alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f90cb99e7404ef5c8b456d/keyboard-warrior

Keyboard warrior

Dalam seminggu berapa kali update yang agan/sist harapkan?

This poll is closed - 9 Voters

View Poll
Dalam seminggu berapa kali update yang agan/sist harapkan?
1 kali
0%
2 kali
100.00%
Welcome agan-agan sekalian..

Silahkan dinikmati

FAQ

Fiksi atau nyata gan?

Fiksi yang dibumbui kisah nyata

Chapter 1 External Link
Chapter 2 External Link
Chapter 3 External Link
Chapter 4 External Link
Chapter 5 External Link
Chapter 6 External Link
Chapter 7 External Link

Quote:

Spoiler for Chapter 1:
Diubah oleh: brutal85
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
nice story gan...lanjut update nya...
btw kejadian nya taun brp gan?
keren gan ceritanya, nolong lewat belakang panggung aja.. ngerubah dunia nyata lewat dunia maya .. keren dah gan.. ada lanjutannya ga ni?
Lanjut gan !
kalo rame tritnya tar ane lanjutin gan , di share kalo emang suka ama ceritanya gan11
Post ini telah di hapus oleh samanosuke20
Keyboard warriornerynpe
Jadi keyboard warrior itu kaya semacam panastak yang pada perang di bp ya gan emoticon-Malu (S)
dilanjut lagi gan
walau pun fiksi
gaya bahasanya enak dibaca
lanjut gan!! enak banget. Mampir ke cerita gw juga.
Quote:


feedback cerita ane juga gan emoticon-Smilie
Diubah oleh szorgalmas21
cerita ente asik gan..

macam pahlawan bertopeng pembela kebenaran

Tamat sampai sini ato ada lanjutannya kah?
Quote:


jgn2 TS ada di salah satu kubu tersebut emoticon-Ngakak

kalo ga panastak ya panasbung emoticon-Hammer2
Wah ceritanya mantep nih emoticon-Belo
wahh seru nih,,,, dibayar kagak?
Numpang buka lapak akh ..
Cerita baru kaya.a
Dpet pejwan jg ...alhmdulilah
Semoga ts.a gk php update kya tetangga sebelah
Diubah oleh hiccup14
"Go ahead Earth Shaker open the war , i will go after you ulti"

gue yang males jadi tumbal berkali-kali sebelumnya memutuskan untuk ga ikutin saran tuh bule..

"Fck it you're so noob ES"

ga lama dia Epincenter trus Dagger kedepan stun musuh tapi sayang temennya yang lain yang ternyata lagi ngumpet langsung nge stun si Sand king, dan beberapa skill kemudian mati tuh SK pinoy noob yang dari tadi udah bikin gue emosi karena saking feedernya...

selesai bunuh tuh SK mereka ber 5 mau push tower dan anggota team gue yang lain dengan sigapnya langsung portal ke tower , gue yang ngeliat mereka sibuk hajar creep untuk ngepush ga mau ngelewatin kesempatan buat dagger dan lgs gue pake Ulti , Akasha yang baru selesai TP langsung blink dan ulti ke musuh .. , dan lgs bikin smua musuh sekarat , sebelum dia sempet maju buat scream .. lgs aja gue Fissure .. dan lgs kedengeran sauran RAAMPPAGE... dilanjutin sama counter lgs ke ancient dan akhirnya team gue menang...

mata gue yang udah 5 watt udah ga kuat lagi .. dan begitu gue alt tab liat jam di komputer ternyata udah jam 7 pagi ..

ga berasa emang kalo begadang malem minggu.. sambil maen DOTA kaya gini. tau-tau dah pagi aja..

gue yang ngantuk akhirnya mutusin untuk lgs menuju kasur gue untuk tidur ..

"Tingtong..!"

gue yang udah nyaman dikasur males banget untuk bangun dan bukain pintu.. lagian siapa juga yang dateng pagi2 di hari minggu kayak gini

gue yang udah terlalu ngantuk langsung ketiduran ... tapi ga lama 5 menit kemudian tiba2 kaya ada getaran di kasur gue , gue yang masih merem dan ngantuk mutusin untuk cuekin tiba2 ada yang mencet idung gue sambil di goyang2in bikin gue ga bisa napas..

"hihi.. bangun can udah pagi loh"

"gue baru tidur..."
gue baru sadar kalo tadi itu suara si Rin

"hah koq kamu bisa disini Rin"
gue coba buka mata gue yang masih ngantuk dan ternayta si Rin lagi buka Curtain Jendela gue dan saat itu juga Mata gue yang baru abis Kerja rodi semalam suntuk disiram matahari pagi yang super benderang ... tapi Rin yang berdiri dekat jendela diantara cahaya matahari pagi keliatan kaya Divine entity yang turun dari tadi...

