alexa-tracking

Masa Muda yang Absurd but Gokil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fb8a34c0cb177c228b456d/masa-muda-yang-absurd-but-gokil
Poll: Menurut kalian admin ganteng nggak?
Ganteng banget 0% (0 votes)
Ganteng 0% (0 votes)
Masa Muda yang Absurd but Gokil
Oke, setelah baca thread lain di SFTH gue jadi pengen nyeritain cerita gue disini, atau bisa dibilang kisah cinta gue dari kecil atau cinta monyet. Untuk kenyamanan TS&Yang lain, akan TS samarkan namanya. Termasuk nama TS, disini TS mau pake nama 'Budi'. Tunggu thread berikutnya ganemoticon-Wink Oiya, buat yang tau, tolong jangan membuka cerita disini, karena kami punya RL

Masa Taman Kanak-Kanak

image-url-apps
Gue tinggal di Jogjakarta, kota yang nyaman dan penuh cinta=)) Waktu gue TK, gue kagak pernah ditungguin ibuc sama bapak gue disini. Ya, ibu gue seorang guru dan bapak gue seorang pegawai swasta di sebuah kota besar di Jawa Tengah. Di TK gue suka sama cewek sebut aja Dina, yap mungkin ini cinta monyet pertama gue, lucu emang waktu yang harusnya gue buat main-main malah gue pake buat mengagumi seseorang. Oiya, di TK gue punya 3 sahabat, sebut saja Wawan, Jono, sama Agus. Mereka emang besti lah, tapi gue kagak berani bilang soal Dina ke mereka.

*sebelum perpisahan
Gue pengen ketemu dia, dan akhirnya gue papasan sama dia:v jodoh kali yaa
"Hai din"
"Eh budi, apa bud?"
"gapapa din, kamu mau masuk SD mana?"
"aku mau masuk SD Muhammadiyah *****, kamu?"
"ohh aku SD Muhammadiyah *******"
"ohh disana to"
"iya din, eh aku ada sesuatu buat kamu"
*ngeluarin sesuatu
"itu apa bud?"
"ini sticker bunga mawar din"
*kalo inget ini gue masih malu gan:'v
"oh, oke makasih bud, udah ya bud gue mau ketemu Rani"
*langsung gue ditinggal
"oke din"

Setelah perpisahan gue udah kaga pernah ketemu dia

Ya mungkin cuma itu cerita gue di masa TK:v kagak ada romantisnya tapi menurut gue sangat berkesan:v Tunggu thread berikutnya ya ganemoticon-Wink

Masa SD part 1

image-url-apps
Setelah beberapa tahun di SD, akhirnya gue bisa kenal cewek namanya Fitri orangnya asik, baik, cantik, pas itu ane kelas 4 SD. Waktu itu ane deketin dia gan, terus sering chatan gitu. Setelah beberapa lama deket, waktu sms an:
"Fit, kamu udah punya pacar belum?"
"Belum sih bud, kenapa?"
"Sebenernya aku sayang sama kamu put, kamu mau nggak jadi pacarku?"
"Aduh bud, gimana ya? kita temenan aja ya, aku pengen kita cuma temenan aja"
Dan itu saat pertama kalinya gue ditolak cewek gan, rasanya sakit padahal ya gue tau ane waktu itu masih bocah dan kagak tau apa apa soal cinta.

Setelah kejadian itu gue sama Fitri jadi jauh, hingga pada suatu saat gue kenal sama yang namanya Lita, Lita itu sekelas sama gue, anaknya putih, cantik, sipit lagi, unyu unyu gitu gan:3 Itu kejadian kelas 5 gan, gue mengulangi kejadian yang sama dengan Fitri dan akhirnyaaa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jawabannya pun sama dengan Fitri, gue ditolak sama Lita.

KASKUS Ads

Masa SD part 2

image-url-apps
Hari ini UN SD IPA, yap UN SD hari terakhir. Ada tiga cewek yang ngucapin selamat karena gue udah selesai ngerjain UN.

