alexa-tracking

Where is the love?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f912c79e7404785a8b4571/where-is-the-love
Love 
Where is the love?
Terlalu sabar dengan pasangan itu ternyata juga tidak baik.
Kita mengalah untuk pasangan kita terus menurus agar dia bahagia, tapi kita menyingkirkan segala kebahagian kita.

Awalnya gw ikhlas, bahagia, senang, dan tak masalah untuk selalu mengalah dan terus mengalah dengan sikapnya.
Tapi saya cuma manusia biasa yang juga bisa merasakan sakit, ingin diperhatikan, dan juga ingin dimengerti.

Gw adalah wanita tomboy tapi hati melow.
Anak pertama dari tiga bersaudara.

Saat gw SMA,
masa itu pernah dibilang masa paling complicated dalam hidup gw.
dimana hubungan percintaan gw, ngebuat gw depresi.
Sma adalah masa dimana saat gw ujian akhir gw juga diharuskan untuk move on dari pria yang 1 tahun belakangan jadi pacar gw.

Pacar yang ternyata 4 bulan terakhir selingkuh sama sahabat gw sendiri, yang awalnya gw lah yang memperkenalkan mereka berdua.
Dan gak tau gimana ceritanya mereka bisa deket lalu jadian, ok bukan bela diri, tapi gw gak pernah sekalipun dalam hubungan ngecewain dia.
Makanya gw sakit hati banget..

Dan yang lebih nyakitin adalah karena rumah mantan gw itu letaknya 3 rumah di depan rumah gw, jadi ketika gw berusaha untuk move on dia dengan enaknya gagalin semua usaha gw itu, dengan bawa cewe yang dulunya sahabat gw, sekarang sih ogah gw sahabatan sama orang yang gak merasa bersalah udah ngerebut dan ngebohongin gw selama 4 bulan.

Dia ngerangkul tuh cewe, ketawa sambil gandengan tangan, naik motor lewat depan rumah gw pake pelukan lagi tuh cewe dari belakang.
huft pokoknya move on gw gak pernah berhasil dalam 2 bulan setelah gw putus itu.

Sampai akhirnya saat sepupu gw datang kerumah,
Panggil aja dia Vy..
Kaka sepupu yang hanya terpaut lebih tua beberapa bulan dari gw.

Dia maen kerumah gw, dan dia juga tau cerita gw dari awal pdkt sampe jadian sama sang mantan itu.
makanya dia kaget banget waktu gw ceritain tentang cerita pengkhianatan itu..
Dan ternyata dia juga ada tujuan maen sama kerumah gw, mau minta bantuan gw buat bantuin dia ngejebak cowoknya.

Jadi ceritanya,
Dia itu dulu pas kelas 3 SMA pacaran sama cowo namanya Kika, dan karena tuh cowok katanya sih kaku banget and terlalu putih buat dia, makanya dia gak begitu suka, dan dia sebenarnya dulu naksirnya sama temannya kika, bukan kikanya.
Gak tau gimana kejadiannya tiba-tiba tuh anak jadian.

Nah sekarang dia udah kuliah, emang gw udah 6 bulan gak ketemu dia,
dan ketika ketemu dia ternyata udah putus sama kika, dan sebabnya karena cincin dari kika itu ada sama gw,
karena singkat cerita waktu dulu pas Vy lagi main, dia pake cincin dan gw iseng aja minjem cincinnya, eh kebawa sampe sekarang masih gw pake.

Nah sekarang Vy lagi pacaran sama senior kampus doi, orangnya mirip sama Darius, namanya Adi.
Emang sih kata dia orangnya ganteng, tapi mesum and pelitnya itu nomero uno.

Ketika lagi jalan or kemana pun dia pergi berdua, sebisa mungkin adi menthread biaya makan atau akomodasi yang lainnya itu ditanggung sama sepupu gw ini.,
Awalnya selalu fine, tapi kan lama-lama manusia ada otaknya juga.. hahaha
iya ada otaknya kalo ternyata gw selama ini di kadalin.

Dan masalah mesum.
Gw berani bilang mesum karena nih orang bocor banget.
Dia terang-terangan bila sama sepupu gw kalo dia itu kalo pacaran itu pasti udah sampe fase grepe-grepe Dada.

Gila gimana gw gak melotot denger curhatnya doi, terbuka banget tuh cowo..

Tapi begonya sepupu gw adalah kalo gw jadi dia pada saat cowo gw belum membuktikan apapun tentang kesetiaan or apapun hal penting lainnya yang dibutuhkan dalam hubungan, dan dia udah ngomong yang ngebuat gw seakan berasa kaya cewe murahan.
Pasti otomatis akan langsung gw tampar dan gw tinggal pergi dan gw putusin juga.

Tapi ini nggak, sepupu gw malahan mikirin omongan dia
dan pinplan mau kasih apa gak, hadehhhhhhh

Lanjut tar ya !!
image-url-apps
yg penting kita semua bahagia sist....emoticon-Shakehand2
image-url-apps
kapan lanjutnya sis? emoticon-Bingung (S)
×