"Tenshi..."

"huh?"

"enggak, kamu ngapain dateng kesini pagi2"

"kan kemarin jumat dah janjian kalo kita mau jalan..."

"aku abis begadang Rin, masih ngantuk banget .. besok aja ya jalan.."

"ih koq malah tidur lagi" rin lgs narik selimut gue

gue yang baru sadar kalo gue dari tadi cuma pake boxer gue lgs panik pas Rin narik selimut gue

"Rin... jang .."

Rin yang ngeliat kalo gue cuma pake boxer doank mukanya lgs memerah

"ya udah tunggu diruang tamu aja dlu, biar aku mandi dulu"

"i .. iya can"

---------------------------------------------------------------------------


bisa dibilang gue orang yang paling jarang hangout atau jalan-jalan , dalam dua bulang paling cuma sekali doank , itupun sendirian untuk nonton film superhero yang lagi di puter di bioskop

dan gue baru inget skrg kalo waktu hari jum'at kemaren si Rin ngajakin gue jalan untuk beli hadiah ulang tahun ... entah ulang tahun siapa , ulang tahun gue juga masih lama pastinya dan ga mungkin ngajak gue juga kalo mao beliin hadiah buat gue.

Rin yang pagi itu pake Sundress warna putih dan pake topi bener2 keliatan beda dari hari biasanya...

Keyboard warrior

"Rin tadi koq bisa kamu masuk ke kamar aku"

"ehh?"

"eh maksud gue koq bisa lo masuk ke kamar gue tadi , kan pintu depan di kunci"

asem secara ga sadar gue pake bahasa sopan ala orang pacaran.. ini pasti gara2 moodnya nih ..

"tadi adik kamu yang bukain .. si indah.. , katanya suruh langsung masuk aja .. percuma kalo dipanggil ga bakal keluar juga kalo jam segini"

damn adek gue yang satu itu emang.. bikin image abangnya rusak aja...

"trus rencananya kita mau kemana hari ini Rin.."

"Ada deh.." sambil jalan lebih cepat kedepan terus nengok balik kearah gue


-------------------------------------------------------------------------------------

awalnya gue sama Rin pergi sarapan di sebuah chain resto fastfood

abis itu Rin minta diajak jalan disekitar daerah pusat kota dan disana gue dan Rin nyempetin untuk duduk dan ngeliatin suasana Taman pusat kota yang lumayan ramai dan indah kalo pagi hari .. ada keluarga yang bawa anaknya.. ada yang latihan dance tradisional , ada yang foto-foto cosplay dll

gue yang ga biasa sama udara luar cukup keringetan begitu jam nunjukin pukul jam 11 siang , entah ide dari mana si rin mulai ngipasin gue pake kipas kertas yang diambil dari dalem tasnya..

dari taman rin ngajak ke pusat perbelanjaan.. disana gue dan rin sempetin untuk main ke Arcade center, Ice skate dan muter2 nyobain macem2 mulai dari Candy , muffin , Cream puff

dan sorenya Rin minta di temenin nonton ..

--------------------------------------------------------------------


ga terasa hampir seharian gue sama Rin jalan , dan gue akuin gue menikmati banget hari ini .. beda banget sama kalo gue keluar sendirian , rin yang sabar nungguin gue yang ga biasa hangout dan kliatan enjoy juga seharian ini bener-bener bikin gue ngeliat sisi lain Rin yang disekolah yang biasanya 100% murid teladan dibandingin gue yang kebiasaan tidur dikelas.


jam di hp dah nunjukin kalo udah jam 7 malem ..

"Oh iya Rin ga jadi beli hadiahnya? dah jam 7 nih"

"eh udah jam 7 yah... " rin keliatan sedikit kaget

"kenapa udah harus pulang yah?" tanya gue penasaran

"enggak koq , err chan ikut aku yah bentar abis ini"

"trus jadi beli hadiahnya ga?"

"tenang aja aku udah pesen tadi ditokonya tinggal di anter aja koq"

"yuk chan"

gue ditarik rin untuk ngikutin dia..

"loh ini kan diluar rin mau ngapain.."

sekitar 10 menit gue ngikutin rin... akhirnya sampe juga disebuah warung bakso yang keliatan udah dimakan waktu..