PERTAMA
"Hai budi, selamat ya udah selesai UN, sukses bareng ya sama aku"
"Eh Rima, iya rim selamat juga buat kamu, amin deh, pengen lanjut SMP mana?"
"Aku pengennya mana aja sih, kalo bisa bareng kamu"
KALO BISA BARENG KAMU KALO BISA BARENG KAMU
gak tau dulu muka gue kayak gimana, tapi setau gue dia cewek pertama yang bikin gue terbang gini
"Hah maksudnya bareng aku? Aku sih pengennya smp *, semoga aja bisa kesana ya kita"
"Iya, aku pengen bareng kamu bud, iya semoga kita disana"
"sip deh, udah dulu ya aku mau ketemu yang lain dulu"
"oke bud"

KEDUA
"Bud, selamat ya udah nyelesain UN"
"eh fitri, iya kamu juga selamat ya"
"rencana mau smp mana?"
"aku pengen smp *, kamu?"
"ah aku pengen di &$#*-%@, pisah deh kita"
"hehe iya, duluan ya fit"
"oke bud"
dan tau kagak gan? sekarang fitri gantian yang deketin gue, dan gue? masih nyimpen perasaan juga ke dia:$

Dan setelah itu gue pulang, dan dirumah ini lah cewek ketiga yang ngucapin, ya emak gue
"pie le ujian e?" (gimana nak ujiannya?)
"iso kok ma" (bisa kok ma)"
"yowes, selamat yo" (yaudah, selamat ya)
"yo, tak mlebu kamar yo ma" (ya, aku masuk kamar ya ma)
"yo" (ya)
emang gue kalo sama orang tua pake bahasa jawa ngoko, jarang pake krama

dan itu ke tiga cewek yang ngucapin ke gue

Pasca UN

image-url-apps
Hubungan gue ke fitri dan rima pun semakin dekat, yang buat gue bingung pun gue harus memilih diantara 2 cewek yang sama sama gue sayang dan gue berarti juga harus menyakiti dua cewek yang sayang sama gue. Dan yang bikin gue lebih bingung, ternyata ada juga adek kelas yang suka sama gue, kenapa waktu ada yang suka gue, mereka ada banyak sehingga gue bingung buat memilihnya, apa karena kegantengan gue ini? B-)

Dan akhirnya, gue memutuskan buat ngomong ke mereka

Adek kelas, sebut saja sukma
"Suk, maaf ya tolong jauhin aku, aku gak mau kamu sakit hati, tapi jujur aku gak ada perasaan ke kamu"
dia jawab,
"Tapi kak, aku sayang kak budi, apa kak budi gak mau membuka hati kak budi sedikit pun?"
gue jadi kasian, dan gue pake jurus paling mainstream
"maaf suk, aku udah nganggep kamu jadi adekku sendiri"
terus dia jawab
"yaudah lah kak, gapapa. makasih udah ngisi hari hari sukma kemarin"

"iya suk"


Ke fitri
"Fit, maaf sebelumnya tapi aku gak bisa lebih dari temenan sama kamu. Yang pernah kamu lakuin ke aku udah bikin aku sakit hati"
"yaudah bud, gapapa. maaf ya dulu aku nyakitin kamu"
"iya fit gapapa"

Dan ke rima, gue sayang sama dia dan gue tembak dia disekolah
"Rimaa, aku sayang kamu. Ayo jadian"
"Kamu serius bud?"
"Iya rim"
"Yaudah aku mau"
"Makasih ya rim"

1 Bulan Bersama Rima

image-url-apps
Ya, setelah jadian gue sama rima cuma pernah jalan sekali, dan itu cuma nonton. Gue lupa itu nonton apa, yang jelas genrenya horor. Dan yang bikin gue ngakak pas gue liat ekspresinya dia
"sayang, aku takut" *teriak teriak gitu terusan
"udah gapapa, ada aku kok"
padahal menurut gue itu film sama sekali kagak serem
Setelah nonton kita cuma makan dia K*C dan langsung gue anter dia ke rumahnya dan gue balik kerumah.

