihat saja nilai raport gue waktu kecil, olahraga,kelompok dan diskusi gue selalu dapet nilai C.

Lagi gue bukan seperti anak normal lainnya gue harus minum obat setiap hari selama setengah tahun karena sakit batuk flek. Bayangin aja jika sehari lupa minum obat gue harus ulang minum obat dari awal. Itulah hal2 yang gue benci ,Rumah Sak*t dan obat2an terlebih karena fisik gue yang lemah.

Dari kecil gue tipe orang yang insomnia, pikiran gue yang melayang entah kemana acapkali gue hanya memejamkan mata sambil mengatur nafas gue senada sama nyokap ane atau malah terfokus dengan suara jangkrik bahkan kodok emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Numpak pertamax akh
image-url-apps
Hal yang menyedihkan waktu insomnia gue terdiam mendengar suara jangkrik ataupun katak, sontak saja gue kebingungan melihat nyokap ane gak ada disebelah gue. Gue punya inisiatif nyari nyokap ane gak sengaja gue liat ortu gue lagi ML. Hal terkonyol waktu gue kecil ,gue malah cerita sama tetangga2 sontak aja gue bingung kenapa tetangga2 gue pada ketawa denger cerita gue. Setelah gue dewasa gue baru nyadar bahwa gue memang tolol emoticon-Hammer2
Dan hal yang menyenangkan dari insomnia adalah bila gue bisa ikut ronda sama bapak2 nonton ketoprak di Tvr* sambil ngemil kacang didepan tv,wkwk
image-url-apps
Quote:


gue jg gak tau gan, gue juga masih baru emoticon-Blue Guy Peace , pertamax buat komeng pertama gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tibalah kakiku menginjak bangku sekolah dasar,sudah kubilang point pertama gue anak manja, dianter dah gue ama nyokap ane dikursi paling depan dan gue juga masih inget guru yang resek, nama gue kan Rose ya gue tulis Rose dikertas malah gue dimarahi "kalau nulis nama Rose itu bukan Rose tapi Ros kalau Rose kan bcanya Rose bukan Ros emoticon-Hammer2

Dulu sebelum gue sekolah gue pngen bgt sekolah karena pake seragam dasi,topi,dll . Trus setelah gue sekolah, sekolah tak seindah gue pikirkan emoticon-Ngakak

Maenan waktu gue kecil hal yang sangat biasa, singkat seperti inilah maenan gue dulu :
Masak2an tapi yang gue habis pikir ada temen gue yang bego udah dibilangin itu masak2an eh dimakan beneran, ya maap kalo mules beneran *tepok jidat*
Nyari cupang n udang, biasanya nyarinya diparit dihiliran sawah tapi gue dulu kapok karena kena penyakit kulit kudis,kurap emoticon-Cape d... (S)
ini nih paling ngeselin petak umpet, waktu gue jaga ada tuh temen gue 1 yang sembunyi gak ketemu2 gue cari2 dari siang mpe sore gak ketemu2. Gue bingung gue kira ilang tu bocah taunya gue dateng kerumahnya taunya lagi ngorok emoticon-Hammer2

Terlintas waktu gue masuk sekolah dasar, tiap hari nyokap ane masukin tu buku mapel didalem tas, makein sepatu,nyuapin makanan, bedakin gue ampe setiap hari disisirin rambut gue dan diikat kucir 2.
image-url-apps
wahhh cerita baru nih emoticon-Smilie
Cerita baru = Rumah baru emoticon-Metal
Izin Nenda ya kakakk emoticon-army
image-url-apps
Hidup lo lebih trejik dari gue Ts
image-url-apps
ijin gelar tiker ..
tamatin storynya ganemoticon-Ngakak
image-url-apps
Wajar bila gue selalu mendapat nilai mapel matematika tertinggi orang semua udah dicatat sama nyokap ane 1x1 : 1 dst dari perkalian,penjumlahan hingga perbandingan emoticon-Cape d... (S)

