alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Perjuangan cinta 7 tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f814cdc3cb17384d8b4569/perjuangan-cinta-7-tahun

Perjuangan cinta 7 tahun

Perjuangan cinta 7 tahun


Disini ane mau cerita soal lika-liku kehidupan ane,maaf kalau bahasanya kurang rapi atau tidak dimengerti,maklum gan masih nubie emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Nama ane Luna,umur 24 thn & skrang ane bkerja disalah satu perusahaan property yang ckup besar di Balikpapan. Skarang ini ane lagi menjalin hubungan ama cowo namanya Rian (nama samaran). Kami udah pacaran selama hampir 7 tahun,ane mau ceritain soal pengalaman ane yang bisa dibilang bener-bener butuh perjuangan banget untuk bisa pertahanin hubungan kami ini sampe skarang.
Awalnya kami kenal di salah satu lembaga perkuliahan di Balikpapan,kami bisa kenal karena kami satu kelompok ospek,hari pertama pra-ospek ane datangnya telat karna kesiangan,alhasil ane jadi pusat perhatian karna ane anak terakhir yang perkenalan didepan kelas.emoticon-Mewek hari pertama n kedua sih biasa aja gan,lama-lama rian mulai deh pdkt ke ane yaa walaupun ane nanggepinnya biasa aja,maklum gan baru lulus sma,jadi masih malu-malu gmana gituu emoticon-Malu (S).

Masa Ospek (Hari Pertama)
Dihari pertama ini ya kami para maba di suruh untuk menempelkan sticker berlambangkan lembaga perkuliahan kami di kendaraan umum atau di kendaraan lainnya yang lalu lalang di jalan raya,sudah dengan izin dlu tentunya. Dihari pertama ini ane ama rian belom terlalu dekat,dia masih brengan ama cowo-cowo dan ane masih dengan para gadis-gadis.

Masa Ospek (Hari Kedua)
Nah dihari kedua ini para maba disuruh untuk membagikan 5 tanaman ke warga sekitar karna kebetulan tmpat ane kuliah dekat dengan pemukiman warga,waktu itu ane bingung mau kasih nie tanaman ke siapa aja karna udah keduluan ama tman-tman yang lain emoticon-No Hope sempat putus asa sih,akhirnya rian datang bantuin ane, katanya"Tanaman kamu msih sisa berapa? Aku bantuin ya,tnaman aku udah habis nih,tanaman kmu masih banyak lagi" Akhirnya ane ditemenin bareng ama dia buat keliling kasih tu tanaman ke ibu-ibu yang belum dapat. Yaudah ane ajakin aja deh tman-tman yang msih ad sisa tanamannya. Setelah selesai kelompok ane balik ke kampus untuk istirahat makan siang. Setelah istirahat,kita disuruh untuk mintain tanda tangan para senior,biasa lah pke acara dikerjain dulu,ada yang nyuruh nyanyi bintang kecil tapi abjadnya dganti huruf E smua,disuruh nyanyi dangdut smbil joget emoticon-Cape d... (S) syukur2 dapat kakak yg baik,cuman minta nope doank ud slsai hihihi emoticon-Malu (S)

Masa Ospek (Hari Ketiga,hari penutupan Ospek alias hari penembakan ane)
Sebelum acara dimulai yaitu jam 3 sore,siangnya kelompok ane mau latihan unjuk bakat dulu untuk ditampilkan malamnya per kelompok. Kelompok ane memutuskan untuk baca puisi diiringi lagu melow (ngantuk -_-) dan yang dimintain tolong untuk puisi yaitu Rian karna dia memang ahli untuk buat puisi tnpa copas. Alhasil puisi yang dibuat ada 5 lembar,temanya jatuh cinta smua,kita bingung dong nie anak bisa buat puisi panjang nan indah itu darimana,dia jawab "Inspirasinya orang dkat aja koo,nieh orangnya (sambil jarinya nunjuk ke ane)" jelas aja ane jadi ngerasa tersapu-sapu malu emoticon-Kiss (S) belum lagi anak-anak lain langsung teriak ciieeeeee cieeeeeeee emoticon-Cape d... (S) akhirnya kita sepakat kalau lagu pengiringnya itu lagu dari band Republik "Hanya Ingin Kau Tahu"
Hari penutupan ini diadakan di salah satu pantai yang ada diBalikpapan,sengaja diadakan disini karna manajernya mantan mahasiswa di kampus ane gan,jadi bisa aga murah bayarnya.. (hemat beb). Sebelum acara dimulai,kelompok ane mulai dah tuh pada foto-foto dulu,biasalah gan masih pada ababil emoticon-Ngakak (S) setelah itu mulai deh para senior nyuruh kami untuk berbaris sesuai dengan kelompok kami masing-masing. Dimulailah acara dengan game-game yang sudah dibuat ama para senior.ada 1 game yang mengharuskan 8 orang buat lingkaran besar,posisinya disini ane disamping Rian,tangan ane ditarik2 ama cewe yang sebelah ane juga,karna ane kesakitan ditarik begitu Rian langsung teriak "Woee an**ng pelan2 donk!" Sontak ane langsung kaget dia teriak bgitu,buset dah ini cowo galak amat ama cewe. Waktu berlalu sampe ishoma jam stgh 7. Tapi ane lebih pilih pulang karna kebetulan rumah ane deket dari situ,sampe rumah ane ganti baju ama tmen ane juga (cewe) baru deh kita balik lagi ke tempat acara. Sampe disana kita langsung gabung ama kelompok kita,pas ane lagi asik ngbrol2 ama tmen2 cewe dipondok situ,Rian manggil ane "Lun,sini deh" tapi ane iyain aja,ane lanjut ngmong ama tmn2 hehe,kdua kalinya dia manggil ane masih ane cuekin juga smpe akhirnya ketiga kali dia manggil ane,dia narik tngan ane ke belakang pondok (mungkin dongkol kali yeee ane cuekin mulu hihihi). Akhirnya ane ngikut dah ama dia ke belakang pondok,awalnya basa basi aja dianya,nanya2 tadi kemana,uda mkan apa belum,ya gitu2 deh. Akhirnya tiba lah dia ke pokok bahasan inti emoticon-Cool Rian bilang "Lun,sbenernya aq mau jujur ama kamu,waktu prtama kali aku liat kamu itu aku udah suka ama kamu,aku diam2 sering ngeliatin kamu,aku ga mau jauh2 dari kamu,tapi kalau aku lagi liatin kamu dan tiba2 kamu ngeliatin aku balik itu ibarat kaia anak kecil yang mau diam2 ambil coklat dikulkas tapi langsung ketahuan ama orang tuanya,langsung panik dan bingung mau ngapain. Untung aja loh kamu tuh cepet ke sininya,soalnya tadi pas aku duduk2 nungguin kamu tuh aku ngerasa kaia ada yang manggil2 aku di tengah laut sana,coba kamu lama datangnya ga tau deh nanti gimana akunya". Ane cuman bisa senyum2 malu aja waktu itu digombalin gitu,maklum masih ababil. Sekarang ane sadar betapa bodohnya percaya ama gombalan kaia gitu,hihihi. Waktu itu ane tanya ama dia terus maunya dia apa,tapi belum dijawab eh kita keburu dipanggil ama kakak2 seniornya karna waktu ishoma udah habis,waktu itu jam stengah 8. Sambil nunggu giliran kelompok ane nampil unjuk bakat,ane asik2 aja ngbrol ama cewe2nya termasuk ama Rian juga. Akhirnya tibalah waktunya kelompok ane untuk unjuk bakat,disitu yang bacain puisinya Rian,main gitar Andri (nama samaran) dan yang nyanyi kita rame2 kaia paduan suara gitu. Rncana ane mau ambil tempat dibelakang aja,tapi karna mreka tau kedekatan ane ama Rian akhirnya ane ditempatkan didepan barisan,berhadapan ama Rian yang bcain puisi,intro lagu mulai dimainkan,tiba2 Rian langsung berlutut didepan ane langsung sambil bacain puisinya,ane kaget bercampur rasa deg2an tapi senang juga,yahh namanya juga cewe heheee. Selesai kita nampil dan kembali ke tempat kelompok ane,ane langsung diajakin Rian pindah ke belakang kelompok,ane udah tau bakal ditembak nieh cuman ane pura2 bego aja,,hihihihi emoticon-Ngakak oke lanjut yaa... Ini percakapan kami:
Rian : Lun,aku harap kamu ud tau maksudku yang tadi aku omongin ama kamu tadi
Ane : Iya aku ngerti koo,terus?
Rian : Iya kamu mau ngga jadi pasangan hidup aku?
Ane : terdiam 5 detik,dalam hati (nie orang mau minta jadiin pacar atau jadi istri ya,koo langsung jadi pasangan hidup mintanya) emoticon-Takut (S)
Rian : Gimana Lun?
Ane : Aku belum siap yan mau jalin hubungan ma kamu krna kita kan baru kenal,kamu belum tau baik buruknya aku,begitu juga sebaliknya,mending kita temenan aja lah dulu,saling kenal sifat masing2.
Rian : Itu kan bisa berjalan seiring waktu,sambil kita jalanin hubungan kita kan ada waktu untuk kenal pribadi kiita satu sama lain
Ane : Iya sih,tapi aku uda punya pengalaman kemarin punya mantan baru kenal langsung pacaran,tapi pacarannya bentar aja
Rian : Ya itu kan mantan kamu,bukan aku,yang penting kan kita coba jalanin aja dulu (maksa banget nie orang) -_-
Ane: Yaudah tapi aku blm bisa jawab sekarang ya,nanti deh aku kasih jawabannya.
Rian : Oke gapapa koo
Setelah itu ane langsung balik ke para wanita ngbrol2 lagi sampe akhirnya acara selesai,Rian nawarin buat pulang bareng tapi ane uda keburu minta jemput ama kakak ane.Selesailah masa ospek emoticon-Selamat

