alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[WTA] Ulang tahun cewek ane gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fb1caf96bde6754e8b456a/wta-ulang-tahun-cewek-ane-gan

[WTA] Ulang tahun cewek ane gan

CLose emoticon-Salah Kamar
Diubah oleh bembyo
Urutan Terlama
keanya salah kamer gan mundur dikit lagi disitu ada bnyk org yg suka ngasih saran dan solusi kea yg agan butuhn ini heheemoticon-Smilie
Ababil cuhat,,
Nentuin kado aj bingung gmana nentuin jalan idup lu tong,,
Salah kamar pula,,
Koplak
Coba minta ke momod buat dipindah ke forum H2H aja..
emoticon-Smilie

----------------------------------------

Mau ngasih saran juga deh, berhubung masbro udah bikin trit, juga udah usaha.. emoticon-Malu

Kalo menurut ane, itu udah cukup, kok.
Kado yang terpenting kan dari hatinya. Bukan dari isinya.
*Walaupun kadang isinya juga penting! emoticon-Hammer

Kalo mau lebih berkesan, mungkin masbro bisa bikin kado yang asli dari buatan tangan sendiri.
Semacam hiasan bintang dari kertas warna yang jumlahnya seribu biji.
atau hiasan bentuk kupu-kupu dari kertas mika.
Banyak hadiah yang ga perlu ngeluarin duit banyaak, tapi lebih berkesan kok.
Daripada asal beli kado doang..
*Itu kalo budget minim, sih.

Eniwei, Semoga berhasil masbroo..
emoticon-Cool
Quote:




tuh gan ada saran dari suhu..

doi jago nya bikin cewe klepek - klepek kayak ikan yang keluar dar air..
Quote:


kayak ente udah bener aja emoticon-Marah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di