alexa-tracking

Penantian dan Pelarian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f879add44f9f666f8b4569/penantian-dan-pelarian
Penantian dan Pelarian
Kota Malang, kota penuh kenangan

rintik hujan membasahi jalanan di depan kost. bunyinya terdengar ramah dan disini aku tiba tiba ingin menuliskan kisahku...
sambil ku mainkan game COC di hapeku sembari berpikir apa iya aku akan membagikan kisahku ini..entahlah..
akhirnya kau terperanjat bangun dan membuka latop...ingin kuceritakan semuanya...dimana banyak lelaki yang berlalu lalang di hidupku... dimana hidupku akan berubah...dimana aku harus menjalani semuanya sendirian bahkan keluargapun tidak pernah tau apa yang sudah terjadi dengan diriku...dan laki laki yang kucintai...tidak mau bertanggung jawab atas apa yang sudah dia lakukanemoticon-Berduka (S)

hey kamu...aku rindu

Spoiler for MASA MASA DI SEKOLAH:



sebut saja namaku fafa, aku anak pertama dari 2 bersaudara..aku punya adik laki laki dan aku terlahir dari keluarga yang agamanya sangat kuat..kedua orang tuaku adalah PNS (guru) adekku yang bernama halim membuka usaha sendiri walau masih kecil kecilan..


Senior High School



Alhamdulillah aku lulus SMP walapun nilaiku gag memuaskan :emoticon-Frown padahal aku tergolong salah satu siswi yang berprestasi..
ah betawa kecewanya aku sama diriku sendiri. waktu itu adalah liburan dan aku berlibur ke tempat tanteku yang kebetulan ada di kota Sidoarjo. disana ada pakdeku juga. tanteku waktu itu tante yang gaul banget dan pertama kalinya aku nonton yang namanya konser musik emoticon-Malu (S) waktu itu acara konser musik yang ngadain adalah SMANDA dan band Cokelat diundang disitu. disana aku mengenal cowok yang bernama itok, anak band tap seumuran denganku tetapi dia lebih tua setahun dari aku. orangnya lucu rambutnya cepak dan suka nglawak.
kenal itok karena dia satu perumahan sama tanteku dan pakdeku. tanteku waktu itu masih berumur 24 tahun jadi masih muda sih yaemoticon-Ngakak (S)

kurang lebih sekitar 2 minggu aku di sidoarjo disana aku jalan jalan di berbagai tempat nongkrong sih. suatu ketika si itok lagi mau manggung sama band nya di salah satu cafe di sidoarjo.
itok : fafa datang juga
aku: iya ini diajakin tante zum
itok :emoticon-Ngakak (S) hahahaa jadi malu, ntr au nyanyiin lagu buat kamu ya
aku : emoticon-Najis (S) lagu anak anak yeeee
itok: enak aja emoticon-Mad (S)
aku : yaudah manggung sana
itok : iyaaaaaaa

di cafe itu aku sm tanteku cuman pesan jus sama roti bakar aja emoticon-Malu (S)

jreeeenggggg!!!! jreeengggg!!!
intronya uda dimulai...
cek ..cek...cek...cekkk.....
1..2...3....
kayak kondangan aja #pikirku

jrenggggg...
itok yang waktu itu jadi basis tiba tiba dia ngomong ke semua org di cafe itu...
"laguu ini buat cewe yang disana " #nunjuk diriku emoticon-Malu (S)
ternyata dia nyanyiin lagunya Dewa

"Aku disini untukmu" emoticon-Malu (S)

tak usah kau cari makna hadirnya dirikuuu
aku disini untukmuuu

waktu uda nunjukin pukul 20.30 bagi aku uda malammmm bangettt...akhirnya si tante ngajakin pulang dan aku sama tante amit ke itok dan anak band nya...mendadak aku GR karena dinyanyiin itok hahahahah maklum aku tinggal di desa dan sekalinya ke kota jadi brasa gaul emoticon-Betty (S) tapi aku tau itok sudah punya cewek bahkan sempat diajakin kerumah ceweknya tp pas ceweknya lg gag ada di rumahemoticon-Cendol (S)
finally time to go home..karena uda mau masuk SMA emoticon-Betty (S)
dan itok, ah sudahlahhhhh...akunya aja yang terlalu GR...