Selang beberapa hari kemudian ada pertemuan ekskul kampus,waktu itu ane pilih klub bola ama bahasa inggris,tapi dihari itu jadwal untuk pertemuan untuk klub bola.Rian mah ngikut aja,padahal dia ga ad daftar emoticon-Cape d... (S) cuman demi bisa deket ama ane emoticon-Malu (S) sehabis rapat anggota jam 12 siang akhirnya diputuskan untuk sparing antara mahasiswa senior dan mahasiswa baru,waktu itu tempatnya dilapangan bola telkom jam 4 sore. Waktu itu ane smpet bingung gmana cara pergi ke sana,karna untuk ke lapangannya itu masuknya jauh bangettt. Tmen ane nyarankan untuk telpon Rian aja (saat itu ane posisi masih dikampus jam 2 siang). Yaudah,ane langsung tlpn Rian mnta untuk barengan perginya (walaupun sebenernya Rian ikut bukan untuk main,tapi untuk meramaikan aja) dan dia jawab oke. Ane tunggu dah tuh ampe jam stgh 4 tapi koo ngga datang2 juga ini,senior ane uda nawarin pergi bareng dia aja karna dia pke mobil tapi ane tahan dulu takutnya pas ane pergi Rian datang,ternyata emank ga ada orangnya,yaudah ane mutuskan untk pergi bareng senior ane aja. Bodo ah ama dia,pikir ane gtu. Sesampainya disana ane kaget banget liat Rian udah disana,nyata aja ane ngambek dah disitu ditungguin lama2 tapi trnyata uda nyampe duluan,kan kampret.. emoticon-Mad (S) yaudah ane diem aja dah tuh,akhirnya Rian nyamperin ane tapi ane msih bete banget,Rian jelasin karna dia salah denger,dengernya dia kalau ane ngjakin ketemuan bareng disana (ganteng2 bolot emoticon-Cape d... (S) ) akhirnya dia minta maaf ke ane dan berusaha nghibur ane dengan banyolan2nya dia tapi ttep aja mental semua (dasar cewe emoticon-Ngakak ) tapi ane kasian juga ama dia yaudah deh ane maafin aja smpe akhirnya ane pulang bareng ama dia tpi ngga pake helm jadi kita lwat jalan tikus aja dah. Sepanjang jalan ane mikir,apa ane terima aja ya dia jadi pacar ane toh Rian orangnya juga baik koo. Akhirnya setelah dia nganterin ane,balik dah dia tuh,langsung ane jawab klau ane mau jadi pacarnya tapi lewat sms aja,malu soalnya ngmong langsung hehee. Akhirnya kita jadian tuh,awal2nya kita masih menikmati masa2 manisnya pacaran,tapi ane blom sadar kalau ternyata itu semua awal dari uji mental yang sangat2 berat.

Setahun pertama masih enak2 aja dah pacarannya,pas mulai masuk tahun kedua disinilah awal dari cobaan hubungan kami. Dikelas Rian itu ada cewe yg namanya Ita (nama samaran),RIan dket banget ama nie cewe karna Ita sering curhat ama Rian soal hbungannya ama Gilang,pacarnya. Tapi Gilang dan Rian ini pernah ad selisih masalah yg akhirnya membuat Rian jdi ngga suka ama Gilang,jadi hubungan Ita ama Gilang ini dihancurkan ama Rian,Rian yang bikin mereka putus. Ane tau karna Rian sendiri yang cerita,awalnya sih ane biasa aja ama Ita tapi lama kelamaan ane makin ga nyaman dengan kedekatan mereka,akhirnya ane marah ama Rian dan bilang klau ane ngga suka dengan kedekatan mereka alias cemburu tingkat tinggi. Rian mengiyakan yang ane mau,tapi disuatu siang ane pernah mergokin Rian lagi kaia merangkul si Ita di lab komputer,ane ngeliat dari celah2 tirai lab nya,jelas aja emosi ane langsung muncak ga karuan dan akhirnya air mata pun keluar dengan sendirinya emoticon-Frown ane mutuskan untuk pulang kerumah sendrian (biasa dianter ama Rian) dan ane langsung dah ganti baju,cuci2 smua langsung ke tempat tidur mengurung diri. Ga lama sekitar setengah jam gitu Rian datang ke rumah dan minta maaf ke ane,dia ngaku ga ad mksud apa2 ama Ita,yaudah ane maafin lagi dah tuh. Selang beberapa lama kemudian akhirnya ane dapat lagi kabar klo ternyata mamanya Rian itu ga suka dan ga merestui hubungannya ane,ane sedih banget dah disitu karna disuruh kita disuruh putus,akhirnya kita pacarannya backstreet tapi ternyata mamanya Rian ad nyewa orang untuk mata2in kmana Rian keluar ato kalau dia jalan (udah kaia detektif rahasia aja). Akhirnya ketahuan lah klo trnyata selama ini kami masih pacaran dan mamanya marah besar waktu tau soal itu. Alhasil hapenya Rian disita ama mamanya selama beberapa minggu,pulang pergi kuliah pun Rian dijemput ama papanya.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ntar lagi dah update'annya tuan takur sebelah ane lagi sensi emoticon-Takut
lanjut dong luna kentang dah emoticon-linux2

btw welcome di sfth emoticon-shakehand
Quote:


Besok ane update ya gan,kalo d kantor puas ngetiknya,klo lewat hape lumayan keriting jari gan.. hihihi

Update Part 2

Updateannya nie gan emoticon-Blue Guy Peace

Selama itu juga ane berasa galau banget,ketemuan cuman dikampus doank itupun jam kuliah kita beda,jam kuliah ane pagi ampe siang,sementara dia kena jam kuliah malam. emoticon-Mewek Kemudian seminggu sebelum Natal kita uda libur semua,hari itu kebetulan Natalnya pas hari MInggu,jadi uda pasti satnitenya yang umat kristiani pada bersih2 rumah tuh. Sementara ane lagi istirahat bentar pas bersih2 rumah,ane iseng dah tu buka facebooknya dia,ane masuk ke akunnya dia dan ane cek inboxnya. Ane liat disitu dia ada chat bareng ama Ita yang isinya:
Ita : Kamu lgi apa yan?
Rian : Aq lagi istirahat aja nieh,kamu lg apa?
Ita : Lagi santai aja,kmu ga satnite kah?
Rian : Ngga Ta,aku dirumah aja,kamu sendiri? Mau barengan aja?

Disitu ane langsung nyesek dah,sedih,marah,cemburu campur semua jadi satu. Ane mau nelpon dia tp gak bisa,hapenya ama ortunya meskipun ane waktu itu ga tau dia chatting ama Ita pake hape apa emoticon-Bingung yaudah akhirnya ane putuskan untuk kirim pesan ke inboxnya dia lewat akun facebook ane. Ane tulis "Aku cukup tau aja koo disini,aku akan tetap bertahan sama kamu apapun yang terjadi,Love u" Setelah itu ane ga ada lagi hubungin dia,ane bener2 stres berat disini ga tau apa yang ane musti lakuin,pengen udahan tapi rasanya berat banget. Kerjaan hari2 cuman mewek mulu,nafsu mkan juga ngga ada,akhirnya tibalah saatnya malam tahun baru. Ane bener2 galau banget disini,ane cuman bisa berdoa aja seharian sambil mewek (lagi) ane berdoa semoga Rian ada hubungin ane dihari itu walaupun cuman sebentar doank karna ane bener2 kangen banget ama dia. Yahh puji TUHAN ternyata doa ane dikabulin,malamnya jam stegh 12 tuh Rian ad nelpon ane,dia bilang kalau hapenya ditinggal ama mamanya,soalnya mama dan papanya lagi ke gereja tuh makanya Rian bisa hubungin ane walaupun emank cuman sebentar,kalau ga salah sekitar 5 menit aja. Sehabis itu ane langsung dah tuh keluar kamar dan makan bareng keluarga dengan mata bengkak karna nangis mulu seharian. Minggu depannya baru dah tuh kita pada masuk kuliah lagi dan masuk semester baru,disini baru deh jam kuliah ane dan Rian barengan,sama2 kuliah malam. Disini kita mulai deh jalanin lagi kaia biasanya,dia mulai ke rumah ane pake motornya dan dari rumah ane baru dah kita berangkat bareng pake angkot emoticon-Malu (S) Suatu hari kita pernah betengkar diangkot gara2 ane minta dia untuk ngejauhin Ita,tapi dia ngga mau dgn alasan karna mereka sekelas jadi ga mungkin kalau Rian musti ngjauhin Ita,yaudah ngotot-ngototan dah kita di angkot situ karna ane mulai emosi akhirnya ane turun dluan dari angkot 500 meter sebelum kampus,jadi ane jalan kaki ampe kampus dengan seragam kuliah yang rok span panjang dan high heels 7 cm (gempor dah tu). Sambil nangis ane tetep jalan terus,untungnya di pinggir jalan aga sepi jadi yaa ga terlalu keliatan kalau ane lagi nangis. Ternyata Rian juga ikut turun dluan,tapi sekitar 50 meter dari tempat ane turun tadi dan dia nemenin ane jalan kaki. Dia minta2 maaf ke ane sambil megang tangan ane,yang ada ane malah tambah mewek dah. Yaudah ane maafin lagi dah dia,akhirnya sampe dah kita ke kampus dengan keadaan baju aga basah,jadi masuk kelas aga2 bau keringat gtu dahhh,hihihi
Beberapa minggu kemudian ane pernah lagi mergokin dihapenya dia kalau ternyata dia masih hubungin mantannya,sebut saja Tina. Ane marah banget disitu karna awal kami jadian dia pernah cerita kalau selama dia pacaran kemaren2 tuh dia mulu yang di tinggalin,jadi karna sakit hati banget dia ga mau lagi berhubungan ama mantan2nya. Lha ini koo malah kebalikannya,pas ane tanya kenapa dia hbungin mantannya dia cman jawab "ISENG". Ampun dah nie cowo,akhirnya mewek lagi dah ane,mana itu kejadiannya pas kita lagi diwarnet,akhirnya ane tinggalin dah dia sendirian,baru dia nyusul ane ampe ke rumah karna waktu itu warnetnya cuman di deket rumah ane aja. Dia lagi2 minta maaf disitu dan dia ga mau ngliat ane sedih lagi,yaudah ane maafin lagi dah tuh karna ane syang ama dia. Minggu2 berikutnya kita jalaninnya baik2 aja,yahh kaia orang2 pacaran pada umumnya gtu deh. Tapi sayang itu ga berlangsung lama,karena lagi2 ane harus hadapin cobaan lagi. Ane sempat mergokin dia lagi di lounge room mahasiswa kalau dia lagi ngbrol bedua tuh ama si Ita,ane liat pas ane baru turun dari tangga mau ke lab komputer untuk pelajaran kuliah selanjutnya. Karena lokasi lounge room ini bersampingan dengan lab komputer. Saat anak2 udah pada masuk,ane berdua ama Rian diluar lab mulai bertengkar lagi,untungnya waktu itu ngga ada dosen,jadi aman aja kalo ane aga lama diluar,disitu ane betengkar ampe rasanya mau nangis lagi tapi ane tahan2 karna waktu itu lagi di kampus. Ane aga2 lupa dah tuh kita ngomongin apa aja,ane cuman ingat percakapan terakhir aja:
Rian : Ternyata bener ya apa yang mamaku bilang soal kamu,kamu itu semaunya aja,kalau kamu begini terus yaudah..
Ane : Yaudah apa? Mau udahan?
Rian : Yaudah mau ga mau
Ane : Oh jadi gitu ya kamu,kamu mau mutusin aku cuman gara2 dia aja? Bagusnya kamu,jadi kmu aku yang ikutin kamu? Oke,terserah kamu aja udah sekarang,kmu pulang dluan aja sudah klo gitu,kamu pulang duluan aja,aku masih ada pelajaran. Thanks

Abis itu ane tinggalin dia sendirian di luar,ane masuk lagi ke lab dengan tampang yang ane paksa2in untuk keliatan santai n kaia ga ada apa2 walaupun sebenernya di dalam hati ini mirisnya minta ampun. Selang setengah jam kemudian,pas ane lagi ngbrol2 ama temen ane,hape ane bgetar,pas ane cek spa yg nelpon ternyata itu Rian. Awalnya ane ga angkat tlponnya karna masih sakit hati,tapi karna dia nelpon mulu yaudah ane angkat aja telponnya. Percakapannya:
Ane: Kenapa?
Rian : Syang,aq minta maaf ya soal kata2ku yang tadi,aku sadar klau aku salah,tolong jangan marah2 lagi yahhh,kita pulangnya bareng ya yank,please maafin aku yaaa
Ane : (diam ajaa ga ngomong apa2)
Rian : Yank tolong dong jangan diem aja,ngomong nahhh,please kmu mau kn maafin lagi.. Aku tungguin deh kmu pulangnya
Ane :Hmm,yasudah
Rian : Yasudah apa? Aku dimaafin kan?
Ane : Iya aq maafin,yasudah aku mau lanjut ngerjain tugasku nah,ga selesai2 nanti

