alexa-tracking

Help (ASK) Liquid premium Double K asli atau Palsu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fed44032e2e6a4738b456f/help-ask-liquid-premium-double-k-asli-atau-palsu
Help (ASK) Liquid premium Double K asli atau Palsu
HALO SEMUA para pecinta Vaping , sekedar bertanya seiring marak nya Liquid palsu sampe-sampe ane binngung dibuat nya. mau tanya masalah mana yang bener nih diantara kedua produk ini pada kemasan 1 label nya di atas kemasan 2 kok di bawah label nya? setau ane pabrik gak pernah nempatin macam-macam posisi kecuali kemasan baru.

Nah ini kemasan 1 :

Help (ASK) Liquid premium Double K asli atau Palsu

kalo ini kemasan 2 gan :


Help (ASK) Liquid premium Double K asli atau Palsu

mohon pencerahanya agan2 & aganwati vapers mania emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
coba nanya langsung keaslian liquidnya ama seller ybskt..

setau ane kalo repack untuk distribusi pemasaran indonesia sah sah aja kalo salah tempel emoticon-Big Grin
image-url-apps
wah kalo inport ga mungkin repack kan built up gan , kalo oplosan gimana serem emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
itu DK indo kan emang liquid malay yg di package dan di distribusiin khusus di indo om,.
2-2 nya kayanya asli selama masih segel, utk label dia kan tempelan jd wajar kalo salah tempel kayanya
image-url-apps
itu dk lokal gan, emg ada. lagian juga yg di malay tuh bukan pabrik, brewer nya cuma satu orang kok setiap liquid. ane dpt inpoh dr tmn ane salah satu brewer liquid di KL juga ehehe
CMIIW.

Stay Classy And Vape On
harus dicoba gan kalo agan sering pake liquid itu pasti tau kalo rasanya agak beda
image-url-apps
Quote:
setuju ane nih heheemoticon-Shakehand2
×