*beberapa hari setelah nonton
gue jadi jarang hubungan sama dia, dan gue coba buat sms dia
"rim?"
"apa sayang?"
"sadar gak sih"
"kenapa?"
"menurutku hubungan kita sekarang udah beda, aku mau udahan aja"
*dia kagak jawab lama, ya gue tau dia marah, gobloknya gue, gue masih tanya
"rim? marah?"
eh pas malemnya dia bales sms gue
"Bud, makasih ya buat selama ini, gue udah bisa nerima keputusan lo, gue sayang lo"
terus gak gue bales dah
image-url-apps
Numpang tiker, cerita baru ya gan, ayo smgt updatenya, ga sabar ane nunggu bagian sma, nunggu part *sensor* nya :$
image-url-apps
Quote:


tunggu ya gan =D
image-url-apps
leh uga u gan..... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


thanks gan

MOS SMP

image-url-apps
Hahh, hari pertama masuk sekolah, dengan wajah baru dan sekolah baru. Setelah sekian lama libur dari huruf dan angka, gue harus mulai mengenal mereka lagi. Dan yang paling membosankan adalah, gue harus kembali bangun di pagi hari. Untuk sekolah, gue memang tidak masuk ke smp favorit, tapi gue masih dapat masuk ke SMP Negeri di kota gue ini.

Hari Pertama
*Sampai di sekolah
Gue cari di papan daftar nama gugus, dan ketemu nama gue di gugus Bima atau gugus ke 2. Akhirnya gue langsung kumpul di lapangan sesuai gugus, dan nungguin orang pidato lama amat bikin ngantuk. Oiya, ternyata disini gue bareng sama 3 anak SD gue, sebut aja Adi, Sania, Ditha, dan yang satu gugus sama gue adalah Adi, dulu kamu nggak terlalu dekat, tapi cuma sebatas kenal. Setelah selesai pidato dan pengarahan, gue masuk ke kelas gue dan gue pilih duduk ama Adi, satu satunya orang yang gue kenal.
Dan acara MOS pun berjalan seperti biasa, sampai pulang.

Hari Kedua
Gue udah kenal beberapa anak sekarang, hari ini gue duduk bareng Bertus, anaknya putih sih tapi bloon:v di hari kedua ini gue beranikan diri kenalan sama anak osisnya
"Mbak"
"apa?"
"punya korek?"
"buat apaan? mau ngerokok kamu? tak bilangin kepala sekolah kamu"
anjir padahal niat gue buat minta nomer hpnya, yaudahlah
"eh engga mbak, gajadi deh mbak"
"yaudah sana balik"
"iya mbak"
anjir waktu itu gue malu banget
dan akhirnya diisi dengan acara acara lain hingga pulang

Hari ketiga
Tanpa di duga, mbak yang kemarin nyamperin gue
"Hai"
"Gimana mbak?"
"Kamu yang kemarin kan?"
"ehh, iya mbak"
"Aku tau kamu mau gombalin aku, aku gak suka dek kayak gitu"
"ehh, iya mbak maaf"
"gapapa kok, kenalin namaku Fira"
"Oh mbak Fira, aku Budi mbak"
"idih siapa yang tanya?"
anjir ini asli malu
"eh, yaudah maaf"
"halah gapapa kok, yaudah sana balik
"i...iya mbak"
terus gue balik dah

Tapi ya perkenalan gue sama dia cuma sampe situ, gak lebih.
image-url-apps
Quote:


duh duh masih SD udah main tembak tembak ane ajh belum ngerti gitu pas zaman SD is..is..is parah nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


sebenernya dulu juga belum tau yang namanya cinta gan:v gak tau kenapa ane dulu kaya gitu:v
image-url-apps
ijin ninggalin jejak gan