Yahhh lagi2 ane maafin dia,alasannya karna satu,ane sayang ama dia,udah itu aja.
Kurang lebih sekitar 2 bulan kemudian Rian dapat kabar kalau omanya yg di Manado meninggal dan dia musti pulang kampung sekeluarga, Dia di manado sekitar semingguan dan selama semingguan itu ane sama sekali ga bisa hubungin dia karna dia posisinya di kampung yang bener2 kampung,yang hanya operator T*****sel aja yang bgus,sementara waktu itu kita bdua pake operator I***sat jadi ya wassalam aja sudah sinyalnya. Bisa ditelpon tapi itupun cuman sekali,itu juga pas tengah malam pas Rian lagi tidur,alhasil yang ada ane yang kena damprat ama dia karna dia merasa keganggu ama telpon ane. emoticon-Mewek ane cuman bisa bilang dlm hati aja,nie cowo koo ngga ad ngerti2nya sih,bukannya seneng di hubungin tapi malah didamprat. Tapi ane sabar aja disitu,ane cuman bisa berusaha ngertiin dia kalau mungkin dia kecapean disana disuruh ini itu.
Setelah dia kembali ke Balikpapan lagi ane seneng banget dah tuh bisa ketemu ama dia lagi. emoticon-Kiss (S) Tapi disatu malam ane ada liat akun facebooknya dia,di wallnya itu ane liat ada satu akun cewe sebut saja namanya Fani,Fani ini ada ngucap2in good morning lah,komen2 fotonya Rian lah,pernah juga dia ngetag foto ke Rian dan si cewe komen "Makasih ya Yan udah dieditkan,keren banget fotonya" Rian juga komen balik "Iya sama" Fan emoticon-Smilie" Pas ane tanya tu cewe sapa dia jawab kalau itu sepupunya dia di Manado sana,ane sih mengiyakan aja walaupun di hati ngerasa ada yang janggal. Kalau cuman sepupu koo sampe sesering itu ngetag foto ke Rian,sering komen2 juga lagi. Tapi ya ane mikir positif aja dah,sampe suatu hari pas ane cek akunnya Fani,ane liat di wall nya dia,si Rian ada komen di statusnya Fani. Waktu itu Fani psang status "Potong rambut dulu ahh,cari gaya baru" dan disitu Rian komen "Mau model rambut apa beb? Botak kah? emoticon-Big Grin" Sontak ane langsung kaget donk Rian koo langsung manggil2 beb gitu ke Fani.Awalnya ane masih tahan2 dulu dah tuh sampe pulang kuliah,pas dia udah dirumah ane,langsung ane tanya soal itu ke dia. Dan disitu dia baru jujur kalau ternyata si Fani ini anak dari temen mamanya yang mau dijodohin ama dia,brasa kaia disambar petir pas ane denger kaia gitu sampe mau nangis lagi pun udah ga bisa,cuman bisa terpendam didalam hati aja. Tapi Rian tegaskan disitu kalau dia bakal nolak perjodohannya itu karena dia ga mau,dia manggil2 beb gitu di facebook cuman karna ngga enak aja ama mamanya si Fani. Yaudah akhirnya ane cuman bisa terima lapang dada aja dan terima keputusan selanjutnya dari dia. Ga lama setelah Rian pulang,ane dapat cobaan berat lagi,ga tau ada angin apa nyokap ane ngjakin ane ngomong soal Rian kalau nyokap ga suka ama Rian dia minta ane putus dari dia karna nyokap ane pernah ngeliat dia lagi boncengan ama cewe. Ane udah tegasin kalau itu adenya dia,tapi nyokap ga percaya dan tetap minta ane putus dari Rian,tapi ane juga bersikeras ngga mau putus dari dia. Udah terlanjur sayang banget emoticon-Sorry stres banget dah ane di sini,cobaan ga ada habisnya. Tapi ane ga mau nyerah gitu aja,ane tetep lanjut ama pilihan ane.
Tapi kemudian ane dapat kabar kalau Rian ga jadi di jodohin ama Fani karna ternyata Fani udah punya pacar yang jelas lebih mapan dari Rian,ya syukurlah cobaan udah berkurang. Tibalah saatnya kelulusan,disini ya ane ama ortunya Rian udah mulai baikan,ortunya dia udah mulai bisa nerima ane jadi pacarnya Rian,pulang wisuda pun ane dan nyokap ane diantar pulang ama mereka. Setelah kelulusan ane langsung dapat pekerjaan di salah satu bank swasta terbesar di Balikpapan diposisi teller. Sementara Rian disini nganggur,jadi sementara yang biayain kalau jalan2,nonton masih ane dulu karna ane juga ngerti lah dia masih nganggur. Disini ane kenal ama driver namanya sebut aja Irfan,umunya setahun dibawah ane,istilahnya berondong dah emoticon-Ngakak Ama Irfan ini ane ngerasa nyaman banget,slalu bisa bikin ane ketawa,pokoknya nyaman banget dah... akhirnya kami memutuskan untuk TTM'an aja selama setahun,meskipun ane tau kalau ini salah,tapi mungkin karna waktu itu ane udah ngerasa jenuh ama hubungan yang ane jalanin makanya ane pilih untuk cari perhatian ama cowo lain. Hubungan kami ini berjalan selama setahun setelah itu kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan yg ngga jelas statusnya ini. Irfan minta kepastian ama ane karna dia maunya resmi jadi pacar ane,tapi ane ga mau. Yaudah,lepas dehhh....
Beberapa hari berikutnya ane iseng dah tu cek facebooknya Rian lagi,ane cek inboxnya dan disitu ane dapetin lagi dia berhubungan lagi ama mantannya diem2 yang namanya sebut saja Vina,Vina ini kalau bisa dibilang mantan yang aga lama pacarannya ama Rian sebelum ane. Isi chatnya :
Vina : Hai Yan,lagi apa nieh
Rian : Iya vin,lagi ngegame aja nieh
Vina : Ohh gitu,kangen nieh heehee tapi takut
Rian : Takut knpa? aku ngga gigit koo emoticon-Big Grin
Vina : Hahaha kamu bisa aja
Rian : (ngga balas karna ud keburu ane hapus tuh chatnya)

