alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fc2434148b46a27b8b456d/unsos-dan-cinta

Unsos dan Cinta

Sebut saja namanya Abed(bukan nama sebenarnya)emoticon-Malu .Kata orang-orang sih mirip Sammy exvokalis KERISPATIH,tapi kalau gue ngaca,serasa ngeliat Temon.Gue orangnya suer duper unsos.Gue suka menyendiri dan sibuk dengan urusan sendiri.Terkadang gue ngerasain kesepian dalam keramaian.Disini gue mau nyeritain kisah cinta yang ada dibalik kepribadiaan unsos yang gue miliki.

Cerita ini dimulai saat gue menduduki bangku SMP yang terletak didaerah Jakarta Pusat (Sebelah SMAN 68).Gue bertemu dengan seorang perempuan yang senyumanya mengalihkan duniaku.....Sebut saja nama perempuan itu Grace (bukan nama sebenarnya)emoticon-Malu.Setiap gue bertemu dengan dia,gue hanya bisa diam dan memandang dia sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang sempurna.Suatu saat di kantin "Black" tanpa sengaja Grace menabrak seseorang yang sedang membawa mangkok kosong hingga mangkok itu jatuh dan pecah.Saat itu gue lagi mau beli makanan dan gue berada tak jauh dari kejadian itu.Gue merasa disitu ada kesempatan untuk mengambil hatinya...Terfikir didalam benak gue untuk nolongin dia dengan mengganti rugi mangkok yang dia pecahin.Pada saat itu gue langsung bergegas ke penjual yang memiliki mangkok tersebut dan langung membayar secara kredit.
Abed : "Bang,mangkok yang tadi dijatuhin sama cewe itu saya yang ganti."
Black : "Yaudah boleh."
Abed : "Harga ganti ruginya berapa,bang?"
Black : "Goceng,dek."
Abed : "Bang,saya bayarnya setengah dulu.Sisanya gue kreditin gope sehari ya?
Black : "Ettt dah...Goceng aja kredit,ntong..ntongg..gaya gayaan mau ngebayarin ganti rugi."
Abed : "Maaf,bang.Uang jajajn gue udah abis.Tapi jangan bilang ke cewe itu kalau gue bayarnya kredit."
Black : "Iya deh."
Abed : "Makasih,bang."

Seiring detik berjalan...Grace pun tahu kalau yang mengganti rugi kerusakan itu ialah gue.Ia langsung menemui gue dan mengucapkan trimakasih.Gue langsung ngefly ke neptunus...cihuuyyyy.Gue seneng banget karena itu adalah momen pertama kalinya gue ngobrol dengan cewe yang gue sukain....Singkat cerita pelajaran telah berakhir dan gue kembali ke peraduannya yaitu rumah,istana buckingham(#ngarep).Saat perjalanan pulang,gue melihat Grace sedang naik ke mobil To*ota A......Duduk dikursi belakang dengan kakaknya serta supir didepan.
Tiba tiba otak gue berfikir "Bed,lo salah orang,dia cewe high class yang gak sebanding sama lo.Tapi hati gue merasakan hal yang berentangan dengan otak.

Sepanjang pejalanan pulang,gue terus memikirkan dia.Halus rambutnya,indah matanya,merah bibirnya,dan putih kulitnya terus terbayang dipikiran.Setiba di rumah,gue langsung masuk kamar.Buka laptop untuk mencari informasi lebih banyak tentang dia,dan ternyata banyak hal yang gue temukan tentang dirinya.

Bersambung...
Urutan Terlama
Nyimak gan...
Ditunggu kisah selanjutnya... :3
bang sammy? boleh minta tanda tanganya kaga? emoticon-Malu (S)
buseh bang sammy pernah ngredit mangkok goceng yak emoticon-Hammer
Izin ndeprok dimari yah gan..
Jd ingrt salah satu temen yg mirip trmon dan jg sammy..
Jd secret admirer nya grace gt yah gan

Part 2

Bergegas gue buka laptop dan browsing tentang dirinya.Gue berhasil nemuin fbnya.Langsung gue add friend tanpa kompromi.Gue liat ada nomor hpnya difb,langsung saja gue save nomornya.Tak lama setelah gue dapet nomor dia,gue coba untuk ngontak dia lewat sms.Gue ngegreet(#sksd) dengan polosnya,maklum belum pernah smsan sama cewe sebelumnya (Malangnya nasipmu,nak) .Ternyata hal tak terdugapun terjadi,dia ngebales sms gue.
Abed : "Hai,Grace....."
Grace : "Hai juga...Ini siapa ya?"
Abed : "Ini gue Abed yang tadi di kantin?"
Grace : "Oh iya,Abed....Bed,uang ganti rugi yang tadi gue ganti ya?
Abed : "Enggak usah,Grace santai aja."
Grace : "Ehh,serius enggak usah diganti?"
Abed : "Serius..."
Grace : "Gue jadi gak enak nih.Makasih ya?"
Abed : "Iya,sama sama,Grace."

Setelah sms itu gue tertidur karena sudah capek seharian sekolah."BANGUNN!!!Udah jam berapa ini?Nanti kamu terlambat sekolah!"
Akhirnya gue terbangun oleh suara merdu dari nyokap...Hal yang pertama gue lakuin habis bangun ialah berdoa kepada Pencipta dan mengucap terimakasih kalau gue masih diberi napas kehidupan(#sok alim,hueeekkk).Langsung saja gue mandi dan siap siap berangkat ke sekolah.Tidak lupa mencium tangan kedua orang tua,gue berangkat ke sekolah naik transjakarta koridor 5 (Kp.Melayu-Ancol).Selama perjalanan gue merenung apakah mungkin gue yang unsos ini bisa meluluhkan hati perempuan seperti dia...Tak terasa gue sampai di halte busway salemba.Bergegas gue langkahkan kaki menuju kelas 7-6.Tak sengaja gue melihat Grace sudah sampai di kelas 7-9 sedang berbicara dengan seorang pria.Peristiwa itu membuat gue terbakar api cemburu,padahal gue bukan siapa siapanya Grace.
Setibanya di kelas,gue ngerasa rendah diri yang membuat gue pesimis tentang perasaan yang gue simpen.Selama pelajaran berlangsung,gue sama sekali enggak konsen untuk belajar.Kejadian tadi pagi itu terus teringat jelas diotak ini.Itulah pertama kalinya gue merasakan cemburu yang selama ini gue anggep remeh.Ternyata rasa cemburu itu enggak enak sama sekali.Gue putuskan untuk mencari tahu hubungan antara Mr.X (Orang yang ngobrol sama Grace) dengan Grace.Perjuangan untuk mendapatkan informasi itu susah banget kayak menghitung jumlah rambut di kepala.
Diubah oleh abenego21
nyimak gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
nunggu cerita selajutnya emoticon-Sundul


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di