alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
KISAH NYATA YANG SAYA ALAMI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fc865f5a5163db468b4568/kisah-nyata-yang-saya-alami

KISAH NYATA

CERITA ADA DI TEMPAT PALING BAWAH GAN...Selamat membaca emoticon-Smilie
Diubah oleh musisitertunda8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
inisial2 tuh ganti pake nama samaran aja gan, sumpah ane bingung bacanya emoticon-Bingung (S)
innalillahi.. kenapa M meninggal? sedang sakitkah?

renaundo & ajijah

Cerita nya di bawah ane hehe.
Diubah oleh musisitertunda8

udah tamat Gann

Udah Tamat gan Peacee emoticon-Big Grin
Diubah oleh musisitertunda8
Wow ngeri ya gan

Ngusir mg jd hilang nyawa.. Sahabat sejati tuh gan.. Sering2 kirim doa gan.. Biar tenang almarhum

Agan Gent4r

Iya gan pasti itu.

Dan mnurut saya dia lah manusia satu"nya ciptaan allah yg sempurna.

Jujur dia tdak prnah brtemu kita",dan hanya yeski yg mengetaui sosok almarhum...
Tapi dia mau terus menerus membantu kita.
Itu lah kebesaran allah swt.

Up

Up Up Up

sundul gan

Up Up Up
Jangan di up gan.. Tapi lanjutkan cerita nya.
Udah beberapa hari dari terakhir ane posting masih ga ada update nya gan?
Cerita nya kyknya seru bro..
Tp perlu perbaikan tanda baca, penggalan spasi
Plus pengurangan penggunaan singkatan..

Dikata sms ama pacar pake singkatan.. emoticon-Nohope
d lanjut lg gan cerita'a...
jd penasaran ane gan...

iya tuh

Quote:


haduh tegang amat ini ceritanya gan.

emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
ada lanjutannya nggak gan?
Capek nungguin updatenya emoticon-Mewek

Udah tamat Sepuh -_-

Udah tamat Suhu,,jangan di batain yah -_-

udah tamat suhu

Quote:


Udah tamat suhu,,mohon jangan dibatain yah -_-

hehehe

Quote:


Hehe siap suhu,mahklum Nubi emoticon-Big Grin makasih masukan nya.

maaf sdah tamat :(

Quote:


Sdah tamat suhu -_-
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di