Disitu ane marah lagi ama dia knapa koo diam2 chatnya begitu ama mantannya pula,tapi dia ga bisa berkutik,dia cuman bilang "Ya gapapa yank,iseng aja koo aku". Ihhh ya ampuuuunnn,nie cowo koo ngga ada habis2nya sihhh,disitu dia minta maaf lagi dan lagi2 ane maafin dia,sabar aja deh pokoknya.
Tapi itu masih belom apa2,karna beberapa hari berikutnya ane dapat lagi chattingnya dia ama kakak temennya sebut saja nama kakaknya itu Reni. Reni ini sebenernya udah dari dulu suka ama Rian sbelum jadian ama ane,tapi yaa Riannya ga mau karna Reni ini lebih tua dari Rian,selisihnya mereka sekitar 8 tahun'an. Nah di chattingnya mereka ane liat kalo Rian ini ada minta uang ke Reni jumlahnya 500rb (Reni emank termasuk wanita karir yang ckup sukses gan), Reni mau kasih asalkan Rian mau jalan bareng dulu ama dia tapi Rian cuman bisa ketawa aja balas chatnya itu,sehabis itu Reni ga ada balas lagi,pas ane tanya ama Rian soal ini Rian cuman bilang iseng2 berhadiah aja sapa tau dia mau kasih,ane jelas aja marah disitu sempet ane ga balas telpon ama smsnya 3 hari. Tapi abiz itu ane maafin lagi dah Riannya,walaupun dongkol juga sebenernya masih,yahh ane Let it go aja dah.
Ga lama kemudian Rian ada cerita ama ane kalau ada cewe orang samarinda namanya Tere,masih 1 suku ama papa tirinya Rian,suku Ambon. Rian cerita kalau Tere ini dulu sering ke rumah bareng ama ortunya waktu Rian masih sekolah STM,jadi Tere ini chatting ke Rian ngakuin soal perasaannya dia ke Rian,Tere juga bilang kalau selama ini Rian yang nyadarkan dia kembali ke jalan yang benar,jelas aja ane langsung damprat tuh cewe di akun facebooknya,tapi ane kirim pesan ke inbox nya aja sih,pas ane liat foto profilnya,masih mending ane lah (bukan sombong ya gan,hehehe). Tapi disitu ane mikir lagi,giliran cewe jelek2 aja baru Rian ngaku,jujur ke ane,giliran cewe yang cantik2 malah diem2 aja ga ad ngomong2,kampretooo juga ini cowo emoticon-Marah Tapi yaudah lah yang penting masalah selesai,ga ad lagi yang ganggu2 hubungan ane,untuk sementara
Rapet rapet amat yak tulisannya jadi pusing emoticon-Hammer (S)
Quote:


Hehehe maklum gan masih nubie nieh,tapi next update bakal lebih rapi deh biar agan ga pusing bacanya.. emoticon-Jempol
Quote:


Kepala ane udah puyeng karena demam tambah puyeng ni emoticon-Big Grin
Ntar klo dah normal ane baca emoticon-Big Grin
Quote:


Hehehe di copy gan emoticon-Cool
Cepat sembuh ya gan supaya bisa baca cerita ane tanpa puyeng emoticon-Matabelo

Update Part 3

Ga terasa hubungan kami sudah berjalan selama 4 tahun...

Ditahun ke 4 ini akhirnya Rian dapat pekerjaan disalah satu perusahaan alat berat di Balikpapan setelah setahun nganggur ga ada kerjaan,tapi Rian dapat penempatan diluar kota,yaitu di Sangatta. Waktu awal2 kerja sih kami lancar aja komunikasinya (LDR), kurang lebih sekitar setahun dia kerja disana komunikasi kami lancar aja dan Rian masih lancar schedule pulangnya ke Balikpapan yaitu sebulan sekali ato paling lama 2 bulan sekali.

Masuk ditahun berikutnya komunikasi kami sudah mulai berkurang, Rian juga jadi jarang pulang ke Balikpapan lagi. Dia kalau pulang bisa ampe 2 bulan sekali ato 3 bulan sekali bahkan pernah ampe 4 bulan dia pulang,emank sih Rian lancar aja kirimin ane uang,tapi ya tetep aja ane cuman cewe biasa yang butuh perhatian dari pacarnya apalgi LDR begini, ane juga pengen kaia orang2 pacaran lainnya yang bisa jalan bebas kemana aja, ngedate ato apapun lah itu kalau si cowo baru datang dari luar kota untuk datangin pacarnya emoticon-Mewek

Bahkan kami jadi sering bertengkar soal hal sepele, biasanya menyangkut soal komunikasi yang jarang atau soal kepulangan dia ke Balikpapan. Waktu itu ane sering di PHP in ama dia,bilang pulang bulan apa tapi realisasinya bulan apa emoticon-Cape d...

Lanjut gan,disini ane udah mulai ngerasa curiga ama Rian disana,apalagi kalau diingat2 Rian sering banget ketahuan boong ama ane soal cewe. Tapi tiap kali ane bahas soal itu Rian selalu ngelak kalau dia ga ada ngapa-ngapain di sana,kerjaannya hari2 kalau uda pulang kerja ya makan baru tidur karena pressure kerja disana lumayan tinggi juga. Paling dia jalan ama tman2 untuk cari makan,habis itu yaudah dehhh dia balik lagi ke mess,mandi trus tidur.
Itu sebabnya kenapa dia jarang hbungin ane,tapi ane ga yakin kalau emank itu alasannya.. Tapi ya karena ane ngerti gimana keadaannya dia di sana jadi ya ane iyakan aja dah,walaupun ga sesuai dengan apa yang ane pikirkan.

Ane tahan-tahanin aja dah tuh gan selama 2 tahun dia kerja di sana,sementara ane disini cuman bisa nahan sakit aja LDR ama dia. Ane udah sering coba untuk hubungin dia,tapi yg ada malah ane yang kena damprat ama Rian. Katanya dia lagi asik tidur malah diganggu,udah kerja capek seharian jdi dia mau istirahat. Disatu sisi ane kasian juga ama dia udah capek kerja,tapi disatu sisi juga ane pengen minta hak ane sebagai pacarnya,pengen juga ane diperhatiin ama Rian. (gapapa dah dianggap egois)

Yang bikin ane dongkol itu Rian udah beberapa kali ingkar janji ama ane untuk pulang,tapi yang ada ketunda lagi,ga jadi lagi. Hadeeehhh,bener2 emosi jiwa ane dibuatnyaemoticon-Marah

Bahkan untk anniversary kita yang ke 5 juga dia ga bisa pulang ke Balikpapan,alasannya dia masih harus nyelesaikan semua kerjaannya di sana,yaudah deh ane kaga bisa protes apa2 lagi selain cuman bisa berusaha ngerti keadaannya dia aja. emoticon-Sorry

Bulan Desember 2013,
Di sini Rian udah ngmong kalau dia ga bisa pulang untuk Natal tahun ini karena ada temennya juga yang udah ambil cuti Natal duluan,jadi mau ga mau dia yang harus masuk kantor.. (maklum gan,di lokasi tambang biar hari libur tetep aja masuk) emoticon-No Hope tapi yaudahlah mau ga mau ane merelakanny dan mengikhlaskannya saja...

Jadi Natal dan Tahun Baru itu ane lewatin bareng ama keluarga dan temen2 ane aja dah...huhuhuhu miris banget dah pokoknya,punya pacar tapi ngga punya pacar...

