alexa-tracking

KISAH NYATA YANG SAYA ALAMI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fc865f5a5163db468b4568/kisah-nyata-yang-saya-alami
KISAH NYATA
CERITA ADA DI TEMPAT PALING BAWAH GAN...Selamat membaca emoticon-Smilie
image-url-apps
inisial2 tuh ganti pake nama samaran aja gan, sumpah ane bingung bacanya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
innalillahi.. kenapa M meninggal? sedang sakitkah?
KASKUS Ads

renaundo & ajijah

image-url-apps
Cerita nya di bawah ane hehe.

udah tamat Gann

image-url-apps
Udah Tamat gan Peacee emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wow ngeri ya gan

Ngusir mg jd hilang nyawa.. Sahabat sejati tuh gan.. Sering2 kirim doa gan.. Biar tenang almarhum

Agan Gent4r

image-url-apps
Iya gan pasti itu.

Dan mnurut saya dia lah manusia satu"nya ciptaan allah yg sempurna.

Jujur dia tdak prnah brtemu kita",dan hanya yeski yg mengetaui sosok almarhum...
Tapi dia mau terus menerus membantu kita.
Itu lah kebesaran allah swt.

Up

image-url-apps
Up Up Up

sundul gan

image-url-apps
Up Up Up
image-url-apps
Jangan di up gan.. Tapi lanjutkan cerita nya.
image-url-apps
Udah beberapa hari dari terakhir ane posting masih ga ada update nya gan?
image-url-apps
Cerita nya kyknya seru bro..
Tp perlu perbaikan tanda baca, penggalan spasi
Plus pengurangan penggunaan singkatan..

Dikata sms ama pacar pake singkatan.. emoticon-Nohope
image-url-apps
d lanjut lg gan cerita'a...
jd penasaran ane gan...

iya tuh

image-url-apps
Quote:


image-url-apps
haduh tegang amat ini ceritanya gan.

emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
image-url-apps
ada lanjutannya nggak gan?
image-url-apps
Capek nungguin updatenya emoticon-Mewek

Udah tamat Sepuh -_-

image-url-apps
Udah tamat Suhu,,jangan di batain yah -_-

udah tamat suhu

image-url-apps
Quote:


Udah tamat suhu,,mohon jangan dibatain yah -_-

hehehe

image-url-apps
Quote:


Hehe siap suhu,mahklum Nubi emoticon-Big Grin makasih masukan nya.
×