"makan disini yuk can.."

gue ga bisa ngeliat ada yang spesial ditempat ini .. kalo mau makan bakso di seberang di daerah ruko-ruko sekitar pusat perbelanjaan malah ada Bakmi GM yang bisa dibilang baksonya lumayan enak, dan ga perlu jauh-jauh kesini pikir gue.

tempatnya yang udah dimakan waktu dan sepi pengujung juga bikin gue ragu...

"Eh nak Rin... "

"Malem bu .. "

si ibu penjual bakso yang udah keliatan berumur nyapa si Rin .

"Rin kamu sering kesini? "

"iya can dari SMP aku dulu sering kesini ... dulu papah waktu ga sibuk suka ngajak aku makan disini can"

sekitar 15 menit gue ngobrol sama Rin ternyata pesanan bakso gue sama Rin dah dianterin sama si ibu

"Nih Rin kayak biasa kan.."

"iya bu makasih ya"

"ayo can cobain .. enak loh"

gue langsung mau ngambil sambel dan saos buat gue tambahin ke bakso gue

"eh can cobain dlu, jangan dikasih sambel ato saos dlu"

denger gitu gue lgs nyelupin sendok gue dan nyeruput kuah bakso yang dibilang Rin enak banget itu

dan berhubung gue bukan tukang kritik makanan yang handal.. gue ga bisa ngejelasin enaknya si bakso dengan tepat ... tapi reaksi pertama gue adalah kaget... , kalo seandainya lu udah pernah makan bakso ... hal yang pertama kali bisa gue bilang.. rasanya beda .. jauh.. dari bakso biasa.. kuah kaldu yang kental ditambah bumbu spesial yang bikin harum aroma kaldunya jadi lembut banget ditambah tekstur kuahnya yang nyaman dilidah dan ada sedikit rasa pedas yang tersamar yang cocok buat orang yang suka pedes , tapi ga terlalu ketara untuk yang ga suka pedes sama skali, seakan ga perlu lo tambahin sambel ato saos kayaknya udah cukup ..dan begitu gue mulai ngegigit tuh bakso .. , kenyal baksonya ditambah sama juicynya tuh bakso begitu lo sampe ditengahnya bener-bener kerasa.. campuran antara daging dan bumbunya bener-bener pas..


"gimana can"

gue yang bener- bener kehilangan kata-kata digigitan pertama cuma bisa ngangkat jempol gue

rin yang ngeliat gue nikmatin banget tuh bakso cuma senyum ngeliat gue


selesai makan tuh bakso .. gue langsung pesen lagi 2 bungkus buat dirumah

"enak kan can?"

"he eh"

gue yang ga mao keliatan norak cuma ngejawab dengan simple

tapi ada yang gue heran warung bakso seenak ini koq bisa sepi , padahal baru jam 7 malem dan ini hari minggu , dan gue akuin warung ini keliatan udah lama .. kertas menunya sendiri keliatan agak kekuningan dimakan waktu, dari 10 meja yang ada disana cuma keisi 2 , meja gue dan Rin dan satu lagi pasangan suami istri yang kayaknya udah langganan juga


"mbah... ini gimana ngerjainnya.."

ada anak kecil umur sekitar 7 tahun dateng kearah ibu Sumi sipenjual bakso .. , gue baru tau nama si ibu waktu ngobrol sama Rin

"wah siapa ini bu lucu bgt"

si rin ngelus pala si anak tadi

"ini cucu ibu Rin,namanya Dira"

"mbah ini ngerjainnya gimana"

si anak kayaknya nanyain cara ngerjain PR sekolahnya..

"sini mbak Rin bantuin mau nggak, mbahnya lagi sibuk tuh sini biar mbak Rin yang ajarin"

rin ngeliat ke arah gue, dan gue cuma ngangguk trus rin ngajak si Dira duduk disalah satu meja dan mulai ngajarin cara ngerjain PR nya

:sekitar 10 menit Rin bantuin si Dira rin mulai ngobrol-ngobrol

mulai dari kelas berapa , sukanya apa dll
dan begitu sampe kepertanyaan

"Dira mama papahnya mana?"

dira ga ngejawab apa-apa

sekitar 20 menit .. akhirnya Rin selesai bantuin Dira ngerjain PR nya

"Makasih ya nak Rin , maafin dira ya tadi ga sopan... , ibu bapaknya Dira udah ga ada ... sejak dira umur 3 tahun , waktu itu ada kecelakaan bus waktu mau pulang kampung, sekarang dira tinggal sama ibu .."