Diubah oleh lunamariahawke
tar kalo dah gak kentang dah ane baca gann....
Quote:


Sippp gan,ane cepetin koo updatenyaa.. emoticon-Big Grin
Di percepat updatenya gan.....
wow salut gan bisa selama itu....emoticon-Toast
ijin bangun tenda dlu sist dimari, wah bpp, deket nih emoticon-Ngakak
Quote:


D copy gan,on progress ya updatenya emoticon-Big Grin
Quote:


Thanks gan ijo"nya... namanya uda syang gan jd ya sabar aja deh bisanya.. ;(
Quote:


Silahkan silahkann gan,emnk posisi dmane? :P

Update Part 4

Januari 2014
Diawal bulan ini Rian menjanjikan akan pulang ke Balikpapan tanggal 3 hari Jumat. Dihari Jumatnya ane telpon dah si Rian,nanyain dia udah di daerah mana.. Tapi pas ane telpon ternyata dia masih di kantor,ane tanya jadi apa ngga pulang dia malah bilang ga jadi,bulan Februari aja baru dia pulang ke Balikpapan.
Di sini ane ngerasa jengkel campur marah,sedih,jadi satu semuanya dah.. Karena Rian udah 4 bulan gan ga pulang2 ke Balikpapan dan lagi2 ane di PHPin untk yang kesekian kalinya.. emoticon-Sorry

Februari 2014
Di bulan ini akhirnya Rian menepati janjinya untuk pulang ke Balikpapan,sekitar tanggal 20'an gitu dah,ane lupa persis tanggalnya tanggal berapa,yang ane ingat cuman 20'annya gan emoticon-Nohope
Rian jadwal offnya dpat 3 hari,tapi disini ane cuman bisa dapetin 1 hari aja ama dia,sisanya dia lebih banyak lewatin di rumahnya dia sendiri,yahh walaupun ane ngerasa kurang banget waktu ane bareng ama dia yang cuman sehari yaudah gapapa dah yang penting ada ketemu ama dia daripada ngga sama sekali. Waktu dia datang ke rumah ane dia bawa boneka beruang warna biru yang gedeeee,ane kaget dia ke rumah bawa yang begituan,,
Sementara kan dia pake motor,baru bawa boneka yang segede bagong bgtu emoticon-Bingung yaudah akhirnya ane terima dengan senang hati dahhhh emoticon-Malu (S) katanya itu hadiah valentine yang tertunda... hihihihi

Ga kerasa keesokan harinya Rian uda balik lagi ke Sangatta..
Sebelum Rian balik ke Sangatta lagi,Rian udah janji ke ane kalau dia bakal lebih perhatian ke ane,lebih sering komunikasi dan lebih sering kasih kabar ke ane... Karena selama kami menjalani LDR,1 hal yang bikin kami sering bertengkar itu pasti karena komunikasi...
Kadang kalau ane telpon dia siang2 pas jam istirahat yang ada ane langsung dibentak2 ama dia,alasannya dia lagi sibuk kerja jadi ga bisa diganggu,oke lah ane ngerti aja... Kalau malam ane tlpon sekitar jam 9 malam itu dia lebih marah lagi karna katanya dia lagi istirahat,kecapean pulang kerja,pusing kepala,inilah,itulah.. Bisa dapat waktu 15 menit aja untuk ngobrol ama Rian itu udah syukur2 banget...
Kalau hari libur alasannya dia tetep masuk kerja juga ampe malam terus kadang bisa ampe tengah malam dikantor,ga tau dah tuh ngerjain apaan. Jadi ane bener2 kurang komunikasi ama dia,ane sempet mikir macem2 tapi ane ga bisa berbuat apa2 karena ane pikir toh dia disana juga kerja cape2 untuk ngirimkan uang ke mamanya ato kirim uang buat ke ane walaupun ke ane emank ga seberapa sih... Yaudah,ane cuman bisa diam,pasrah,ikhlas karena ane ga mau dia ampe sakit karena ane terlalu banyak nuntut ini itu ama dia..

Lanjut gan,,,
Emank sih dia udah janji2in ga bakal kaia gtu lagi ama ane,tapi sayang janjinya itu hanya berlaku selama seminggu semenjak kepulangan dia ke Sangatta.. karena ane udah ga tahan lagi digituin terus,ane telpon lagi dah dia,ane marah2 disitu dan ane langsung putusin dia..
Biasanya kalau begitu dia bakal tlpon ane balik ato kabarin ane keesokan seharinya seolah ga terjadi apa2,tapi ini ngga ada sama sekali. Udah hampir seminggu ane tunggu tapi dia ga ada kasih kabar ke ane,ane telpon2 ke no.nya tapi ga aktif...
Yaudah ane putuskan untuk telpon ke kantornya aja,disitu dia jelasin ke ane kalau dia ngerasa depresi waktu ane bilang putus sma dia yang buat dia dugem bareng dan mabuk2an bareng ama tmennya ampe hapenya ilang ga tau diembat ama sapa...
Trs dia tanya soal status hubungan kami ini gimana ya ane jawab "Ya masih pacaran lah,kemaren karna aku emosi aja itu".. (dasar wanita emoticon-Big Grin )
Yaudah dah akhirnya kita baikan lagi...

Karna hapenya hilang di klub malam jadi ane kalau hubungin Rian kalau ngga telpon ke kantornya ya via email kantor aja dah karna ane bingung gimana caranya hubungin dia...
Di sini komunikasi ane ama Rian jadi semakin berkurang,kadang 2 ato 3 hari barulah kita ada komunikasi itupun hanya di jam kerja,bahkan kadang ampe seminggu.. itupun selalu ane yang mulai hubungin dia baik itu telpon ato bahkan email kantor,sampe bosnya dia ampe ngomelin dia karna ane nelpon2 mulu ke kantornya dia.. tapi ya mau gimana lagi gan,ane ga punya cara lain lagi emoticon-Mewek

Selama kurang lebih 2 bulan kami ngejalani hubungan yang kaia gitu,sekitar akhir Mei 2014 ane tlpon dah ke kantornya,kebetulan yang ngangkat itu temen deketnya dia yang ane kenal juga,sebut aja namanya Andi. Disini awalnya Andi basa basi nanya kabar ane dan lainnya.. Percakapannya:

Andi : Eh ada Luna telpon,gimana kabarnya nieh? Baik aja kah?
Ane : Baik aja ko Ndi,ehh ada Riannya kah?
Andi : Ada,kamu pake telpon kntor kah ini?
Ane: Iya Ndi,aku pake telpon kantor,biar hemat..
Andi: Riannya lagi diluar tuh,lagi ngerokok
Ane :Oh gitu,bisa dipanggilkan dulu bentar kah? Aku mau ngomong bntar ama dia...
Andi: Kamu telpon ke hapenya aja udah,kamu ada no.hapenya ngga?
Ane emoticon-FrownKaget bukan main karna dia ga pernah kabarin ane kalau ternyata dia udah punya hape lagi) Aku ngga ada no.hapenya Ndi,aku minta donk
Andi: Yaudah catat yaaa,kamu omongin aja baik2 ama dia ada masalah apa,kalian selesaikan baik2...
Ane: (Bingung dan tambah kaget) Emank dia ada masalah apa?
Andi : Ya mending kamu tanya aja sendiri sama dia,ga enak kalau aku yang ngomong...
Ane : Oke dah,yaudah mana no.nya?

Setelah ane dapetin nopenya langsung dah tuh ane pasang paket nelpon dan langsung hbungin ke no.itu secepatnya. Awalnya ane mau langsung marah aja kenapa koo dia ga ada kasitau kalau dia udah ada hape baru dan ga ada kasitau ke ane no.hapenya ntu.. Malah ane tau dari orang lain.emoticon-Marah
Tapi ane tahan aja dulu emosi ane dan ane nanya baik2 ama dia..

Langsung ane tanya ama dia kenapa kok dia ngga ada kabarin ane soal hape barunya itu.. Dia bilang kalau dia beli hape itu baru2 aja dan murni hanya untuk alasan kerjaan,sebenernya ane ga percaya ama alasannya itu karna ga masuk akal banget kalau dibilang.... Tapi ane iyakan aja,ane tanya lagi sebenernya dia ada masalah apa disana.
Disini ane bener2 kaget dan langsung lemes plus keringat dingin,dia bilang kalau dia mutuskan untuk jadi mualaf...
Uda langsung berkaca2 aja matanya ane denger dia bilang begitu,apalagi mendadak gini ane taunya..
Ane tanya alasannya kenapa dia bilang nnti malam aja baru dia omongin karna masih di jam kerja,ane tanya alasannya apa karna perempuan lain tapi dia bilang dia mutuskan jadi mualaf sama sekali bukan karena perempuan... Yaudah ane percaya aja ama dia dan ane langsung akhiri percakapan kami ditelpon karna waktu itu ane masih ada kerjaan juga,tapi ane ke kamar mandi dulu,numpahkan air mata yang udah kebendung selama percakapan tadi... emoticon-Sorry




Update Part 5

Setelah kami selesai melakukan percakapan ditelepon dan udah selesai ke kamar mandinya,ane langsung balik lagi ke kerjaan ane..
Baru ini rasanya ane bener2 ngerasain yang males kerja,bener2 ga ada niat untuk nyelesaikan pekerjaan. Bawaannya pengen cepet pulang aja...

