alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pengaduan JNE Pusat Surabaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fc5707c2cb1731068b45f5/pengaduan-jne-pusat-surabaya

Pengaduan JNE Pusat Surabaya

SEMOGA JNE PUSAT SURABAYA MAUPUN JAKARTA BISA MEMBACA TREAD INI

Awal mula cerita :
ane order spare part disalah satu ollshop di medan dikirim di kota tujuan Mojokerto (Kota ane), ane transfer pada tanggal 24 Feb 2015 dan hari itu juga barang dikirim oleh seller dengan no resi MESB102455681315 sudah hampir 2 minggu barang yang ane pesen status on transit di surabaya pada tanggal 25 Feb 2015 sampai sekarang tanggal 8 maret 2015.

ane dateng jauh-jauh dari mojokerto ke Jne pusat surabaya untuk pengaduan paket ane, jauh-jauh datang kesana panjang lebar berbicara alhasil hanya di follow up saja sama petugas kantor jne pusat surabaya kata petugas " nanti saya hub lagi dalam jangka waktu 3 hari kami usahakan secepatnya " tapi sudah lebih 3 hari hampir satu minggu tidak ada telpon dari jne surabaya ane telpon sibuk terus menerus, udah lapor ke jne mojokerto dan jne mojokerto masih lapor ke jne pusat surabaya.
aakah hanya ane saja kalau telpon jne selalu sibuk? .

nomer yang dikasih jne pusat surabaya

Pengaduan JNE Pusat Surabaya


seller juga mengirim email ke jne pusat jakarta
bukti :


Pengaduan JNE Pusat Surabaya

dan balasan email dari jne :

Bapak / Ibu Yang Terhormat,

Terima kasih atas email yang Bapak / Ibu sampaikan kepada customer care JNE.

Sehubungan dengan nomor resi MESB102455681315] yang ditanyakan; setelah kami lakukan pengecekan, dapat kami informasikan bahwa keterangan di sistem kami paket sudah sampai di kota tujuan.

Sedangkan untuk proses pengantaran ke alamat tujuan belum ada datanya. Untuk hal ini kami konfirmasi dan investigasi terlebih dahulu ke bagian terkait dengan nomor tiket laporan[CAS-279936-H6X5N4].

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.


Demikian yang dapat kami sampaikan, apabila terdapat hal lain yang ingin ditanyakan mengenai layanan JNE, mohon untuk tidak ragu menghubungi kami.

Terima kasih.

Best Regards,

Retno Fuzi
E-Care | Contact Center Department

JNE Express Across Nations
Jln Tomang raya no 11, JAKARTA BARAT
Phone: +6221-29278888
www.jne.co.id
...............................

isi email di atas bahwa paket ane udah sampai ke kota tujuan tapi ane ke jne mojokerto kata petugas jne belum sampai di mojokerto
ane udah rugi materi dan tenaga mondar mandir kesana kemari udah pusing kepala.

ane minta pendapat dari agan-agan yang sudah berpengalam untuk problem semacam ini
kira-kira kalau barang hilang dan mau claim garansi berapa lama ya?

mohon maaf thread ane brantakan tulisannya
terimakasih yang sudah membaca keluhan ane gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Trus gimana ga skrg?
Ane juga nih ada 2 paket yg nyangkut di surabaya
jne akhir2 ini banyak masalah di kota ane pasuruan juga sering telat pemgantaran ke alamat
Quote:

belum sempat ke jne lagi gan tiap pulang ngampus hujan
kmaren di email sma di telpon seller gk ada respon sama sekali


Quote:

telat pengiriman brpa hari gan?
kasusnya sama kayak ane gan emoticon-Berduka (S)
udah hampir sebulan malah, ngirim dari mojokerto ke surabaya barang gak nyampek2.
udah datengin JNE Juanda, Email, ke counter jne. tetep balesannya sama kayak gitu.
Mengecewakan emoticon-Berduka (S)
Quote:

pelayananya sangat mengecewakan gan sangat lambat dan nomer tlpon dari jne cuma buat cadangan di tlpon gk bakalan diangkat
udah ke jne pisat sby brpa kali gan?
Quote:

buyer sendiri yang samperin, malah banyak di tanyai macem2 katanya. barang gak ada. emoticon-Berduka (S)
Quote:


waduh bisa jadi barang ane hilang juga emoticon-Takutemoticon-Mewek
udah klaim garansi gan?
Quote:

asuransi? disuruh nunggu laporan gan

Quote:

nunggu laporan, bakalan lama tuh gan, kata seller ane klo claim garansi bisa hampir setengah tahun? bener gk tuh?
Quote:

kurang tau, males ngurusin gan. lagian klaimnya maks 10x ongkir. emoticon-Hammer (S)

Ente mendingan email dibales, lah ane 2 hari kirim email dibales pun ngga.

Ane kirim paket tanggal 4 Maret menuju Banten.
Dengan nomor resi : 2662145700009
Pengaduan JNE Pusat Surabaya

Akhirnya bisa dicek online besoknya, tanggal 5 Maret.
Pengaduan JNE Pusat Surabaya

Dan sampai sekarang (seminggu sudah) masih ON PROCESS.
Lebih parah lagi, disono ditulis tujuan paket ke Cilegon.

Di telepon berkali2 ke JNE Pusat (021-29278888) akhirnya ada yang angkat...disuruh kirim email yang isinya foto kertas resi...sampe sekarang email ane ga ada yang bales.

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Ini kali terakhir gw pake JNE, setelah beberapa minggu sebelumnya paket ane 10 hari baru sampe.
Dari 2009 pake JNE, 2015 ini adalah pengalaman terburuk ane....

Buyer ane lari, ane kudu nge refund duit mereka, paket kiriman menghilang....Dan tidak ada sedikitpun bentuk prihatin dari JNE.
Kurang Ajar..
Koq JNE Surabaya.. Ane juga kejadian sama gan..
Tgl 29-4-2015 Kirim paket YES (Yakin Esok Sampai) sampai sekarang Nyangkut dan gak jelas Kirimnya..
Ket :
1. Katanya alamat kurang lengkap, padahal selama ini sampai di alamat tsb.
2. Ane tunggu tlpn malam malam jam 00.00, lalu esoknya saya sms dan tlpn kagak di Angkat dan sms gak di blz..
3. Ane sdh 2 hari mondar mandir 2 kali JNE Mojopahit sidoarjo, 1 kali JNE Gudang Betro, smpai skrg kagak Jelas. Oknum Kurir JNE Jancokk..
4. Gak ada Etika buat Org JNE tsb.
5. Rugi ane bayar 2 kali lipat (YES) dan Waktu yg terbuang sia-sia..
6. Senin gak sampai Ane Obrak Abrik tuh Manager JNE Surabaya..

Klu punya etika yg baek Segera di kirim ke Alamat tsb or di Kantor ane..!! Han*OoKkk..!!
Diubah oleh A7D
Post ini telah dihapus oleh si_komo
Post ini telah dihapus oleh si_komo
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di