"owh kalo gitu saya yang harusnya minta maaf ke dira bu , udah lancang nanyain"

"ga apa2 nak Rin kejadiannya udah lama"

"ya udah bu pamit dlu ya mau pulang"

"iya hati-hati nak Rin"

gue yang denger kalo Ibu sumi cuma tinggal berdua sama Dira ngerasa iba, seorang yatim piatu di urus sama mbahnya yang tinggal sendirian yang harus nanggung hidup dengan berjualan bakso di warung yang sepi gini,

akhirnya gue putusin waktu bayar untuk ninggalin uang lebih untuk tambahan bu sumi dan Dira

"eh nak uangnya kelebihan ini , tadi cuma 3 porsi kan baksonya" panggil bu sumi ke gue yang pengen langsung pergi abis ngasih uang untuk bayar

akhirnya gue balik lagi .. ,

"gpp bu , buat jajanya si Dira aja" bales gue cepet ke bu sumi

dira yang masih duduk disalah satu meja gelengin kepala

"ga usah kak , Dira ga boleh terima uang yang bukan haknya"

"makasih atas niatnya ya nak , tapi maaf ibu cuma bisa ngambil yang haknya ibu aja" sambil bu sumi ngembaliin uang gue dengan senyuman

rin yang ngeliat gue senyum trus ngedeketin dira

"eh nih mbak punya kue enak loh" sambil nyodorin cream puff yang tadi dibeli ke dira

"dimakan yah , enak loh"

si dira ngangguk dan ngeluarin salah satu cream puff dan mulai ngegigit dan cream belepotan kemana2 disekitar mulutnya dira

"haha belepotan tuh.. " si Rin ngelapin samping mulut dira pake tisu yang ada di meja

"ya udah mbak pulang dulu yah" Rin sambil dadah kearah dira

"ya , makasih ya mbak"


--------------------------------------------------------

setelah nganterin rin pulang gue akhirnya sampe rumah jam 9

dan gue buat gue hari ini bener2 menyenangkan , dan bakso bu sumi tadi bener2 top it off lah . pas banget buat jadi penutuh hari yang sempurna ..

tapi gue masih sedikit agak bersalah dan ngerasa bener2 tolol, gue baru nyadar apa yang gue lakuin tadi dengan ninggalin uang lebih ke bu sumi bener2 menghina ..

untuk orang yang berusaha sekuat tenaga untuk menuhin kebutuhan mereka sendiri , belas kasihan dari orang lain bisa terasa sangat menghinakan, dan gue ga nyadar akan hal itu tadi , gue sendiri pernah ngerasain .. gimana sakitnya dan terhinanya saat orang ngerasa kasihan ke gue .

karena gue udah cape seharian jalan2 dan belom tidur dari kemaren akhirnya gue putusin untuk tidur dulu


ternyata rasa bersalah gue tadi lebih dari rasa bersalah gue yang biasanya..

buktinya gue kebangun , dan skrg udah jam 2 malem ...

dan dijam2 kaya gini otak gue emang rese soalnya ga pernah berenti ngasih ide-ide .. yang harusnya cemerlang dan motivas yang luar biasa .. tapi sayangnya nanti pagi pasti tuh ide udah ilang ato gue lupain..


tapi ada yang lebih dari sekedar rasa bersalah yang bikin gue tetep bangun , yaitu rasa bakso yang enak banget tadi kayaknya terlalu sayang kalo sampe gue doank yang tau

akhirnya gue nyalain komputer gue .. dan langsung gue ke facebook , disitu gue liat beberapa temen blogging dan social networking lain masih online ..

dan gue chat dengan beberapa


Incendio : woi cuy tadi gue kan jalan , trus pulangnya gue makan bakso di daerah deket pusat kota .. tapi deket daerah kampungnya gitu .. gile enak banget

sailormanyun: ah norak lu kaya ga pernah makan bakso aja ..

Incendio: serius beneran enak gue ga bisa ngejelasin enaknya .. tapi enak banget

ndutnonymus: ah lebay cen kayak biasanya

Incendio: ye .. serius.. besok lu gue ajak dah kesana..