Malam harinya sekitar jam 9 langsung ane telpon lagi si Rian,ane minta penjelasan lagi ke dia kenapa dia ngambil keputusan besar mendadak seperti itu. Dia menjelaskan bahwa selama beberapa bulan belakangan kalau dia lagi tidur tuh setiap jam 3 subuh dia selalu terbangun oleh suara orang adzan,tapi pas dia bangun dan nyari sumber suaranya ngga ada,masjid juga jauh banget dari messnya dia,jadi ga mungkin kalau dia sampe kbangun karena suara adzan yang sedekat itu. Akhirnya dia kembali tidur lagi,setiap dia balik tidur lagi dia selalu di mimpiin di datengin ama seorang habib,percakapan mereka seperti ini:

Ane lupa awalnya,tapi ini yang ane ingat:
Habib : Nak,kamu punya masa depan yang bagus,sudah ada calon istri,rejeki juga terus berdatangan,tapi bapak mau tanya,, kalau nanti kmu mati kamu bakal kemana?
Rian : Ya pasti ke akhirat pak,,
Habib : Kmu yakin? Ini bukan jalan hidupmu sebenarnya,kamu saat ini sedang berada di jalan yang salah.
Rian : Maksud bapak apa?
Habib : Kamu pasti ngerti nanti mksud saya apa...

Setelah itu Rian selalu terbangun tiba2 dan selalu seperti itu setelah dia mendengar suara adzan...
(Ini sih ceritanya si Rian)

Kemudian Rian minta ane untuk ga dihubungin dulu selama sebulan,full total sebulan ga boleh hubungin dia karna katanya dia mau mencari jawabannya kenapa dia bisa ampe ngalamin kaia gt. Awalnya ane ga mau,tapi yang ada ane malah dibilangin egois,ga ngertiin dia,macem2 lah.. Yaudah ane sabar aja dah,ane ikhlaskan aja kalau emank dia maunya kaia gitu,walaupun dengan berat hati.. sangat2 berat hati.. emoticon-Sorry

Tapi ane ga tahan gan,baru 2 minggu berjalan ane udah nelpon dia karna ane kuatir ama keadaannya dia disana gimana,dia sakit apa ngga.. Pas ane tlpon emank sih dia nanggepinnya baik2 aja,kita ngobrol seperti biasanya...
Tapi setelah itu dia bilang kalau ane harus ngertiin keadaannya dia sekarang ini,karena selama sebulan itu dia bener2 ga mau diganggu sama sekali sama ane.. katanya dia butuh waktu untuk bisa tenang juga dan dia minta kalau setelah ini ane bener2 ga ada hubungin dia lagi sampe bener2 udah lewat sebulan...
Sekali lagi,dengan berat hati ane mengiyakan...
Dan lebih deras lagi air mata yang tumpah emoticon-Mewek

Tiap harinya ane cuman bisa meratapi nasib ane aja,cobaan apalgi ini yang harus ane hadapin,rasa ga kuat sama sekali untuk neruskan hubungan ini yang sudah berjalan selama hampir 6 tahun...
Sempat ane bilang ama Rian kalau lebih baik dia pulang aja dulu ke Balikpapan,itung2 buat refreshing juga,biar dia ga stress disana.. tapi dia malah bilang kalau dia ngga bisa pulang dulu.

Ane : Yank,coba pulang aja dulu nah untuk akhir bulan ini,sebentar aja gapapa,aku udah kangen banget ma kamu yank,, sekalian kamu refreshing juga disini
Rian : Ga bisa yank,uangku pasti aku transfer ke mama buat bayar obat2nya,lagian aku juga kaianya tiap kali mau pulang itu pasti ada aja halangannya ga tau darimana... Kata pendeta di Balikpapan yang bisa ngeliatin aku disini tuh aku selalu berhalangan pulang karena ada 100 orang yang tahajud buat aku supaya aku ga bisa pulang ke Balikpapan
Ane : Jadi gimana yank
Rian : Yaudah sabar aja lah dulu,aku pasti pulang ke sana tapi ngga sekarang.
Ane : Yaudah deh yank kalau gitu gapapa...

Setelah itu ane langsung nelpon sahabat ane,sebut aja Santi. Santi ini sahabat ane waktu ane masih kerja di bank sampe sekarang,kami dulu teman seperjuangan,makanya kita jadi deket banget sampe dikirain orang2 tuh psangan lesbi. emoticon-Malu (S)
Ane ceritain semua sama dia soal Rian,termasuk percakapan yang barusan.. Yang ada dia malah ketawain ane dan ane langsung di goblok2in sama dia. (Oya,Santi ini trmasuk umat Muslim gan)

Santi : Hahahhahaha goblok banget sih kamu tuh,dodol banget kamu tuh percaya sama dia.. aku aja yg muslim ga percaya.. mana mungkin ada banyak orang begitu yang rela cape2 tahajud buat dia yang ga mereka kenal.. ga mngkin lah!! pasti ada sebab lainnya kenapa dia kaia gitu
Ane : Ya aku ga tau sih,dia sih yang bilang begitu (sambil sesenggukan abz nangis)
Santi : Udah ah kamu tuh,ga usah kamu nangis terus.. tunggu aja nanti kalau dia udah pulang...
Ane : Yaudah deh de (ane biasa manggil dia ade) kalau gtu,aku mau istirahat aja yahh...
Santi : Yaudah kmu istirahat aja,banyak2 doa aja sana minta dikasih kekuatan biar kamu ga cepat drop juga...
Ane: Iya de,mkasih yaa

Ga kerasa 2 minggu berikutnya udah berlalu dan memasuki bulan Juni 2014...
Disini ane langsung hubungin dia,awalnya tanggapannya aga ga enak sih,mungkin dia pikir ane ga sabar'an kali yahhh.. tapi ya mau gimana lagi,kalau ane ga hbungin dia ya ane ga yakin dia bakal hubungin ane...
Tapi akhirnya dia bisa baik2 lagi ke ane... emoticon-Kiss (S)

Masih di minggu pertama bulan Juni 2014,di malam hari sekitar jam 8 ane telpon Rian
Disini ane mau tanya pendapat dan sarannya dia soal masalah yang ane hadepin saat itu. (Ane sering minta pendapatnya dia karena Rian emank jago kalau nasehatin ane,ane berasa tenang dgn semua nasehat dan sarannya dia,maklum aja sih dia lebih dewasa kalau soal yang kaia gitu,hehe)