akhirnya aku kembali ke rumah dan playing its over fafa...back to study *fiuh*
sebenernya NEM aku waktu itu bisa masuk ke sekolah negeri namun abah sama umi menyuruh sekolah swasta, karena abah sama umi salah satu pengurus yayasan yang mengelola sekolah2 yang selama ini menjadi tempatku belajar...aku sih sempat nangis watu itu karena gag dibolehin masuk sekolah negeri emoticon-Frown(
tapi ya sudahlah toh abah dan umi juga yang lebih tau mana yang terbaik #pikirku
betewe tentang itok dia sering telp ke rumah smp suatu ketika dia nembak aku..aku iyain hahhahah tp cm 2 bln doank pacaran lwt telp akhirrnya aku bosan dan aku putusin deh ...jahat banget emoticon-Smilie)
and then eng ing enggg....masa mos pun tibaaaaa emoticon-Smilie)
Dia bernama Deni

MOS bagiku tidak ada yang berkesan sih...jadi skip aja ya...
Finally, aku masuk ke kelas I-4 disitu aku mengenal Nurul, Uswatun, dan Mila...Mila sudah kenal lama sih sejak SMP.
Suatu hari ada anak kelas I-5 suka ngintip ngintip di balik jendela belakang kelas gitu...kebetulan kelas dia di belakang kelasku
si cowok:"sssttt sttt sttttt..."
aku:"sapa sih.."
si cowok: (ngumpet)
aku:sudah gila ini anak

pas jam istirahat teman dari cowok itu yang bernama fian manggil aku katanya ada yang mau kenalan...temen si cowok itu bernamaa deni
fian:" fa...sini deh" emoticon-Ngakak (S)
aku:"apaaaaa"(jutek)
fian:"nih..DENI mau kenalan"
Demi: kenalin aku DENI"
aku:"Fafa"
Fian:"dah ya..kan uda kenalannn...aku ke kantin dulu"


sekilas tentang DENI
cakep,putih, tinggi, bulu mata lentik, pintar menari dan memasak..oke mulai ngacoemoticon-Ngakak (S)
si DENI cakep doi anaknya POLISI di daerahnyaaa..waktu abis kenalan itu entah kenapa kita bedua cuma diem dieman doank...finally...

Deni:"Fa,minta nomer telpnya donk, boleh?"
Aku:"emoticon-Malu (S) ohh boleh ini catet ya 0322xxxxxx"
Deni:"ntar malam aku telp boleh?"emoticon-Malu (S)
Aku:"Telp aja"emoticon-Malu (S)
Deni: "Yaudah masuk kelas yuk,dah bel nih"
Aku:"yuk"
si Deni masuk ke kelasnya, dan aku masuk ke kelasku,,
malemnya si Deni telp lamaaaaa bangetttt....tiap hari dia nelpon ke rumah..waktu itu masih kelas 1 SMA sih..di tahun 2002 aku belum punya HP dan wartel begitu marak di masa itu emoticon-Ngakak (S)
sebulan kemudian setelah qt deket, finally Deni tembak aku...tapi aku tolak diaemoticon-Berduka (S) entah kenapa aku takut banget pacaran waktu itu...taut ketahuan abah sama umi...padahal dilubuk htiku yang paling dalam aku juga naksir sama Deniemoticon-Ngakak (S) sejak saat itu deni berubah, dia mulai menjauh dan denger2 dia dideketin kakak kelasku ..namanya Kak Devi,

Entah darimana kak devi ngerti kalo Deni pernah deket sama aku..suatu hari kak Devi tiba2 nglabrak aku waktu aku dikamar mandi..
Kak Devi : "Eh fafa, jangan deket2 Deni ya"
Aku:" Siapa yang ngedeketin?kenapa emang?ditolak Deni?"emoticon-Hammer (S) (aku sok berani)
Kak Devi:"waahhh nantang ya anak kecil.."
Akuemoticon-Frownlari buru buru masuk kelas)emoticon-Ngakak (S)

si Deni emang ganteng nya 11:12 sama alliando gituemoticon-Berduka (S) tapi aku gag bisa buat nrima dia disamping aku takut sama abah umi, aku juga pengen fokus belajaremoticon-Ngakak (S)

suatu ketika...
begitu banyak jiwa yang singgah, namun yang kunanti tak pernah mengerti

Mengenal Fahmi

Suatu ketika akan diadakan pemilihan pengurus Hizbul Wathan, sejenis pramuka gitu sih tapi itu adalah organisasi yang dibentuk yayasan di sekolah dan singkat crita aku terpilih sebagai salah satu pengurusnya. Saat itu aku di Sie Simaphoreemoticon-Ngakak (S) bersama temanku yang bernama Fahmi...