Teman munafik udah gue knal dari kelas 1 SD, pernah gue dapet nilai tertinggi mapel bahasa indonesia temen2 gue pada sok baik nyontek kerjaan gue dan sebaliknya saat gue lemah dalam mapel tertentu gak ada yang mau nyontekin gue "ea"


Gue inget dulu gue berkelahi sama temen kelas gue sekaligus temen kampung gue gara2 tempat duduk. Jambak2an,cubit2an resek bener tuh bocah pulang sekolah dia datengin rumah gue teriak sambil nginjek2 sepeda gue. Gue cuma ngliatin tuh bocah dari kejauhan ingin membalas caciannya tapi apa daya gue terdiam seperti patung.

image-url-apps
Quote:


iya , silakan gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


trejik itu apa gan? baru denger gue emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


insyaallah gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Gak mau coba lagi piknik dalam kondisi sakit emoticon-Hammer2
Gue yang kecil dulu adalah orang mabuk'an bukan minuman keras keleus emoticon-Hammer2
Yap,mabuk perjalanan apalagi naek Bus emoticon-Malu
Waktu kelas 1 Sd diadakan piknik kekebun binatang, , tibalah hari-H sialnya gue dah bayar sayangkan kalau tu uang terbuang sia2 rasanya kayak nungguin someone berharap agar nembak gue, gue tunggu bertahun tahun tapi endingnya gue ditinggal nikah. (sakitnya tuh disini ~> nunjuk jidat sambil bilang pucing pala berbi pala berbi ... aw... aw... aw emoticon-Hammer2 ) tapi lebih kasian ortu someone udah byar sekolah mahal2 eh anaknya di keluarin hamilin anak orang emoticon-Hammer2 selamat menempuh hdup baru emoticon-Salaman emoticon-Ngakak

Dari awal dirumah gue udah punya firasat buruk, kepala ane cenat cenut sambil bawa tas yang isinya makanan chiki yang ada hadiahnya stiker atau jepit rambut itupun kalau beruntung kalau gak beruntung ya coba lagi emoticon-Ngakak (S)

Semua disuruh upacara dilapangan berbaris dan lanjut masuk satu persatu ke bis. Perjalanan tentram damai berubah suram waktu temen ane mual dan nyiprat ke sepatu gue. Yang sakit gue kenapa yang mual temen gue emoticon-Hammer2 Gue tenangin diri dengan makan permen warna biru yang ada bekasnya dilidah emoticon-Malu
image-url-apps
Haha kocak banget temen ente,main petak umpet malah di tinggal tidur emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


kayak kagak punya dosa tu bocah gan, ngomong dlu kek kalau mau tdur jdikan gue gak capek2 nyari emoticon-Hammer2
image-url-apps
Akhirnya tiba di kebun binatang, ada temen gue monyet namanya ,makanan favoritnya kacang. Semua pada seneng lari sana lari sini harap maklum masih bocah. Ada yang mewek takut ular ada juga yang nakal jitakin kepalanya ular emoticon-Hammer (S) kalau gue sih sukanya ama gajah ,cuma lihat doang gak berani naek emoticon-Malu waktu pulang nyesel gak naek gajah,wkwk

Akhirnya pulang ...
Semua naek ke bus keposisinya semula. Kepala gue udah pusing, dari perjalanan ampe nyampe sekolah tangan gue dipegangin guru takut gue pingsan kali soalnya badan gue udah panas dingin gak karuan. Guru ngasih minyak telon trus gue olesin ke pusar gue biar gak mual.

Bis tiba di sekolah,nyokap gue udah nungguin di gerbang sekolah. Setelah gue turun baru gue mual2 trus pulang langsung gue tepar dikamar. Sore nya dibawa ke dokter.
image-url-apps
Quote:


makasih emoticon-Embarrassment

--==--


jahhh itu kenapa?? sakit?? makanya kalo suka mabok gak usah jalan jalan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


iya gan, untungnya waktu gedhe dah gak mabok lgi emoticon-Malu (S)

masama emoticon-Malu (S)