Sailormanyun: lo traktir ya
Ndutnonymus: lo yang traktir kan

buset nih orang bedua kalo soal gratisan paling dluan
tapi demi buktiin , gue rela keluar duit , ya itung2 nambahin rejeki bu sumi buat ngurus si dira juga

Incendio: iye besok ya .. ketemu lgs di daerah sana..
sailormanyun: ok sip
ndutnonymus: kalo gratisan sih gue pasti dateng

berhubung gue dah nyalain komputer .. saatnya main dota2

--------------------------------------------------------------------


ah anjrit gue nyesel , gue sekarang bener2 ngantuk .. udah 2 hari gue ga tidur gara2 kemaren keterusan maen dota , dan begitu gue sadar dah pagi lagi ...

seperti biasa disekolah gue bertahan dengan mata 1/2 tidur 1/2 melek

akhirnya begitu jam istirahat gue lgs kearah uks dan lgs tidur disalah satu kasur disitu

ahh akhinrya gue bisa tidur jg..

"CANN...! kamu ga boleh tidur disni , ini kan buat yang sakit aja"

"aduh rin aku ngantuk banget ... dah sana .. "

"uuuhh.. kamu nih.. " suara rin kendengeran cemberut

"aku kasih tau guru yah" si rin ngancem dengan suara bercana

"eh rin.. , tar pulang sekolah ke warung bakso yang kemaren ya ..gue mao ngajak temen gue makan disana juga"

"eh?? ok deh.."

"ya udah aku tidur dulu , selamat tidur"

"iihh bangun..."

--------------------------------------------------------------------------

selesai pulang sekolah gue dan rin ketemu sailornanyun dan ndutnonymus

abis itu kita langsung makan di warung baksonya bu sumi

dan ringkasan dari wisata kuliner gue dan 2 orang temen dunia maya gue bisa dibilang jadi sebuah jendela baru buat mereka

dan gue quote kata-kata si sailormanyun "gue kagak tau kalo bakso bisa seenak ini" dan si ndutnonymus cuma bisa bilang "bu 2 porsi lagi donk"


akhirnya setelah mereka sadar betapa enaknya bakso bu sumi ,dan kondisi warung bu sumi yang sepi pengunjung , akhirnya gue ndut sama manyun coba bikin analysis

dan kira-kira alasan utama ... kenapa warung bu sumi sepi , yaitu adanya bakmi GM di ruko sebelah yang jadi saingan bu sumi , trus kondisi warung yang udah dimakan usia juga jadi faktor yang bikin pengunjung jadi berkurang , gue denger cerita dari si Rin dlu waktu papanya ngajak makan disini masih rame , belom lagi ditambahnya langganan bu sumi yang dulu mulai sibuk untuk datang lagi dan .. dan semakin berkurangnya publikasi warung bu sumi jadi lebih sepi

dan si SailorManyun sebagai food enthusiat yang sering bikin Trit di forum tentang Kuliner .. ngerasa dia nemuin Berlian diantara lumpur yang patut jadi bahan ulasan dia selanjutnya termasuk posting di blog dan tumblr punya dia , belom lagi ditambah kisa bu sumi yang ngurus si Dira sendirian yang seorang yatim piatu.. bikin mata Sailormanyun jadi berkaca-kaca

dan Si ndut sendiri .. udha bener-bener ketagihan . sampe bilang "cen , gue ga bakal pernah makan bakso lagi selain ditempat ini"

-----------------------------------------------


hampir dua minggu sejak gue dan ndut sama manyun terakhir ke warung bu sumi

dan si Rin akhirnya ngajakin gue kesana lagi

dan ternyata , warung bu sumi jadi lebih rame .. walau bisa dibilang ga terlalu heboh , tapi gue bisa liat ada 5 atau 6 group yang ngantri , karena warung bu sumi cuma ada 10 meja .. dan bu sumi sendiri juga kerja sendirian ..

tapi ada yang laen , ada semacam banner diatas warung bu summi yang cukup sylist .. dan gue yakin tuh banner pasti kerjaanya si Sailormanyun.. soal desain grafis sama potosop emang jago dia ..

dan daftar menunya juga udah baru .. dan keliatan lebih menarik . dan yang terpenting .. dengan tambah ramenya warung bu sumi , bakso racikan bu sumi jadi lebih enak lagi , soalnya dengan ramenya pembeli , bu sumi bisa beli bahan2 yang lebih bagus , soal bumbu daging pilihannya.. , emang bener-bener bu sumi seorang koki bakso sejati , yang lebih mentingin hasil masakannya dibanding untung hasil jualannya.

dan gue yakin mulai dari sini .. segala sesuatu bisa jadi lebih baik buat bu sumi sama dira emoticon-Smilie
Gann itu warung baksonya di mana yak ane jadi pengen nyobain hahahhaa emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
keyboardwarriors emoticon-Matabelo
update lah ler
emang masih ada yang baca ye.. kwkwkw kirain ga ada ya udah ane ga update2
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di