Fahmi adalah cowok yang smart hidungnya mancung,matanya lebar, kulitnya coklat. ketika rapat kami berdua saling curi2 pandang emoticon-Malu (S)
dan tanpa kusadari aku JATUH CINTAemoticon-Malu (S)
entah karena intensitas ketemu kami yang hampir tiap hari meeting...btw aku mengenal fahmi ini pas kelas 2 SMA habis knaikan kelas..
di kelas 1 kami gag saling mengenal karena kelasku jauh sama kelas dia..oh yaaa dikelas 2 ini aku sekelas sama DENI emoticon-Berduka (S) tapi lama2 biasa juga sih sama diaemoticon-Ngakak (S)

okeh back to Fahmi

semakin hari semakin aku merasakan kalau aku menyayangi fahmi dan kurasakan hal yang sama...tiap habis maghrib fahmi nelpon ke rumah dan aku bahagiaaaaa sekali...berbunga bunga rasanya,,,dan suatu hari aku mendengar kabar gag enak...
si Fahmi deket sama si Nur emoticon-Frown rasanya kayak ketusukkk bangett...

sahabatku ana, yang mengetahui semuanya menyembunyikan semuanya dari aku. aku masih ingat betul hari itu adalah hari ulang tahunku dan aku mendengar mereka jadian emoticon-Frown hatiku tertusuk....sahabat sahabatku ana, desi, hasta mencoba menenangkanku emoticon-Frown
setelah hari itu aku menjadi orang yang tak banyak bicara..hanya menangis setiap hari..seperti tidak terimaaaa....
kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaemoticon-Berduka (S)

seiring berjalannya waktu aku menyadari bahwa hidup terus berjalan dan kenyataan harus dihadapi...aku ceria kembali dan esok harus dihadapi emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
ada yang masih anget ni.
true story ga sis.
image-url-apps
Quote:

Iyaaa ini true story akuu
Makasih yahh udah nyimakk ntr mlm update lagiii emoticon-Smilie

image-url-apps
oke sist
Quote:


Salken ya sist Cantik emoticon-Big Grin emoticon-Salaman

lanjut dahh,, hehhe


Quote:


hehehee iya salken jugaaa emoticon-Smilie

Screet Admirer

Sekuat tenaga aku berusaha melupakan Fahmi, mungkin karena setiap hari kami slalu berpapasan..dan komunikasi pun ala kadarnya saja...tidak seperti dulu...ah sudahlah...menerima kenyataan itu memang gag mudah...
aku mulai menghibur diriku sendiri dengan banyak banyak membaca, aku berlangganan majalah Annida dan disitu aku suka banget membaca tulisan karya Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa. Menghibur..dan penuh motivasi..

kali ini aku benar benar mencintai seseorang, tapi pada kenyataanya dia memilih orang lain emoticon-Frown

di kelas 2 ini umi membelikanku handphone waktu itu merknya no*ia 3350emoticon-Malu (S), lumayan lah bisa buat gaya gayaanemoticon-Ngakak (S) di jaman itu..punya hp brasa keceemoticon-Ngakak (S)
suatu hari ada acara namanya Summer Camp, sebenernya adalah acara organisasi yang aku ikuti dan kebetulan aku sebagai sekretaris umum jadi aku wajib ikut..acaranya juga perwakilan dari sekolah sekolah lain untuk memilih siapa yang akan jadi Pimpinan Daerah di Lamongan...

acara berlangsung selama seminggu, dan acaranya di outdoor gitu jadi tiap kelompok membawa tenda sendiri emoticon-Big Grin
berbagai macam debat dan adu argument berlangsung saat ada pemilihan pimpinan yang baru..
skip aja yaaa...acaranya gitu2 ajaemoticon-Ngakak (S)


siang itu ada sms masuk
xxxx : imut semangat ya sekolahnya
aku : ini sp?
xxx: (gag ngebales)
aku : (cuek)

setiap hari ada sms seperti itu, tap aku gag pernah balesemoticon-Ngakak (S) sering juga orang misterius itu sms ttg hadits, tentang ayat di Al-Quran banyak dehemoticon-Ngakak (S)

beberapa hari kemudian ada temenku yang bernama Fiqi ngasih sebuah amplop coklat ke aku...isinya lamaran kerja kali yaaaemoticon-Ngakak (S)

Fiqi : "Fafa, ada titipanemoticon-Ngakak (S) cieee cieee..."
Aku : " dari sapaemoticon-Cape d... (S) "
Fiqi : "dari cak Fais"
Aku : " cak fais siapa yaa" (aku gag kenal)
Fiqi : "sudah bawa aja sana"

Fiqi pergi dan akupun heran, siapa itu yang disebut sebut Fiqi, Cak Fais??Siapa??aku masih bingung..akhirnya aku kembali ke kelas dan mambuka amplop coklat itu yang isinya adalah
image-url-apps
hmm.....hidup emank penuh drama gan.....
image-url-apps
hmm...cak fais ya...
rasa nya aku tau nih.
pasti dia ada hubungan sm cak lontong.
×