Ane : Yank,aku mau tanya pendapatmu nih,,
Rian : Soal apa yank?
Ane : Iya kan uang gajiku tinggal 200rb nieh,tapi aku bingung ini uangnya ku kasih buat siapa... Aku punya utang ama kakakku 200rb,udah ditagih2nya dari kemaren,tapi aku juga janji mau kasih mamaku 200rb bulan ini... jadi menurutmu gmana yank,bagusnya gimana tuh? Kalau aku kasih kakakku,nanti mamaku yg ngomel2.. tapi kalau aku kasih mamaku,kakakku lebih mengomel lagi...
Rian : Yaudah gini aja dripada kamu pusing,aku transferin sejuta buat kamu,jadi 200rb yg ada di rekening kmu,kmu kasihkan buat kakakkmu,200rb yang ada di sejuta itu kamu kasihkan buat mama kmu... jadi kamu ada sisa uang pegangan 800rb buat kebutuhan kamu.
Ane : Koo d transfer sih? aku kan cuman minta saran kamu aja yank,,, ga usah d transfer,nanti kamu ngeluh lagi disana ga ad uang pegangan untuk makan atau uang rokok..
Rian: Mau apa ngga nieh?
Ane : Bukannya gtu sih...
Rian : Mau apa ngga?
Ane : Ya mau sihh (hahaha,ane kan juga hanya wanita biasa ganemoticon-Malu )
Rian : Yaudah kirimin sini no.rekeningnya,ntar aku pulang jalan nie langsung aku transfer..
Ane : Yaudh ntar aku sms no.rekeningku

Setelah percakapan berakhir,disini ane ngerasa senang campur heran...
Karena sebelum2nya ga pernah Rian langsung nyebut nominal gede kaia gitu,biasanya kalo soal uang dia pasti ngomel2 dulu,ngeluh bnyak utang lah,buat mkan lah,inilah,itulah... pokoknya ada aja deh alasannya...
Tapi ya ane mikir positif aja disini,mungkin Rian emank lagi datangnya baik aja...

Ga terasa udah memasuki bulan Juli 2014,masih awal bulan ane dapat cobaan lagi..
Pas tanggal 1 nya,Rian minta ane buat telpon balik ke dia,ada yang mau diomongin,penting katanya..
Yaudah deh tuh langsung ane telpon..
Pas ane telpon Rian,dia bilang kalau mamanya dia minta kami untuk segera putus. Karena mamanya dia ngecek di buku tabungannya Rian (mamanya Rian yang pegang buku tabungannya di Balikpapan,jadi mamanya tau kalau ada transferan) ada jumlah transferan yang sejuta ntu,jadi ditanyain lah soal nominal itu dan Rian bilang kalau itu uang buat transfer ke ane.. Langsung dah mamanya marah2 karna mamanya Rian ga suka kalau Riannya kirim uang ke ane dalam jumlah besar seperti itu.

Langsung berasa drop lagi dah ane disitu,pusing 7 keliling.. mau ane kembaliin uangnya tapi uangnya kan udah keburu habis. Karna Rian ikutan stres juga dia minta waktu lagi seminggu ke ane untuk ga dihubungin dulu,dia mau nenangkan pikirannya.
Yahhhh,akhirnya ane cuman bisa nurut aja ama dia...

Ga lama seminggu pun berlalu,langsung ane hubungin dia lagi. Yahh,seperti biasanya,dia agak males nerima telpon dr ane..
Tapi ane cuek aja,biarin aja dia mau marah mau apa,ane cuman mau tau kabarnya dia aja..
Selama ditelpon itu ane bilang ama dia untuk pulang akhir bulan itu juga,kalau dia ngga pulang ane langsung jemputin dia ke Sangata utk pulang bareng ke Balikpapan,saking stresnya dah ane tuh sama cobaan bertubi2 yang harus ane hadepin selama kami menjalani hubungan LDR.
Dia janji kalau dia bakal pulang akhir Juli ato sekitar minggu pertama bulan Agustus karna dia sekalian resign dari kantornya..

Ga terasa,uda lewat akhir bulan Juli 2014 dan memasuki minggu pertama bulan Agustus..
Rian pun udah menjanjikan untuk pulang hari Jumat minggu pertama dibulan itu,ane uda seneng banget aja bawannya karna Rian ga bakal lagi pergi jauh dari ane dan ane makin ga sabar mau ketemu ama dia... emoticon-Peluk

Jumat malam Rian dalam perjalanan pulang ke Balikpapan,jadi Sabtu subuh dia baru nyampe Balikpapan..
Ane sih maunya skalian malam mingguan ama dia,hehehee
Tapi karna Rian masih kecapean karna bongkar2 semua barang bawaannya yang bejibun itu akhirnya ane ngurungkan niat ane untuk malam mingguan bareng dia dan memberi waktu banyak untuk dia beristirahat.

Dihari Seninnya,Rian menjanjikan hari esoknya untuk kita ketemuan.
Ane seneng banget dah tuh akhirnya ketemu ama dia setelah 6 bulan lamanya ane ga ketemu ama dia emoticon-Kiss
Akhirnya kami janjian untuk ketemuan di rumah temen ane si Santi,karena tiap Selasa ane selalu main2 kerumahnya,udah jadi jadwal wajib deh pokoknya heheee...

Keesokan harinya (Selasa)
Ini hari yang paling ane tunggu2,ketemuan ama Rian.. bawaannya seneng aja dah pokoknya seharian ntu...
Selasa sorenya langsung ane chaww ke tempat Santi jam 4 sore,jam 6 sore Rian nelpon ane kalau dia udah otewe ke rumah tmen ane itu. Ga lama sekitar setengah jam berikutnya Rian udah nyampe di rumah Santi. Ane deg2an di sini,ngerasa grogi campur senang campur takut,nano nano dah rasanya... emoticon-Ngakak

Disaat ane akhirnya ketemu ama dia,di sini ane merasakan kejanggalan yang ane sendiri bingung waktu itu kenapa ane ngrasakan hal yang ga seharusnya ane rasakan...
Ada penolakan dari dalam diri ane sendiri yang ngebuat ane menghindar dari Rian,ane ga ngerasa nyaman deket2 ama Rian beda seperti biasanya,ane ngerasa ada sesuatu yang janggal,tapi ga tau apa...
Sampe Rian diluar aja sambil ngerokok ditemenin ama suaminya Santi,ane di dalam rumah cuman main2 aja ama anaknya Santi sampe Santi sendiripun marahin ane kenapa ane ngjauh dari Rian...
Akhirnya ane nurutin Santi untuk nemenin Rian di teras rumah,ga lama kami berdua langsung pamit pulang ama Santi dan suaminya,setelah itu kami langsung menuju mall untuk jalan bareng pake angkot..

Slama di angkot Rian selalu megang tangan ane,jujur ane ga ngerasa nyaman dipegang tangan ane ama dia,entah kenapa tapi ane ga mau tunjukin itu di depan Rian,ane berusaha untuk menyembunyikannya dengan bersikap seolah ga ada apa2...

Baru kali ini ane jalan ama Rian malah jadi kaia jalan ama orang yang ane baru kenal,ane ngerasa jalan ama orang yg bukan Rian. Ane yakin ini bukan perasaan grogi setelah sekian lama ga ketemu,ane yakin ada sesuatu yang Rian sembunyikan selama ini,sesuatu yang besar tapi di tutup2in sedemikian rupa oleh Rian. Ane msih belum tau itu apa,tapi yang pasti ane bakal cari tau...

Ane pikir cobaan2 yang kemarin itu udah yang paling parah,tapi ternyata kenyataannya malah sebaliknya..
Justru kepulangan Rian ini malah awal dari cobaan baru lagi yang lebih berat,bahkan yang terberat dari semua yang udah pernah ane alamin.. yang membuat ane ngga sanggup lagi menjlani hidup kaia gini dan sempat berpikir bahwa mati merupakan jalan satu2nya yang terbaik...
kpan nikahnya sis luna? emoticon-Malu (S) ..pcran lama kok gk nikah2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di